Toyota Yaris Unleash Your Fun Handal Untuk Balapan Atau Harian

Salah satu perusahaan otomotif asal Jepang yang legendaris di Indonesia ialah Toyota yang sudah hadir sejak tahun 1971. Saya ingat ketika masih anak-anak mobil yang menjadi kebanggan masyarakat ialah Kijang karena bisa memuat banyak orang dalam satu keluarga. 



Menginjak remaja, mobil yang terlihat trendy di era 90an ialah Toyota Starlet. Saat itu bagi remaja yang memakai Starlet terlihat keren dan gaul karena tampilan mobil yang dinamis, ukuran yang tidak besar dan lincah saat dikendarai di jalan. 

Memasuki tahun 2000an Toyota kembali berinovasi dengan menghadirkan Yaris yang menuju segmen anak muda. Dengan cepat Yaris disambut hangat anak muda Indonesia dengan banyaknya mahasiswa, pelajar bahkan karyawan kantor mengendarai Yaris di kampus, pusat perbelanjaan dan perkantoran. 

toyota unleash your fun


Tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, Yaris juga ternyata handal saat digunakan balap mobil tingkat nasional maupun internasional. Tema ini menjadi acara talkshow "Toyota Unleash Your Fun" bersama Viva.co.id di Cerita Rasa Ampera minggu lalu tanggal 25 Agustus 2019. 


dimas aska


Mas Dimas Aska perwakilan Toyota Astra Motor mendukung balap mobil dengan membentuk Toyota Team Indonesia atau TTI selama bertahun-tahun dan menjadi pemimpin untuk balap nasional bahkan berprestasi di manca negara. 


demas agil


Salah satu pembalap TTI yang berprestasi Demas Agil sudah bergabung dengan tim Toyota selama enam tahun. Selama itulah ia merasakan tim yang solid, mobil yang aman dan nyaman saat dikendarai sehingga meraih berbagai prestasi. 

Bagi Toyota kehadiran Demas atau pembalap lainnya bukan sekedar untuk memenangkan kompetisi tetapi juga memberi masukan agar kualitas mobil dan SDM bisa lebih profesional. Agar bisa memenangkan kompetisi, Demas selalu fokus dan yakin saat balap akan dimulai serta memastikan keamanan saat berkendara. 


toyota yaris



Sejak awal 2018, Toyota New Yaris memiliki tampilan modern dengan tema Sporty and Aggresive Design.  Desain menarik yang ditampilkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish & fun.

Selain terlihat keren, New Yaris melengkapi keamanan dan keselamatan yang optimal bagi penggunanya. Terbukti Yaris mendapat penghargaan Top Brand 2018 untuk kategori City Car dari Majalah Marketing dan Best Small Hatchback dari Gridoto Award 2018.


interior yaris


Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) dan membuat Yaris menjadi mobil dengan fitur keselamatan terlengkap dikelasnya.

Tema Youthfull, Stylish and Fun pada Yaris diwujudkan dengan berbagai kegiatan yang banyak digemari anak muda misalnya festival musik, lomba foto, fun drive dan mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. 

Wah pantas kalau banyak pembalap muda meraih prestasi di dalam maupun luar negeri karena kualitas dan dukungan Toyota yang mengutamakan keamanan, keren dan nyaman digunakan. Semoga semakin banyak pembalap Indonesia yang mendapatkan prestasi di manca negara dan ditunggu kegiatan selanjutnya dari Toyota yang lebih seru sesuai semangat "Unleash Your Fun" . 











Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan