Surga Belanja Bagi Wanita Modern dan Dinamis

Bagi wanita tiap bulan identik dengan belanja bulanan yang harus dibeli gak hanya buat diri sendiri tapi biasanya juga buat keluarga baik itu orang tua, kakak, adik atau suami dan anak. Barang yang dibeli biasanya yang cepet habis dan dipakai rutin setiap hari seperti sabun, sampo, pasta gigi, beras, susu, minyak goreng dll. Belanja di supermarket pasti lebih lengkap dan nyaman dibandingkan di pasar tradisional tapi dengan adanya diskon besar-besaran membuat para wanita belanja lebih banyak yang membuat biaya belanja jadi "bengkak" dibandingkan anggaran yang sudah diperkirakan.






Hal lainnya yang kadang membuat saya malas belanja di supermarket ialah antrian kasir yang panjang dan lama. Banyaknya orang belanja di akhir atau awal bulan bikin antrian jadi padat dan kita kadang harus nunggu lebih lama untuk membayar di kasir. Selain membeli barang kebutuhan bulanan pokok, wanita yang tinggal di perkotaan tentu harus menyiapkan pula budget untuk belanja aksesoris agar penampilan tidak ketinggalan tren. Aksesoris yang biasanya dibutuhkan para wanita modern mulai dari sepatu, tas, kosmetik, perhiasan, gaun, jam tangan,dll. 


sumber : http://i.ytimg.com

Dengan semakin sibuknya wanita yang bekerja di kantor atau mengurus bisnisnya sendiri, membuat waktu untuk belanja di mall semakin sedikit dan sulit. Belum lagi kalau harus terjebak macet di jalan, antri di kasir, atau jam buka mall yang terbatas alasan wanita termasuk saya enggan untuk belanja di mall. Kalau sudah capek setelah bekerja seharian rasanya ingin istirahat dan belanja yang praktis apalagi bisa diantar atau dikirim ke rumah pasti hidup jadi lebih enak. Memang sih sekarang sudah banyak toko online yang bisa menyediakan barang yang kita butuhkan, tapi gak semua toko online lengkap dan barangnya kualitas bagus. 




Kita harus mencari dengan teliti dan memastikan penjualnya akan mengirim sesuai dengan pesanan. Maraknya toko online baik di facebook atau twitter dan instagram memang bikin belanja jadi mudah tapi kadang ribet juga harus nyari hashtag dulu biar nemu barang yang cocok belum lagi kalo akun pemilik yang diprotect gak bisa diakses semua orang. Untungnya ada salah satu temen ngasih tahu ada toko online atau online shop yang lengkap, praktis dan terjamin kualitasnya. Untuk membuktikan info dari temen saya saya membuka situs shopius dan melihat barang yang dijual.



Setelah saya melihat-lihat shopius, ternyata barang yang dijual memang lengkap semua barang yang saya cari tersedia, harganya juga miring gak perlu capek nawar lagi, bisa langsung lihat akun instagramnya, dan bisa tanya langsung sama penjualnya untuk info detail barang yang mau dibeli. Wah kalau begini gak perlu ribet lagi buat belanja kebutuhan wanita, semuanya udah ada di shopius cara belanjanya juga mudah cukup transfer aja barang bisa langsung dikirim ke alamat kita.

Ini yang disebut surga belanja online barangnya lengkap, harganya murah, prosesnya mudah, bisa diakses di smartphone atau gadget lainnya. Pas banget buat wanita modern yang gak mau macet dan ribet nawar buat belanja di shopius. Surga belanja online ya di shopius, gak percaya?? Belanja di shopius dan nikmati kemudahannya. Biar lebih asik ajak juga temen-temen dan saudara buat belanja rame-rame di shopius siapa tahu bisa tuker-tukeran barang atau saling pinjem antar temen trus diupload deh di social media biar eksis. 

Comments

  1. multiple access nih onlineshop nya.
    boleh dicoba :)

    ReplyDelete
  2. kebutuhan cowok bat traveling ada nggak?
    cek richek ah ke TKP :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Bingung Mau Beli Makan Tapi Gak Bisa Delivery ?? Gojek Food Solusinya

ulasan film sokola rimba