Perawatan Wajah Satin Glow Ala Korea Di ID Beauty Clinic

Tampil cantik dan segar bagi perempuan kini menjadi kebutuhan karena tinggal di Jakarta dengan paparan polusi dan sinar matahari rentan membuat kulit terutama wajah berjerawat, timbul kerutan dan flek hitam. Hal ini juga saya alami pada wajah karena sering bepergian terkena sinar matahari sehingga timbul flek-flek hitam pada bagian tertentu di muka. 



Untuk mengatasi hal ini saya pun rutin memakai tabir surya dan memakai masker muka supaya kulit lebih halus dan kencang serta melindungi dari efek negatif sinar matahari. Ternyata itu saja tidak cukup karena butuh perawatan tambahan di tempat yang profesional supaya hasilnya lebih baik lagi. Namun memilih klinik kecantikan saya cukup selektif mulai tempat, dokter, ijin resmi dan jenis perawatan agar hasilnya cocok di muka. 


id beauty clinic menteng


Untunglah saya mendapat kesempatan menghadiri perayaan ulang tahun pertama ID Beauty Clinic Jakarta sekaligus talkshow mengenai teknologi perawatan kecantikan yang modern dan aman digunakan. 

ID Beauty Clinic Jakarta Review


ID Beauty Clinic yang terletak di Jl. Imam Bonjol No  72 Menteng merupakan One Stop Aesthetic Clinic yang memberikan pelayanan perawatan kecantikan wajah, tubuh, rambut dengan menggunakan mesin dan teknik terbaru di bidang estetik. 

Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah terdaftar resmi di BPOM dan FDA jadi buat masyarakat bisa tenang perawatan di klinik ini. Perawatan terbaru yang kemarin dirilis ialah Ultheraphy yang menggunakan teknologi ultrasound non invasive untuk meningkatkan sistem regenerasi yang akan merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami. 

Biaya perawatan Ultheraphy memang mahal sekitar 25-30 juta namun hasilnya juga bagus dan lebih aman dibanding operasi plastik. Bagi perempuan perawatan tersebut merupakan investasi supaya kulit kencang dan wajah terlihat lebih muda. 

resepsionis id beauty clinic


Karena saya belum mampu perawatan tersebut, saya mencoba perawatan lainnya yaitu Satin Glow. Saya datang tanggal 9 April 2019 jam 09.30 menunggu di ruang tunggu yang luas, bersih dan dingin. Beberapa menit kemudian saya diminta memasuki ruangan oleh terapis. 

ruang tunggu id beauty clinic


lobby id beauty clinic


Perawatan dimulai relaksasi terlebih dahulu dengan memijat tangan, muka dan kepala dengan aroma terapi. Selanjutnya wajah dibersihkan dengan facial foam, scrub dan diamond microdemabrasion untuk mengangkat kotoran dan kulit mati. 


ruang perawatan id beauty clinic



perawatan id beauty clinic


Setelah dibersihkan dan diangkat kulit mati, saya diminta naik ke lantai dua untuk perawatan instabrite laser oleh dr Alex. Awalnya saya sempat kaget karena kulit muka terkena sengatan listrik pertama kalinya. Namun kedua dan ketiga kalinya rasa sakit sudah agak mendingan dan waktu perawatan juga singkat sehingga tak terasa cepat selesai. 

Fungsi perawatan laser ialah untuk mengurangi flek hitam, kerutan dan membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersinar.  Wah bisa kayak bintang Korea nih hasilnya hehehe.... Terakhir saya diminta turun kembali ke lantai satu di ruangan sebelumnya untuk oxygen infusion mask, masker wajah, pemberian serum dan tabir surya. 


perawatan wajah id beauty clinic


Yang sebelumnya kulit sempat tegang karena sengatan listrik menjadi lebih sejuk karena pemberian oksigen di muka, kemudian diberi masker selama 20 menit, ditambah serum dan tabir surya. Hasilnya setelah selesai kulit muka menjadi lebih segar dan kulit lebih kenyal. Hasilnya memuaskan seperti harapan saya yaitu wajah menjadi cerah dan halus walaupun belum mirip artis dari Korea hahaha...

wajah setelah treatment id beauty clinic


Bagi perempuan terutama di atas usia 30 tahun perawatan kecantikan di bagian wajah sebaiknya rutin dilakukan apalagi jika sering terkena sinar matahari atau polusi. Sekarang sudah ada tempat bagus yang memang layak dipilih karena dokternya profesional, menggunakan teknologi modern, aman dan sudah memiliki ijin resmi. 

Nah buat yang mau perawatan dan tampil cantik ala artis Korea sekarang udah ada klinik yang mendapat rekomendasi langsung dari Kementerian Kesehatan Korea Selatan,  info  perawatan dan promo terbaru bisa ikuti akun instagramnya @idbeautyclinic_indonesia.








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan