Review IPL Treatment di Tokyo Belle Pacific Place

Bagi sebagian perempuan, tumbuhnya rambut halus di beberapa bagian tubuh membuat rasa percaya diri kurang termasuk saya. Untungnya jika banyak teman saya yang melakukan waxing untuk menghilangkan rambut halus di tangan atau di kaki saya tidak seperti itu, karena rambut yang tumbuh di tangan dan kaki tidak tebal sehingga tidak mengganggu penampilan saya. Namun bukan berarti saya bebas dari rambut halus yang mengganggu, karena ada rambut halus yang tumbuh di underarm alias ketiak yang membuat saya jadi minder atau kurang percaya diri. Biasanya saya mencukur rambut di ketiak dengan pisau cukur biasa namun malah membuat ketiak menjadi hitam dan kadang iritasi.



 


Seiring perkembangan zaman, cara menghilangkan rambut di ketiak (underarm) menjadi lebih mudah dan nyaman. Cara itu kini lebih populer dengan istilah IPL atau Intense Pulse Light. Saya pun sempat mencoba beberapa kali IPL untuk menghilangkan rambut pada ketiak. Hasilnya memang akan berkurang dan mengecilkan pori-pori kulit pada ketiak. Agar hasil lebih maksimal tentu harus rutin dalam melakukan IPL treatment minimal delapan atau sembilan kali. Sebelumnya saya sudah mencoba tiga kali namun berhenti agak lama karena pekerjaan yang menyita waktu. Nah ketika Kawai Beauty Japan dan Tokyo Belle memberikan kesempatan bagi blogger untuk mencoba treatment, maka saya langsung mendaftar agar bisa melanjutkan kembali IPL yang terhenti.





Setelah mendapat voucher dan menelpon untuk reservasi, saya kemudian datang ke salah satu cabang Tokyo Belle di Pacific Place tanggal 29 April 2015. Letaknya di lantai bawah dan mungil jika dilihat dari luar. Setelah registrasi dengan staf Tokyo Belle yang ramah, saya mengisi formulir biodata kemudian dipersilahkan masuk dan berganti pakaian serta memakai kemben yang terbuat dari handuk. Sebelumnya staf Tokyo Belle membersihkan ketiak saya, kemudian mencukur dengan pisau cukur otomatis bermerk Panasonic, dan dirapikan kembali. Mba yang mencukur juga menyarankan agar menggunakan pisau cukur yang otomatis agar tidak iritasi dan membuat ketiak berwarna hitam. Selesai dicukur, ketiak saya diberi gel yang dingin agar saat ditreatment tidak merasakan sakit.





Ketika IPL mulai, saya merasa seperti digigit semut sebentar baik di ketiak sebelah kiri maupun kanan. Sekitar 10 menit treatment pun selesai dan ketiak saya kembali dibersihkan. Tak lupa mbak nya juga menyarankan agar tidak memakai deodoran selama 4 jam. Saya pun melihat ketiak saya menjadi lebih bersih dan cerah dibandingkan sebelum melakukan IPL. Selesai berganti baju saya keluar dan melihat ruangan yang ada di Tokyo Belle Pacific Place, ternyata hanya ada dua ruangan yang biasa digunakan untuk IPL dan Eyelash Ekstension.





Bagi yang belum familiar dengan istilah IPL, IPL merupakan teknologi dari Jepang yang bisa menghilangkan rambut yang tumbuh namun tanpa rasa sakit dan nyaman. Dengan menggunakan IPL manfaat yang diperoleh bisa mengilangkan rambut, mencerahkan ketiak, dan mengecilkan pori-pori.





Akhirnya keinginan untuk melanjutkan treatmen IPL yang terhenti bisa terwujud. Kini tak perlu repot lagi mencari tempat untuk treatment IPL, cukup telpon untuk reservasi dan datang rambut halus langsung teratasi. Info lebih lengkap bisa klik di www.tokyo-belle.com


Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan