Jakarta Fair 2019 Meriahkan Liburan Selama Empat Puluh Hari

Setiap tahun antara bulan Mei dan Juni ada event besar yang ditunggu warga Jabodetabek yaitu Jakarta Fair. Hampir sama seperti tahun kemarin, Jakarta Fair 2019 dibuka saat bulan puasa ditengah suasana yang mencekam di ibukota. Namun acara Jakarta Fair tetap aman dan ramai dikunjungi masyarakat. 



Jakarta Fair menjadi event tahunan yang banyak dikunjungi masyarakat karena setiap tahunnya acara semakin meriah. Jakarta Fair menjadi salah satu destinasi liburan bahkan saat lebaran bersama keluarga. Saat lebaran Jakarta Fair tetap buka dari jam 14.00 sampai 23.00. 

jakarta fair 2019


Tahun ini saya ingin kembali datang ke Jakarta Fair 2019, karena banyak diskon menarik untuk beli baju lebaran, banyak spot foto lucu dan berbelanja berbagai produk dengan harga miring. Saya datang tgl 30 Mei 2019 jam 15.00 yang sudah ramai antrian pengunjung di depan pintu masuk. 


harga tiket Jakarta Fair 2019


Jika pengunjung membayar dengan aplikasi dana maka bisa dapet cashback 50 % dan diskon menarik di dalam area Jakarta Fair. Harga tiket saat hari Senin Rp 25.000, Selasa sampai Kamis Rp 30.000, Jumat sampai Minggu Rp 40.000. Menjelang magrib pengunjung makin ramai dari anak-anak sampai orang dewasa. Berbagai booth menawarkan promo seru yang sayang jika dilewatkan seperti buy 1 get 1, diskon 70% bahkan undian doorprize bagi pengunjung yang beruntung. 

Dalam Jakarta Fair 2019 ada banyak hiburan yang bisa dinikmati seperti konser musik, stand kuliner, barongsai, dan wahana permainan anak di Gambir Expo. Saat saya mengunjungi Gambir Expo di malam hari, terlihat banyak anak-anak beserta orang tua sedang menaiki becak yang dihiasi lampu warna-warni. 

motor LED Jakarta Fair 2019


kora-kora jakarta fair 2019



snow park jakarta fair 2019


Bahkan ada permainan seperti kora-kora yang gemerlap dengan lampu warna-warni. Anak-anak juga bisa bermain trampolin, istana balon, motor LED dan bebek air. Serunya lagi ada wahana baru yaitu Snow Park yaitu tempat bermain salju bagi anak-anak di dalam ruangan. Dalam Snow Park anak-anak bisa bermain es dan salju buatan serta perosotan sambil diawasi oleh orang tua. 


city of light jakarta fair 2019


Di dekat Snow Park ada taman lampion yang dinamakan City Of Light  dimana banyak instalasi seru untuk berfoto di malam hari. Mulai dari bentuk binatang, kincir angin, pintu sampai bergambar hati. Tempat ini menjadi salah satu spot menarik yang sayang jika dilewatkan. 

Selesai berfoto di City Of Light, pengunjung banyak yang menikmati konser musik di panggung utama yang setiap harinya bisa menonton musisi yang berbeda dari Slank sampai Sheila on 7. Kebetulan hari itu ada Slank yang akan manggung dan sudah ramai dipadati penggemar fanatik Slank atau Slankers. 

Karena tahun kemarin saya sudah menonton konser musik Slank di Jakarta Fair, maka saya lebih memilih ke gedung utama untuk berbelanja baju lebaran di Matahari. Ternyata Matahari pun ramai dikunjungi yang ingin membeli pakaian, sepatu, aksesori atau make up dengan harga lebih murah. 

Saya juga membeli baju dengan harga miring diskon 50% dan mendapat dua baju baru yang harganya menjadi seratus ribuan. Rasanya puas bisa membeli baju baru untuk lebaran dengan harga murah walaupun harus antri saat mencoba dan akan membayar di kasir beberapa menit. 

Jakarta Fair 2019 kini menjadi tempat wajib bagi saya jika ingin menikmati berbagai hiburan dalam satu tempat yaitu konser musik, kuliner, belanja berbagai barang kebutuhan mulai dari elektronik sampai kecantikan, berfoto di spot foto instagramable dan mendapatkan hadiah seru yang akan diundi serta diumumkan pada malam penutupan. 

Bagi yang belum sempat datang ke Jakarta Fair 2019 ayo segera luangkan waktu karena masih buka sampai tanggal 30 Juni 2019. Unduh juga aplikasi Jakarta Fair dan Dana karena banyak voucher menarik yang seru serta cashback jika berbelanja di area Jakarta Fair. Info lengkap bisa ikuti akun instagramnya @jakartafairid. 


belanja di jakarta fair 2019







Comments

  1. wah belum ke jakarta fair lagi sudah beberapa thn lalu, kapan ya bisa ke sana lagi pasti suasana berbeda

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link