Lima Keunggulan Memiliki Tempat Tinggal Di Klasika Grand Wisata Bekasi Sinar Mas Land



Beberapa bulan lalu saya berkesempatan mencoba LRT Dukuh Atas - Bekasi dan Kereta Cepat Jakarta Bandung melalui stasiun Halim. Kemudahan transportasi ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi sehingga bisa bepergian dalam waktu singkat tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi. Jarak antara Jakarta dan Bekasi yang sebelumnya terasa jauh kini bisa lebih dekat kurang dari satu jam dengan pilihan transportasi umum yang beragam.

Pemerataan pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi membuat pilihan tempat tinggal. Masyarakat kini membutuhkan lingkungan berkualitas untuk tinggal supaya bisa produktif dalam bekerja. Lingkungan berkualitas terdiri dari berbagai aspek dari transportasi, keamanan, kebersihan dan kualitas udara serta air yang baik. Hunian masyarakat kini banyak bergeser ke arah timur yaitu Bekasi karena menyesuaikan akses transportasi yang dibangun pemerintah.

Lavante Klasika
                                               sumber : dokumen sinar mas


Salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi, Grand Wisata terus berinovasi memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat yang tinggal di kompleks ini. Berada di lahan seluas 1.100 Ha, lokasi Grand Wisata Bekasi hanya berjarak 15 menit ke Jakarta dan 5 menit ke kawasan ekonomi & industri terpadu terbesar di Indonesia membuat Grand Wisata Bekasi menjadi kota mandiri berprospek tinggi sebagai kota pendukung bagi perusahaan multinasional yang memiliki ribuan karyawan.


Menggabungkan konsep Live, Play and Work Grand Wisata Bekasi sehingga kebutuhan penghuninya untuk tinggal, bersantai dan bekerja bisa terpenuhi. Grand Wisata Bekasi dirancang sebagai kota mandiri yang memiliki fasilitas terintegrasi mulai dari bisnis, perkantoran, pendidikan, rumah, sakit, kuliner dan tempat rekreasi.

Melihat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan tempat tinggal berkualitas, Grand Wisata Bekasi membangun distrik atau zona Klasika Classy Living dimana terdapat cluster Levante. Rumah tipe Levante terdiri dari dua pilihan 7 x 13 dan 6 x 12 dengan desain yang modern, elegan dan megah walaupun dibangun dengan luas lahan 70 meter.

Ada lima keunggulan fasilitas yang tersedia di zona Klasika Grand Wisata Bekasi yaitu :

  • Dekat dengan jalan tol yang menghubungkan Jakarta - Bekasi

  • tol becakayu.                           Sumber : dokumen Sinarmas 

Bagi masyarakat yang ingin bekerja atau bepergian dari atau menuju Grand Wisata Bekasi kini semakin mudah karena dekat dengan tol Jakarta - Cikampek, JORR II dan Becakayu tahun 2024. Hadirnya jalan tol ini tentu bisa menghemat waktu perjalanan sehingga masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi bisa dengan cepat menuju kantor atau pulang ke rumah.

  • Memiliki pusat perbelanjaan modern

  • pasar modern grand wisata
                           sumber: https://grandwisatabekasi.com/id


Belanja sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan maka Grand Wisata Bekasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat ini sedang dibangun Living World yang akan diresmikan tahun 2024 dan tersedia pasar modern bernama Market Place Grand Wisata. Pasar Modern ini terdiri dari beberapa tenant dan banyak menawarkan produk jasa maupun barang untuk memenuhi kebutuhan harian baik untuk penghuni cluster Grand Wisata Bekasi maupun masyarakat sekitar.


  • Terdapat fasilitas kesehatan yang lengkap
fasilitas kesehatan
                            sumber : https://grandwisatabekasi.com/id

Salah satu kebutuhan masyarakat yang penting ialah kesehatan. Maka Grand Wisata Bekasi menyediakan rumah sakit, apotek, dan klinik kesehatan. Saat ini sudah ada RS Hermina dan akan dibangun Eka Hospital yang lokasinya berdekatan dengan mall Living World. Jika kedua rumah sakit ini sudah beroperasi maka masyarakat bisa berobat atau konsultasi ke dokter dengan cepat dalam satu lingkungan tempat tinggal.


  • Fasilitas pendidikan yang berkualitas
fasilitas pendidikan
                                sumber : https://grandwisatabekasi.com/id

Keluarga yang tinggal di Grand Wisata Bekasi tidak perlu khawatir dalam memilih sekolah bagi putra-putrinya karena terdapat pilihan sekolah yang beragam antara lain sekolah IPEKA, Sekolah Islam Al-Azhar dan Sekolah NotreDame. Sekolah tersebut memiliki tim pengajar yang profesional dan fasilitas lengkap untuk mendidik anak-anak dengan baik.



  • Tempat rekreasi untuk semua kalangan
 Gowet
                                sumber : https://grandwisatabekasi.com/id

Agar hidup seimbang setelah bekerja atau sekolah maka butuh tempat rekreasi yang mudah diakses warga Grand Wisata Bekasi salah satunya ialah Go! Wet Waterpark yang sudah beroperasi sejak tahun 2015. Go! Wet dibangun di area seluas 7,5 hektar dengan 5 hektar yang didedikasikan untuk wahana air. Selain Go! Wet juga akan dibangun club house dengan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, lapangan tennis indoor, billiard, kolam sauna, lapangan basket, dan senam.


tipe Levante



Fasilitas tersebut bagi saya akan sangat memudahkan masyarakat sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga karena mudah diakses dari cluster Levante. Saat saya berkunjung ke Grand Wisata Bekasi tanggal 9 November 2023 dan melihat kedua tipe rumah Levante, semuanya terdiri dua lantai.


ruang tamu


Yang membedakan adalah jumlah kamar tidur dan toilet namun keduanya memiliki tempat parkir mobil di depan rumah dan halaman belakang yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk olahraga, berkebun atau berinteraksi dengan anggota keluarga. Untuk harga rumah Levante tipe 6 x 12 adalah 1,5 M-an dan tipe 7 x 13 adalah 2 M-an. Saat ini sedang ada promo diskon pemesanan lebih awal Rp 10 juta dan diskon keberuntungan Rp 10 juta sehingga total biaya mendapat pengurangan Rp 20 juta.

dapur dan meja makan



Melihat fasilitas yang dibangun Grand Wisata Bekasi dan desain rumah Levante saya yakin akan semakin banyak masyarakat yang memilih hunian disini. Apalagi dengan prestasi dan komitmen Sinar Mas dalam bisnis properti yang sukses membangun hunian mandiri terintegrasi di beberapa tempat. Info lengkap bisa ikuti akun @grandwisata.sinarmasland dan klik website https://grandwisatabekasi.com.













Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan