Merawat Wajah Lebih Optimal Dengan ZAP Skin Care

Menjelang usia 40 tahun saya menjadi lebih peduli akan kesehatan kulit karena mulai timbul kerutan halus dan flek hitam. Maka saya rutin membersihkan wajah dua langkah atau double cleansing, memakai serum anti aging setiap pagi dan malam, dan memakai tabir surya sebelum keluar rumah. 

ZAP Kalibata City


Hal ini penting bagi saya agar kulit sehat dan terawat di usia berapapun.  Agar perawatan wajah lebih optimal, maka saya memutuskan untuk datang ke ZAP Clinic yang ada di Kalibata City. Lokasi ini lebih dekat dengan rumah dan mudah diakses sehingga saya senang saat tiba tanggal 17 Oktober 2022. 


sofa ruang tunggu ZAP


dispenser air minum


Saya disambut dengan ramah oleh dua orang resepsionis lalu menunggu sebentar  sebelum konsultasi dengan dokter. Di ruang tunggu terdapat dispenser yang berisi air mineral untuk para tamu yang datang. Beberapa menit kemudian saya masuk ruangan bertemu dengan dr Ivana Las Maria.

dr Ivana Las Maria


Dokter lalu bertanya apa yang menjadi keluhan kulit wajah dan melakukan pemeriksaan agar bisa menyarankan treatment dan produk yang tepat sesuai kondisi kulit saya. Saya pun diberi rangkaian produk mulai dari Facial Wash, Toner, Serum, Moisturizer, Tabir Surya dan Krim Malam. Produk ini wajib dipakai rutin setiap hari agar wajah bisa lebih halus dan sehat. 


rangkaian perawatan wajah ZAP


Ini pertama kalinya saya dapat rangkaian produk lengkap dari dokter yang membuat saya semangat memakainya. dr Ivana memberikan penjelasan dengan singkat juga informatif sehingga mudah dipahami. Dalam tas kemasan produk pun terdapat urutan pemakaian dan resep yang bisa digunakan jika ingin kembali ke ZAP. 


kartu ZAP


Keesokan harinya saya langsung mempraktekkan saran dari dr Ivanna yaitu mencuci muka dengan facial wash ZAP. Uniknya facial wash ini berbentuk pump sehingga langsung keluar dalam bentuk busa di tangan dan bisa digosokkan perlahan di wajah untuk membersihkan dari debu atau keringat. 


facial wash ZAP


Setelah kering lalu tuangkan toner secukupnya pada kapas lalu tepuk pelan-pelan pada wajah.  Selanjutnya memakai serum yang berfungsi mengurangi kerutan dan memiliki tekstur putih yang mudah menyerap pada wajah. Tahap berikutnya memakai moisturizer berupa krim berwarna putih susu untuk melembabkan kulit wajah. Terakhir tiga puluh menit sebelum keluar rumah memakai tabir surya untuk melindungi dari sinar UV. Pada malam hari tahapannya sama namun yang membedakan tabir surya diganti krim malam dipakai sebelum tidur. 

setelah perawatan muka ZAP


Selama tujuh hari memakai rangkaian produk skin care dari ZAP yang saya rasakan kulit jadi lebih halus, lembab sehingga saat memakai riasan lebih cepat nempel dan tahan lama.  Selain itu saya jadi tahu perawatan wajah yang tepat sehingga bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena kulit saya lebih terawat maka saat beraktivitas di luar rumah pun jadi lebih percaya diri. 

Kini saya jadi tahu untuk memiliki kulit wajah sehat tidak bisa instan harus dirawat secara rutin bukan hanya ke klinik kecantikan tapi juga perawatan di rumah dengan produk yang aman. Karena ini racikan dari dokter kulit maka saya lebih tenang karena ZAP sudah dikenal  akan kualitas treatment dan produknya. 

Nah buat para perempuan kini bisa tampil cantik dengan produk dari ZAP karena dibuat dari bahan yang aman, direkomendasikan oleh dokter kulit, harga yang terjangkau dan mudah didapatkan

Info lengkap mengenai rangkaian produk perawatan wajah ZAP bisa buka dan baca website www.zapclinic.com serta ikuti akun instagram @zapcoid.


kunjungan ke zap kalibata city



Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan