Fleudelys Catering Sajikan Makanan Sehat, Enak Dan Higienis


beberapa bulan setelah Idul Fitri biasanya saya akan menerima undangan pernikahan yang diadakan baik di rumah maupun di gedung. salah satu hal terpenting dalam acara baik pernikahan atau pertemuan ialah katering karena makanan harus disajikan dengan bersih, sehat dan enak disantap.



dari pengalaman saya menghadiri acara workshop atau pernikahan hal yang sering dikomentari adalah makanan. jika makanan yang disajikan enak, pelayanan staf katering cepat dan ramah maka acara bisa dianggap sukses. sebaliknya jika makanan kurang enak rasanya, pelayanan tidak memuaskan acara bisa dianggap tidak sukses dan akan menerima kritikan pedas dari tamu undangan.



begitu pentingnya peranan katering, maka bisnis katering menjadi bisnis yang terus ramai karena dibutuhkan banyak orang apalagi jika ada acara penting seperti pernikahan, workshop, meeting, sampai arisan. salah satu bisnis katering yang baru saja dilaunching kemarin Jumat 28 Februari 2020 di Grand Slipi Tower ialah Fleudelys Catering. Fleudelys bukan pemain baru, karena sejak 2017 sudah terjun ke bisnis kuliner sudah membuka restoran di kota Wisata Cibubur dan cafe bandara internasional Soekarno-Hatta.


selama dua tahun Fleudelys mendapatkan respon positif dari konsumen, maka di tahun ini memperluas bisnis dengan membuka katering didukung dengan bahan dan tim yang handal. dengan konsep healthy dan hygiene food, Fleudelys hadir dengan menu Nusantara, Asia dan Western untuk pasar menengah ke atas dengan kualitas rasa yang terbaik.



saat menghadiri acara peresmian Fleudelys Catering minggu lalu, saya kagum dengan penataan makanan dan menu yang disajikan. apalagi sambutan Direktur Utama Bapak Anang Sanjaya yang optimis akan bisnis kuliner dan akan membuka toko kue serta roti dalam beberapa bulan ke depan.



saya pun lalu mencoba beberapa menu Fleudelys Catering malam itu yang disajikan dengan konsep Food Festival Jelajah Rasa menyajikan beberapa menu makanan Nusantara, Asia, dan Western. pertama saya memilih coto Makassar dengan buras yang hangat. Saat disantap rasa kuahnya gurih, burasnya lembut ditambah daun bawah dan bawang goreng jadi makin nikmat. Pilihan saya tepat karena jarang menemukan katering yang bisa memasak Coto Makassar dengan pas, namun Fleudelys bisa membuatnya seperti di kampung halaman ibu saya di Sulawesi Selatan.




menu kedua ialah nasi liwet dengan lauk telur, tahu bacem, tempe bacem, ayam suwir, sayur labu, kuah opor dan rempeyek kacang menjadi makan malam yang nikmat. rasa nasi yang gurih dan lauk yang manis serta pedas menjadi perpaduan enak saat disantap.



menu ketiga ialah donat yang berukuran besar dengan toping teh hijau, cokelat kacang, strawberry dan jeruk menjadi hidangan penutup yang manisnya pas serta roti yang lembut dikunyah. dari ketiga menu yang saya coba kualitas makanan Fleudelys memang enak, menarik dilihat ditambah staf yang cekatan dan ramah.

wajar jika Fleudelys mendapat sambutan positif dari tamu yang hadir karena memang rasa makanannya enak dan bagus pelayanan yang diberikan. dengan berbagai jenis produk katering seperti premium menu, buffet, stall, set menu dan staf meal Fleudelys ingin menjadi katering yang terpercaya, bisa mendapat tanggapan yang baik dari konsumen, bisa melayani dengan prima dan memberikan ketepatan waktu dalam penyajians. 

saya berharap kualitas yang baik dari Fleudelys Catering bisa dipertahankan dan dapat menambah menu Nusantara atau lainnya agar pilihan konsumen semakin banyak dalam menikmati hidangan dari Fleudelys.

nah buat Anda yang ingin melihat apa saja menu yang disajikan Fleudelys bisa membuka website www.fleudelyscatering.com dan ikuti akun Instagram @fleudelyscatering.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan