Merayakan Ulang tahun Harvest Ke 20 Dengan Tema The Harvest Kingdom

Sebagai pecinta makanan manis nama Harvest bukan sesuatu yang asing bagi saya karena brand ini sudah lama menjadi favorit ketika membeli kue black forest atau lainnya. Bahkan teman dari Semarang pernah meminta tolong kepada saya membeli kue ini  untuk diberikan ke atasan di sebuah bank pemerintah ternama di Jakarta. 

The Harvest lahir dari cinta dan gairah terhadap patisserie ala Prancis. Pada tahun 2004, Lal De Silva, mantan koki pastry Four Seasons Hotel Jakarta, membuka butik kuenya di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Dia melihat adanya kesempatan di pasar Indonesia, yang saat itu hanya memiliki dua pilihan: cake shop hotel bintang lima dan toko kue kelas menengah bawah. The Harvest hadir di tengah-tengah itu, dengan menawarkan cake dan coklat premium bergaya Eropa dengan harga yang terjangkau.


the harvest kingdom


Dengan konsistensi dan inovasi, The Harvest berhasil menjadi brand pastry shop chain pertama dan terbesar di Indonesia. THE HARVEST GROUP telah berkembang pesat dengan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain di seluruh Indonesia serta platform layanan online. Acara ini menjadi bukti dari perkembangan dan kesuksesan jaringan toko mereka.


harvest treasure hunt


Tahun ini The Harvest memasuki  usia ke 20, kalau diibaratkan manusia usia ini sudah menuju dewasa dengan pengalaman yang cukup banyak untuk terus bertumbuh. Perayaan ulang tahun dirayakan dengan meriah selama tiga hari dari tanggal 2-4 Agustus 2024 di Senayan city. Siapapun boleh datang dan mengikuti kemeriahan acara karena ada beberapa activity menarik yang bisa diikuti. 


photobooth AR


Saya kemarin hadir tanggal 3 Agustus 2024 disambut dengan ramah oleh panitia lalu diberi kartu activity jika mengikuti acara sampai selesai akan diberi stempel yang nantinya bisa mendapat godibag menarik. Diawali photobooth AR yang interaktif saya lalu mampir ke booth keju Anchor dimana saya bisa melihat berbagai jenis keju, mencicipi sampel, bermain games spinwheel. 


cokelat callebaut


Di sebelah booth Anchor ada brand cokelat asal Belgia yaitu Callebaut yang menjadi mitra Harvest dalam membuat kue yang enak. Brand ini sudah hadir di beberapa  supermarket  di  Indonesia juga bisa dibeli secara online. 


strawberry cream cheese cake



chef Devina


Selanjutnya acara demo masak bersama Chef Devina di panggung membuat Strawberry Cream cheese cake yang dijelaskan dengan komunikatif. Melihat chef Devina membuat kue yang sabar juga teliti saya merasa membuat kue terasa mudah dan menyenangkan.


ruby collection


Selesai demo masak saya lalu melihat berbagai jenis kue yang ada ternyata menarik juga menggugah selera. Pengunjung dapat menikmati produk inovasi terbaru, seperti Ruby Romantic Collection yang menggunakan Ruby Cacao. Produk ini mencerminkan tampilan fresh dan sesuai untuk pasar millennials dan Gen Z. Selain itu, The Harvest Express dan The Food Chain juga menghadirkan konsep menarik dengan produk unik seperti Onigiri cake dan Ubi Brullee.

Perayaan ulang tahun Harvest Group ke 20 juga dimeriahan dengan kompetisi anak-anak dengan adanya kegiatan Junior Chef dan The Harvest Day Cake. Puncak acara pada malam hari digelar konser musik Maliq & D'Essensial dan Friday Noraebang. 

Walaupun hadir satu hari namun membawa kesan yang menyenangkan bagi saya karena acara dibuat dengan interaktif dan menarik. Datang ke acara ini bisa mengajak keluarga, teman atau sahabat karena terbuka untuk siapapun. Pengunjung juga bisa membeli langsung berbagai jenis cake Harvest dan minuman selama acara berlangsung.
 

the harvest kingdom





Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba