Dapatkan Hunian Nyaman Dan Strategis Di Apple Residence

Memiliki tempat tinggal yang nyaman dan strategis menjadi impian setiap orang apalagi keluarga muda di Jakarta Selatan. Dengan semakin banyaknya gedung perkantoran dan fasilitas transportasi umum membuat lokasi menjadi salah faktor penting dalam memilih hunian. 



Semakin terbatasnya lahan membuat pengembang kini lebih fokus membangun hunian vertikal atau apartemen sebagai pilihan tempat tinggal terutama untuk keluarga muda. Kini semakin banyak apartemen yang berlokasi strategis dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perkantoran atau pusat perbelanjaan. 



Salah satu apartemen yang memiliki konsep minimalis modern yang berlokasi strategis ialah Diamond Land Development dalam 20 tahun berhasil membangun 20 proyek perumahan, 2 komplek ruko dan apartemen. Saat ini Diamond Land sedang membangun Apple Residence apartemen dua lantai dengan konsep mezanine di Jakarta Selatan. 

Apple Residence Jatipadang


Saat saya mengunjungi contoh unit di Jl. Jatipadang Raya tanggal 30 Maret 2019, konsep satu uni dua lantai baru saya temukan. Apple Residence berkonsep buy 1 get 1 yaitu membeli studio mendapat satu kamar tidur Dalam satu unit terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan, dapur, ruang keluarga dan ruang kerja. Sesuai dengan keluarga muda milenial yang menginginkan tempat tinggal untuk keluarga yang modern dan lengkap. 









Pada Apple Residence terdapat tiga tower yaitu Avocado, Blueberry dan Cherry yang sudah terjual 75% tahun 2018 terutama tower Avocado dan Bluberry. Keunggulan Apple Residence sebagai tempat hunian antara lain : hanya terdiri empat lantai sehingga membuat penghuni tidak takut akan ketinggian, lokasi dengan perkantoran TB Simatupang, perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas transportasi umum. 



Karena hanya empat lantai maka konsep interior yang digunakan ialah High Ceiling Concept ditunjang dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, koi pond, roof top, tempat bermain golf dan tempat yoga. 




Bagi calon pembeli tidak perlu khawatir karena Apple Residence sudah memiliki izin resmi yaitu sertifikat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan sertifikat tanah resmi serta dipastikan pembangunan akan selesai sesuai target yaitu akhir 2020.  

Sedangkan untuk orang yang ingin berinvestasi memilih Apple Residence akan dapat memberi keuntungan karena lokasi dekat gedung perkantoran akan membuat biaya sewa menjadi naik di masa mendatang. Selain itu akses transportasi yang mudah seperti Transjakarta, Commuterline, jalan tol LRT atau MRT menjadi nilai lebih Apple Residence. 

Kawasan Pasar Minggu yang dikelilingi dengan berbagai fasilitas perbelanjaan seperti Pejaten Village, Cilandak Town Square, Transmart dan AEON Mall yang akan dibangun di Tanjung Barat. Hal ini membuat keluarga menjadi semakin mudah untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga atau jika ingin berbelanja maka ada beberapa pilihan yang lokasinya dekat dengan Apple Residence.




Harga yang kompetitif membuat apartemen Apple Residence sangat diminati sebelum pre launching karena desain yang seperti rumah tapak, lokasi di Jakarta Selatan sehingga jumlah permintaan dua kali lipat dari unit yang dipasarkan. Masih ada tower ketiga sebanyak seratus unit yang masih bisa dipesan dengan harga yang masih lebih terjangkau dibanding tempat tinggal lainnya.

Buat anda yang sedang mencari dan membutuhkan tempat tinggal nyaman serta strategis Apple Residence bisa menjadi pilihan tepat karena konsep yang berbeda ditambah fasilitas yang lengkap. Ada promo menarik bagi yang memesan unit dari 30 Maret - 30 April 2019 akan mendapatkan movie card XXI senilai Rp 100.000 gratis. Info selengkapnya bisa ikuti akun instagram @appleresidence_simatupang.  











Comments

  1. Kalau Mpo jadi penghuni Apple residence pastinya sering belanja karena banyak mall dan mempermudah kalau mau kemana mana.

    Betah deh tinggal disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mpo mau belanja atau kerja gampang banget aksesnya :)

      Delete
  2. Wah bagus banget ya tempatnya. Strategis dan cocok buat keluarga

    ReplyDelete
  3. Keren nih tempatnya. Suka dapurnya :D. Rapi gitu

    ReplyDelete
  4. Bagus banget ya, apalagi ada meja kantornya juga. Keren

    ReplyDelete
  5. Tempatnya memang startegis ya, apalagi desainnya juga

    ReplyDelete
  6. Wah bermanfaat banget nih informasinya. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan