Menabung Praktis Dan Banjir Hadiah Di Aplikasi SOBATKU

Saat pandemi sekarang membuat kita mengurangi pengeluaran dan menjaga tabungan agar bisa bertahan hidup sampai kondisi ekonomi stabil. Maka untuk memiliki tabungan akan lebih aman kalau membuka rekening dan melakukan transaksi dari rumah. Bayangkan jika kita harus datang dan antri tentu akan merepotkan juga beresiko tertular penyakit. 


SOBATKU


Untunglah perkembangan teknologi kini semakin memudahkan manusia sehingga bisa menabung tanpa harus antri ke bank. Salah satu aplikasi tabungan yang banyak dipakai masyarakat adalah SOBATKU. SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Mitra Sejati. Koperasi ini berhasil mengubah image menjadi profesional yang mendapat dukungan dari Bank Sahabat Sampoerna diresmikan tanggal Juli 2017 bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional di kota Makassar.

aplikasi sobatku



daftar aplikasi sobatku


Cara untuk menabung  cukup mudah yaitu unduh aplikasi SOBATKU melalui play store lalu daftar,  isi biodata seperti nama, nomer handphone, email, tanggal lahir, alamat, nama ibu kandung dan membuat PIN yang terdiri dari enam angka. Setelah itu unggah  foto KTP dan foto diri beserta KTP untuk verifikasi data. Data yang disubmit nasabah akan diverifikasi kemudian nasabah bisa menabung atau bertransaksi melalui SOBATKU. 





Banyak kemudahan yang didapatkan nasabah SOBATKU antara lain nomer rekening adalah nomer handphone sehingga mudah diingat, bisa melakukan setor atau tarik tunai melalui loket sahabat di Alfamidi atau Alfamart, bebas biaya administrasi bulanan, bisa bayar tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, bayar asuransi, beli pulsa, memberikan donasi, bahkan mengajukan pinjaman. Pastikan email dan nomer handphone aktif supaya memudahkan proses verifikasi. 

Supaya nasabah bisa mendapatkan layanan di aplikasi SOBATKU, maka wajib aktif sebagai anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara mendaftar sebagai anggota KSP Sahabat Mitra Sejati adalah klik Daftar KSP SMS Membership di SOBATKU. Biaya simpanan pokok koperasi sebesar Rp 10.000 dan simpanan wajib Rp 5.000. Bagi saya simpanan ini sangat terjangkau bagi masyarakat apalagi hadiah yang akan didapatkan nilainya sangat besar dibanding simpanan yang dibayarkan. 


undian sobatku


Bagi nasabah yang aktif menabung kesempatan menang undian akan lebih besar karena ada undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun, grand prize tiga bulanan 100 juta dan 4 paket umroh. Tidak perlu khawatir karena pajak pemenang akan ditanggung oleh SOBATKU. Nominal hadiah yang dimenangkan nasabah juga beragam mulai dari 100 rb sampai 10 juta yang diundi setiap bulan. Selama pandemi undian tetap dilakukan secara live streaming melalui akun instagram @sobatku_id sesuai dengan protokol kesehatan.


Jika belum beruntung mendapatkan hadiah bulanan atau hadiah utama, nasabah masih bisa mendapatkan bonus saldo 1,3 juta jika menabung minimal 30 juta dan tidak diambil selama enam bulan. Hadiah berlaku kelipatan dapat kesempatan menang undian setiap bulan. Sebuah program menarik agar masyarakat rajin menabung sekaligus mendapatkan hadiah. 

hadiah grand prize sobatku


Saya sudah melihat pengundian hadiah tanggal 23 Oktober 2020 di akun instagram SOBATKU yang berlangsung meriah dan ditonton ratusan nasabah di berbagai kota. Penonton yang aktif banyak mendapatkan hadiah begitu juga nasabah yang menang merata dari pulau Sumatera, Kalimantan bahkan Papua. Hadiah yang diberikan menjadi rezeki berlimpah di saat pandemi yang bisa bermanfaat apalagi umroh yang banyak dinanti masyarakat. 

Melihat hadiah jutaan yang menggiurkan akhirnya mendorong saya untuk mendaftar sebagai nasabah SOBATKU dan menunggu proses verifikasi data. Semoga saya bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah di periode berikutnya untuk modal usaha di tahun depan. Yuk menabung dengan mudah dan dapatkan kesempatan jadi pemenang di undian berhadiah SOBATKU. 


hadiah umroh sobatku








 



Comments

  1. Seneng banget pas tahu yang menang banyak dan dari seluruh Indonesia ada. Papua menang dan kota lain juga menang undian sobatku. Auto happy tapi ngiler pengen juga dapat 100 juta

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bikin mupeng buat bikin rekening di sobatku

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan