Kini Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash Bisa Dinikmati Dengan Mudah

Akhir-akhir ini cuaca ekstrim baik panas maupun hujan membuat saya harus hati-hati karena bisa terjebak banjir atau kehujanan seperti pada awal Januari lalu. Saat kehujanan dan basah kuyup tentu membuat badan jadi tidak nyaman apalagi jika tercampur debu dan keringat. Solusinya saat saya sampai rumah, langsung mandi dan berganti pakaian supaya bersih dan tidak sakit. 



Urusan mandi sebetulnya saya tipe orang yang sederhana asalkan ada air, sabun di kamar mandi yang bersih itu sudah cukup. Namun terkadang saya butuh sabun yang lembut dan wangi bisa lebih lama agar bisa membuat saya percaya diri dalam menjalani aktivitas.



Dari sekian banyak jenis sabun cair yang ada di supermarket, saya memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash karena wangi parfumnya yang khas, harga yang terjangkau dan mudah ditemukan di minimarket dekat rumah. 

Sebelumnya saya mengenal Vitalis sebagai parfume untuk kegiatan sehari-hari karena wanginya yang segar. Dengan hadirnya Vitalis ke dalam sabun cair, wah saya semakin senang karena bisa mandi dengan aroma parfum yang mewah.



Dalam ukuran 200 ml dan tiga varian, saya memutuskan untuk memakai sebagai sabun mandi setiap harinya. Jenis pertama yang saya pakai adalah Fresh Dazzle dengan botol berwarna hijau memiliki manfaat menyegarkan agar kulit terasa segar, lembut dan halus. Parfum yang digunakan adalah Burgamot, Floral Bouquet, Musk Amber, Yuzu Orange dan Green Tea. 

Setelah memakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle badan terasa lebih segar karena aroma parfumnya, kulit terasa lebih lembut bahkan setelah kering dan memakai baju wangi sabun masih tercium di hidung saya. Menurut saya sabun ini cocok digunakan bagi perempuan yang memiliki aktivitas banyak, suka wangi yang menyegarkan, karena bisa menimbulkan semangat untuk melakukan pekerjaan dari pagi sampai sore hari. 

Keeseokan harinya saya mencoba Soft Beauty dengan botol berwarna ungu muda memiliki manfaat merawat agar kulit halus, lembut dan terawat. Parfum yang digunakan dalam sabun ini adalah Fruity Adelhydic, Rose & Violet, Tonka Been, Sandalwood, Ekstra Avocado dan Vitamin E untuk menjaga kulit tetap kenyal dan halus.



Vitalis Body Wash Soft Beauty bagi saya wanginya lembut, halus di kulit dan terasa nyaman setelah lelah menjalani aktivitas seharian. Sabun jenis ini cocok digunakan untuk perempuan yang suka aroma yang lembut, untuk istirahat di rumah atau untuk memanjakan diri saat sedang libur. 

Jenis ketiga adalah White Glow dengan botol berwarna merah muda memiliki manfaat mencerahkan dan menghaluskan. Parfum yang digunakan Cherry, Raspberry, Marshmallow, Gardenia, Woody & Suede, Licorice dan Susu. 




Vitalis Body Wash White Glow wanginya terasa elegan, melembutkan dan cocok digunakan jika ingin menghadiri pesta atau acara formal lainnya. Dengan aroma dan manfaat lebih tinggal tambahkan sedikit parfum maka jadi lebih percaya diri saat bertemu orang lain.

Ketiga jenis Vitalis Body Wash memiliki kelebihan masing-masing tinggal dipilih sesuai jenis kulit dan manfaat. Karena saya jenis kulit normal dan banyak aktivitas di luar ruangan, maka lebih cocok Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

#MandiParfum yang sebelumnya hanya bisa dinikmati kaum bangsawan, kini bisa dirasakan semua perempuan dengan hadirnya Vitalis Body Wash. Sabum kecantikan dengan aroma parfum glamor ini dengan mudah bisa dibeli supermarket atau minimarket terdekat dengan harga dua puluh ribuan dan kemasan refill ukuran 450 ml.



Oh ya untuk Vitalis Body Wash memiliki label halal dari MUI dan barcode BPOM, jadi aman digunakan untuk membersihkan dan menyegarkan tubuh. Info lengkap produk Vitalis bisa ikuti akun instagram @pesonavitalis.



















Comments

  1. Tahan lama nggak mbak wanginya hehehe penasaran sewangi parfumnya gak sih? Saya pemakai parfumnya tapi sabunnya belum hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan sih aromanya bikin seger buat aktivitas seharian :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan