NIVEA Deodorant Hijab Active Dukung Perempuan Berhijab Untuk Aktif Bergerak

Berkembangnya pengguna hijab di Indonesia membuat perempuan  kini bisa melakukan banyak aktivitas baik di dalam maupun luar ruangan. Tentunya butuh dukungan berbagai pihak supaya pengguna hijab atau hijabers bisa percaya diri dalam meraih prestasi. Salah satu dukungan yang penting ialah deodoran yang bisa membantu merawat ketiak sehingga bisa bebas bergerak seharian. 

nivea deodorant hijab active


Deodoran merupakan benda kecil  yang wajib dimiliki baik perempuan atau laki-laki apalagi dengan iklim tropis dan hormon membuat orang Indonesia mudah mengeluarkan keringat. Nivea sebagai brand ternama untuk perawatan tubuh ikut mendukung dengan menghadirkan produk terbaru yaitu NIVEA  Deodorant Hijab Active. 

NIVEA Deodoran Hijab  memiliki lima varian sesuai dengan kebutuhan pengguna antara lain :

  • NIVEA Brightening Hijab Cool Deodorant yang mengandung Cooling Complex & Mint Extract yang memberikan sensasi dingin instant PERTAMA untuk Hijabers di Indonesia hingga -2 Derajat Mencerahkan, menutrisi dan melembutkan kulit ketiak.
  • NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant diperkaya Ekstrak Bunga Sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari dan Vitamin C yang menutrisi dan membantu kulit ketiak tampak lebih cerah.
  • NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant dengan Hair-Soft Technology yang diperkaya ekstrak Gymnema Sylvestre Leaf, memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu ketiak sehingga mengurangi frekuensi bercukur.
  • NIVEA Hijab Active Bright & Dry dengan kandungan 99% anti bakteri yang bisa mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab bau tidak sedap dan vitamin C untuk merawat dan mencerahkan kulit ketiak. 
  • NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant Spray Diperkaya Ekstrak Bunga Sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari dan Vitamin C yang menutrisi dan membantu kulit ketiak tampak lebih cerah. 
Supaya NIVEA Deodorant Hijab Active dikenal lebih luas, maka diadakan kegiatan Hijab Warriors Camp yang diselenggarakan dari tanggal 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di Lippo Mall Kemang. Dalam event ini ada banyak activity yang bisa diikuti mulai dari lari di tempat, bersepeda, meninju, melempar dan lainnya. 


talkshow nivea deodorant hijab active


Selain itu  ada talk show dengan narasumber Puspa Arumsari atlet pencak silat Indonesia dan Sabrina Diandra Marketing Manager Nivea Deodorant.  Bagi Puspa keberadaan deodorant sangat penting mengingat dirinya selalu latihan setiap hari dan ingin tampil bersih dan wangi. 


bermain di hijab warriors camp


Sedangkan menurut Sabrina dengan hadirnya NIVEA Deodorant Hijab Active perempuan bisa makin percaya diri  untuk berolahraga tanpa perlu  khawatir bau tidak sedap atau noda di pakaian. Deodorant ini dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 25.000 dengan ukuran 50 ml sehingga praktis dibawa bepergian. 


main sepeda


Saat saya datang terlihat banyak perempuan yang mengikuti berbagai aktivitas dengan semangat dan mengikuti berbagai tantangan sampai selesai. Event seperti ini bagi saya perlu rutin dilaksanakan supaya masyarakat terdorong untuk aktif bergerak juga memiliki hidup sehat dengan berolahraga. 

Semoga dengan hadirnya NIVEA Deodorant Hijab Active bisa mendorong perempuan dari berbagai latar belakang untuk semakin percaya diri, yakin dan mampu berprestasi sesuai kemampuan walaupun memakai hijab. Hijab bukan halangan untuk berkarya justru menjadi  motivasi bagi kaum perempuan bisa melakukan berbagai kegiatan positif. 

Info lengkap mengenai produk  Nivea bisa ikuti akun instagram @nivea_id. 

Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan