Nikmati Promo Paket Berdua Selama Bulan Februari

Bulan Februari bagi remaja identik dengan bulan kasih sayang karena ada tanggal spesial yang diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Pada bulan ini biasanya penjualan coklat dan bunga mawar lebih banyak dibandingkan bulan biasanya karena digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangannya. Saya pribadi tidak pernah secara khusus merayakan hari Valentine karena bukan kebiasaan yang wajib dalam keluarga atau lingkungan teman-teman. 


Saya dan teman biasanya bertemu atau berkumpul di akhir pekan setelah rutinitas dan kesibukan bekerja, tempat yang kami pilih kadang di mall, restaurant, bioskop, tempat karaoke atau di taman kota. Hal yang kami sukai saat bertemu selain bercerita dan bertukar pengalaman ialah menikmati makanan atau promo terbaru di restoran. Promo makanan di restoran selain harganya lebih terjangkau juga menu makanannya lebih bervariasi dibandingkan menu biasa yang dihidangkan. Salah satu restoran yang meluncurkan paket berdua selama bulan Februari ialah A&W.


Restoran A&W bagi saya bukan nama yang asing karena sudah lama di Indonesia dan beberapa kali makan di restoran tersebut. Salah satu makanan yang saya sukai di A&W ialah es krim monas yang murah dan lebih besar dibandingkan es krim restoran lainnya. Untuk memanjakan pengunjung yang ingin merayakan hari kasih sayang atau berkumpul bersama sahabat, A&W meluncurkan menu terbaru dengan dua paket andalan yaitu paket Best Friend Forever dan Together With Love.


Saat peluncuran menu ini di restoran A&W ITC Permata Hijau tanggal 4 Februari 2016, mas Irvan Maulana Head Of Digital Restaurant mengatakan sebagian besar konsumen A&W ialah remaja yang suka berkumpul bersama teman. Agar lebih berkesan dalam merayakan hari kasih sayang maka A&W meluncurkan paket promo untuk berdua dengan harga terjangkau. Paket Best Friend Forever dikemas dalam tempat seperti ember kecil yang berisi dua porsi nasi, dua ayam goreng, dua perkedel dan dua root beer dalam gelas besar. Untuk membeli paket ini cukup membayar Rp 60.000 sebelum pajak.


Untuk paket Together With Love yang berisi dua es krim Monas cukup membayar Rp 10.000 tapi tidak termasuk di bandara. Wah dengan adanya dua paket ini membuat saya ingin mengajak teman dan sahabat menikmatinya karena harganya yang ekonomis. Selain harga yang terjangkau, lokasi A&W yang tersebar di berbagai tempat termasuk di pusat perbelanjaan membuat saya tidak kesulitan jika ingin makan di A&W. Setelah mendengar dan melihat dua promo paket yang berlaku selama bulan Februari 2016, membuat saya dan teman-teman blogger penasaran dan ingin mencoba.


Tanpa menunggu lama, paket Best Friend Forever sudah disiapkan dengan rapi oleh kru A&W ITC Permata Hijau. Saya lalu mengambil satu paket dan membuka isinya kemudian menaruhnya di atas piring. Begitu mencoba minuman Root Beer yang khas dari A&W rasanya masih sama seperti dulu saya pertama kali mencobanya. Selesai menghabiskan paket Best Friend Forever, datanglah es krim Monas sebagai hidangan penutup.


Dua paket makanan dari A&W tersebut, merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan A&W agar bisa memenuhi kebutuhan konsumennya terutama usia remaja. Sebagai restoran yang sudah buka sejak 1985 di Indonesia, A&W terus berupaya menyesuaikan tren yang sedang berkembang. Agar bisa mengetahui promo terbaru di A&W bisa ikuti akun instagram, twitter @awrestoranid dan website www.awdelivery.co.id. Yuk segera ke outlet terdekat dengan keluarga atau teman dan nikmati promo di bulan Februari.



Comments

  1. Asikkkk... A&W ada promo menarik... Kapan2 coba ah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk coba mas sampe akhir februari promonya loh :)

      Delete
  2. Paketnya Yummy dan Hemat
    salam :)

    ReplyDelete
  3. Wah, asyik juga nih. Ealo ga ngerayain valentine, makan dengan si dia in February bakalan dpt paket promo. Makin rajin ke A&W nih. TFS, Mba Nisa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba Alaika semoga bermanfaat :)

      Delete
  4. Wah.. bisa berempat dengan anak dan bayar 2 nih.
    Eh... bisa nggak sih? bukan hanya jika beli berpasangan kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mba beli dua paket buat berempat :)

      Delete
  5. Belum pernah nyobain A&W mbak. kelihatannya enak... tapi harus keluar kota dulu krn di Jepara tak ada

    ReplyDelete
  6. serruuuu paketnya, best friend forever, hihihi

    ReplyDelete
  7. Bisa dicoba nih. :D Tapi ke kota dulu :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba