Perawatan Facial Oxygen Di Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah

Memasuki musim kemarau yang panas di Jakarta, kulit pun butuh perlindungan ekstra terutama wajah yang sering terkena debu dan polusi. Karena sering beraktivitas di luar ruangan, maka  wajah saya timbul komedo, jerawat dan flek hitam. Untuk mencegah dan mengatasinya perlu perawatan ekstra di tempat serta ditangani oleh terapis profesional. 



Di saat saya membutuhkan perawatan wajah, saya mendapat kesempatan mencoba facial oxygen di Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah. Lokasi klinik dekat dengan Pondok Indah Mall berada di kiri jalan. Saat saya tiba tanggal 27 Mei 2019 disambut dengan ramah staf penerima tamu kemudian diminta mengisi biodata.





Sambil menunggu ruangan siap, saya duduk di ruang tunggu yang nyaman yang berdekatan dengan toilet. Setelah sepuluh menit menunggu, saya dipersilahkan masuk ke ruang perawatan wajah. Terapis lalu membersihkan wajah saya ditambah pijatan lembut di wajah, pundak, lengan, dan kepala agar lebih rileks. 


Kusuma Beauty Clinic Review


Badan yang tadinya pegal jadi terasa ringan apalagi pijatan terapisnya pas di badan. Setelah dibersihkan, lalu discrub untuk mengangkat kotoran atau sel kulit mati. Agar pori-pori wajah terbuka saat akan dibersihkan komedo, saya diberi uap air hangat di sekitar wajah.




Karena daerah T saya lumayan banyak komedo, pas dibersihkan terapisnya memang agak perih tapi lega karena jadi lebih bersih dan halus. Selesai dibersihkan komedonya, wajah dikasih anti radang, serum, oksigen lalu di masker.


Pas dikasih serum sama oksigen muka rasanya adem dan seger apalagi setelah menempuh perjalanan yang panas dan penuh debu. Apalagi waktu dikasih masker jadi makin ngantuk buat tidur sekalian nunggu kering sekitar lima belas menit. Muka lalu dibersihkan dan dikasih sun screen yang lembut di kulit buat melindungi sinar matahari yang terik.

baca juga perawatan wajah satin glow

Rangkaian perawatan wajah facial oxygen total sekitar satu jam yang bikin muka jadi lebih bersih, lembut dan segar. Selesai perawatan, saya berkonsultasi sama dr Fiona yang ramah untuk memberi krim yang tepat sesuai kondisi wajah. Saya pun cerita kalau masalah kulit muka itu biasanya flek hitam karena sering kena sinar matahari walaupun udah pake pelembab dengan SPF.



Dr Fiona lalu ngasih krim sunscreen SPF 50 untuk dipakai pagi dan siang yang lembut dan cepet menyerap di wajah. Sebenernya saya udah punya tabir surya cuma karena lengket dan berminyak jadinya males dipake. Kalau krim dari dr Fiona warnanya agak krem tapi pas dioles di muka cepet nyerap jadinya enak kalau mau ditambah bedak dan lainnya. Sebaiknya dipakai tiga jam sekali kalau lagi banyak aktivitas di luar ruangan.

Selain sunscreen dr Fiona juga ngasih krim malam biar kulit lebih lembab dan warnanya merata. Krim malam warnanya putih dan kalau kena udara warnanya bakal jadi cokelat tapi tetap aman dipakai. Dua krim ini kudu rutin dipake biar hasil dimuka lebih maksimal setelah perawatan wajah.



Dua krim ini sekarang jadi barang wajib dibawa bahkan sampe dibawa ke Semarang yang lagi panas-panasnya. Sunsreen yang SPFnya gede ternyata kepake banget pas silaturahmi ke rumah keluarga karena sinar matahari yang terik.  Krim malam setelah dipake beberapa kali bikin muka yang kering jadi lebih lembab dan halus. 

Facial Oxygen memang pas buat muka saya yang kering, ada komedo dan flek hitam. Karena tujuan facial memang buat membersihkan, melembutkan, menghaluskan dan melembabkan. Krim perawatan dari dokter juga dipakai yang rutin supaya wajah yang sudah dirawat terlindungi dari sinar matahari dan polusi.


Buat yang pengen perawatan wajah di Klinik Kecantikan Profesional Kusuma Beauty Clinic jadi pilihan yang tepat karena sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun, dokter dan terapisnya ramah serta profesional. Tempatnya juga nyaman, bersih dan fasilitasnya lengkap bikin betah buat perawatan tubuh serta wajah. 

Info lengkap mengenai Kusuma Beauty Clinic bisa buka websitenya kusumaclinic.co.id dan ikuti akun instagramnya @kusumabeauty.id











Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan