G-SHOCK Carbon Core Guard Jam Tangan Ringan Dan Tangguh

Salah satu merk jam tangan yang familiar sejak pertengahan 90an ialah G-SHOCK yang dulu banyak dipakai teman sekolah saya dengan tampilan yang warna-warni. Kesan sporty dan dinamis melekat kuat pada jam tangan ini sehingga menjadi referensi untuk berolah raga atau bepergian ke luar ruangan. 



Melihat tren gaya hidup yang semakin berkembang seperti liburan atau mencoba hal-hal ekstrem, membuat G-SHOCK menghadirkan inovasi baru yaitu G-SHOCK Carbon Core Guard. Yang membedakan dengan varian sebelumnya ialah bahan yang menggunakan serat karbon agar ringan digunakan dan tahan banting. 

Diharapkan dengan bahan serat karbon bagi pecinta olahraga diving, panjat tebing, surfing, hiking dan aktivitas lainnya bisa terbantu dengan fitur yang canggih namun tampil dengan stylish. Ada empat jenis jam tangan yang hadir dengan bahan serat karbon yaitu GG-B100, GA-2000, GWR-B1000, GST-B200. 




GG-B100 memiliki empat sensor yang mendeteksi arah kompas, mengukur tekanan/ketinggian atmosfer, mengukur suhu dan memiliki akselerometer yang mampu menghitung langkah. Jam tangan mampu secara otomatis menyelesaikan waktu melalui smartphone secara otomatis dan memiliki struktur yang tahan debu serta lumpur untuk menghalangi masuknya kotoran. 




GA-2000 dibuat untuk gaya hidup urban dan outdoor dengan tiga pilihan warna biru, kuning dan oranye. Tali jam tangan ini mudah diganti sehingga bisa menyesuaikan penampilan atau kegiatan tertentu. Secara keseluruhan terlihat cerah dan memudahkan pembacaan jam di tempat yang redup atau minim cahaya. 

GWR - B1000 menggunakan struktur baru yang membuat jam tangan paling ringan di antara GRAVITYMASTER lainnya.  Semua bagian logan yang terpapar dari luar terbuat dari titanium yang ringan dan tahan karat. Jam tangan ini memiliki fitur bluetooth yang memudahkan menyesuaikan waktu dengan akurat.




GST-B200 terbuat dari resin yang mengikat serat karbon yang melindungi modul internal dari kerusakan yang disebabkan guncangan. Cangkang kecil model dasar seri GST-B100 memberikan kenyamanan bagi pemakainya walaupun terlihat lebih besar. 

Saat acara launching Casio, Hirozaku Satoh Chief Of Casio Singapore mengatakan bulan Agustus 2018 G-SHOCK yang ke 100 juta dikirimkan dari pabrik di Yamagata Jepang. Hal ini membuktikan G-SHOCK menjadi brand yang terpercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. 

Bagi Denny Sumargo pengguna jam tangan G-SHOCK yang juga sering melakukan aktivitas ekstrem telah merasakan ketangguhan jam tangan ini yang sering jatuh bahkan terhempas ombak ganas di laut lepas. Tentu lebih senang dengan inovasi terbaru yang menggunakan serat karbon sehingga lebih ringan apalagi bisa diganti tali jamnya sesuai penampilan. 




Dellie Threesyadinda, pemanah wanita pemenang medali emas di berbagai kompetisi internasional juga aktif memakai G-SHOCK saat latihan yang sangat membantu untuk menghitung waktu dan lainnya. Bahkan teman-teman atlet lainnya terkesan dengan kecanggihan G-SHOCK dan juga ingin membeli jam tangan yang serupa. 

Wah asik juga ya traveling pake jam tangan G-Shock GA-2000 yang ringan, stylish dan tahan banting jadi gak takut buat mencoba hal-hal seru di pantai atau gunung. Bakal jadi temen liburan yang asik karena fiturnya yang canggih, mudah dipake dan pastinya keren buat difoto di media sosial.

G-SHOCK GA-2000 dapat dibeli di toko-toko resmi Casio mulai tanggal 27 April 2019 dengan harga sekitar Rp 2.299.000 . GWR-B1000 diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 16.949.000, GG-B1000 Rp 5.749.000, GST-B200 Rp 4.949.000.
Info lengkap jam tangan Casio G-SHOCK ikuti akun instagram @gshockindo dan @casiostore_id.






















Comments

Popular posts from this blog

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link