Nonton Streaming Lebih Lancar Dengan Acer Swift 3 AMD Athlon 300U

Salah satu kebutuhan yang penting digunakan bagi pembuat konten, mahasiswa atau ibu rumah tangga ialah laptop. Laptop menjadi alat yang mempermudah berbagai aktivitas sehingga laptop yang banyak dicari yaitu memiliki prosesor stabil, ringkas dan elegan. 



Salah satu perusahaan semi konduktor asal Amerika Serikat, AMD terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi komputasi, grafis dan visualisasi. AMD melihat pasar Indonesia terus berkembang dan pengetahuan akan teknologi semakin meningkat seiring dengan mudahnya masyarakat mudah mengakses informasi. 

Di tahun 2019 AMD bekerja sama dengan beberapa produsen laptop ternama seperti Acer, Asus, HP, Dell dan Lenovo menghadirkan laptop yang canggih, tahan lama dan resolusi visual yang jernih sehingga lebih nyaman digunakan saat bekerja atau bermain game. 





Saat menghadiri AMD Blogger Gathering tanggal 30 Agustus 2019 di Menteng Jakarta Pusat, saya jadi lebih mengenal kelebihan dan fitur AMD. Perusahaan yang sudah berusia 50 tahun telah menghadirkan berbagai inovasi untuk berbagai keperluan. 





Salah satunya ialah AMD Athlon 3000U dengan performa handal, hemat baterai yang terdapat pada Acer Swift 3. Dari tampilan Acer Swift 3 berwarna silver sehingga elegan saat dibawa bepergian, desain ringan dan tipis menjadikan laptop ini praktis dibawa untuk bekerja di luar atau dalam ruangan. 



Monitor Acer Swift 3 memiliki resolusi Full HD Panel IPS yang menghasilkan warna lebih jernih. Walaupun laptop ini ditujukan bagi mahasiswa atau pekerja namun dengan prosesor AMD Athlon bisa digunakan untuk bermain game e-sports seperti CS-GO dan Dota 2 tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis karena memiliki teknologi Long Battery Life. 



Prosesor AMD Athlon bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti browsing, bermain game yang ringan, mengedit foto, menonton streaming dengan kualitas HD, membuat presentasi atau pekerjaan lainnya. Karena saya hobi nonton film, maka dengan AMD Athlon akan mempermudah saya menonton film streaming karena resolusi monitor yang jernih, daya tahan baterai yang lebih lama dan ringan dibawa ke berbagai tempat. 



Wah jadi gak sabar buat membeli dan mencoba nonton streaming Netflix, Hooq atau lainnya karena bulan ini banyak film bagus yang bakal tayang dan wajib untuk ditonton. Terima kasih untuk tim AMD yang sudah mengundang saya, ditunggu inovasi berikutnya dalam menghadirkan prosesor kualitas terbaik. 


Comments

  1. Wah bagus banget nih ya Mbak spesifikasinya dari laptop Acer swift yang satu ini

    ReplyDelete
  2. Banyak banget nih ya Mbak kelebihan yang didapatkan dari laptop ini

    ReplyDelete
  3. Sekarang kalau mau streaming juga nggak perlu ngeluh lagi nih ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan