Mapemall Penuhi Kebutuhan Olahraga Dengan Belanja Dari Rumah

Manusia memiliki kebutuhan untuk hidup sehat yang salah satu caranya bisa diwujudkan dengan olahraga. Apalagi di saat pandemi sekarang yang menuntut kita untuk memiliki daya tahan tubuh kuat agar bisa terhindar dari berbagai penyakit. Jika sebelumnya kita bisa berolahraga dengan nyaman di luar ruangan atau di tempat terbuka kini olahraga harus dilakukan di dalam rumah. 





Olahraga bisa dilakukan dengan mudah sesuai dengan kondisi fisik dan kemampuan diri kita. Apalagi sekarang banyak kelas online yang bisa diikuti siapapun misalnya yoga, zumba atau senam. Walaupun menjalani karantina di rumah kita bisa menjalankan aktivitas seperti olahraga, memasak, membersihkan rumah, membuat konten, berinteraksi dengan anak dan keluarga. 



Saat ini banyak perlengkapan olahraga yang dijual di ecommerce dengan model, harga dan ukuran yang beragam. Salah satunya mapemall dengan konsep teknologi online to offline untuk memudahkan konsumen memilih dan membeli berbagai merk ternama. Mapemall merupakan platform belanja online ternama dengan kategori fashion dan lifestyle dari brand original di Indonesia dengan kategori seperti olahraga, kecantikan, rumah dan tempat tinggal, busana pria, wanita, anak-anak, mainan, alat tulis, perjalanan, elektronik dan gadget. 




Pada saat akan memilih barang yang ingin dibeli, tersedia fitur beli online kemudian bisa diambil langsung di toko yaitu Pay & Pick (sebelumnya click & collect ), fitur millia sebagai asisten pribadi yang memberikan rekomendasi seperti, warna, ukuran, model, gaya saat hari kerja maupun akhir pekan yang sesuai kepribadian pembeli. Fitur ini belum pernah saya temukan saat belanja online, sehingga setelah belanja sering tidak terpakai karena salah warna, ukuran atau model tubuh saya. 




Karena saya suka olahraga yang ringan dan santai seperti zumba, senam dan yoga maka perlengkapan yang saya butuhkan ialah kaos, celana, kaos kaki, sepatu, bra khusus olahraga dan matras yoga. Semua kebutuhan ini bisa saya dapatkan dengan mudah di mapemall.com. Dengan brand ternama saya tidak perlu ragu akan kualitas barang karena sudah yakin akan bagus. 




Kenapa saya yakin? karena beberapa kali saya membeli sepatu olahraga di Sports Station dengan merk Skechers, New Balance, Converse, Nike, Adidas, Diadora terbukti nyaman, tahan lama dan keren saat dipakai. Jadi saat belanja online saya tinggal memilih ukuran, warna dan model yang pas dengan karakter. Produk yang ada dalam MAP Group sudah dikenal akan kualitas produk yang baik apalagi saya juga pernah belanja dan memakainya. 




Nah buat kalian yang ingin olahraga dan terlihat keren belanja di mapemall.com akan banyak promo menarik antara lain potongan harga dari 10-40 %, promo flash sale, tukarkan Mapemall Gift Voucher dengan mereedem MAPCLUB Poin kamu, dan dapatkan SUPER DOUBLE BONUS! berlaku hingga akhir Juni 2020. Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat menukarkan poin belanja dengan benefit poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.




Sebuah promo menarik untuk belanja online barang original dari rumah dengan potongan harga, authentic brand yang kualitasnya bagus, bisa memilih cara pengiriman apakah home delivery atau pick up in store, bisa mengunduh aplikasi belanja online di playstore atau app store supaya lebih praktis. 



Belanja kebutuhan olahraga brand internasional kini lebih mudah karena bisa dilakukan selama 24 jam dengan tenang melalui mapemall.com membuat belanja kebutuhan fashion and lifestyle tanpa harus keluar rumah atau easy shopping 2020. Info lengkap bisa ikuti akun instagram atau twitter @mapemall_com dan @mapemall_shop.

Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan