Sambut Musim Haji, XL Hadirkan Paket Haji Dan Umroh

Setelah merayakan Idul Fitri,  masyarakat muslim akan bersiap untuk merayakan Idul Adha atau lebaran haji pada bulan Agustus 2018. Jamaah haji asal Indonesia merupakan salah satu jamaah terbanyak di dunia dengan jumlah 221.000 orang. Jumlah ini diprediksi akan meningkat sesuai dengan peningkatan jumlah penduduk dan permintaan Indonesia untuk penambahan kapasitas di Arab Saudi. 



Banyak persiapan yang dilakukan sebelum keberangkatan untuk menuaikan ibadah haji misalnya menyiapkan dokumen resmi, melakukan pemeriksaan kesehatan, dan meningkatkan ibadah supaya lebih khusuk. Selain itu yang tak kalah penting ialah sarana komunikasi dengan keluarga di tanah air melalui telepon seluler menggunakan paket data untuk mengirimkan pesan.



Melihat pentingnya komunikasi dan banyaknya jamaah haji yang membutuhkan layanan yang memadai, XL sebagai operator telekomunikasi menyediakan paket khusus haji yang bekerja sama dengan tiga operator asal Arab Saudi sehingga memudahkan jamaah asal Indonesia. 



Hal ini dijelaskan bapak Ahmad Muhadjir selaku Manager Marketing  XL Jabodetabek pada halal bihalal media dan blogger tanggal 12 Juli 2018 di Restoran Ikan Bakar Cianjur Cipete. Pak Ahmad menjelaskan paket khusus haji tersedia mulai dari harga Rp 149.000 dengan sistem pra bayar dan disarankan diaktifkan di tanah air supaya tidak repot ketika akan berkomunikasi saat di tanah suci.



Paket khusus haji terbagi ke dalam  tiga jenis yaitu khusus telepon dan sms, khusus internet, gabungan internet, telepon, dan sms. Rincian paket khusus haji antara lain :
  • Rp149.000 untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS
  • Rp179.000 untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 75 SMS
  • Rp199.000 untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 100 SMS.
  • Paket Internet unlimited Rp199 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi
  • Paket Internet unlimited Rp249 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi
  • Paket Internet unlimited Rp379 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi
  • Paket Combo Rp299 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 50 SMS, dan unlimited internet,
  • Paket Combo Rp399 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 75 SMS, dan unlimited internet,
  • Paket Combo Rp549 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 100 SMS, dan unlimited internet.


Layanan ini tersedia dalam pra bayar dan tidak perlu mengganti kartu XL dengan kartu lokal Arab Saudi cukup mengaktifkan melalui aplikasi MyXL atau *123*747#. XL juga akan hadir di beberapa asrama haji di Pondok Gede dan Bekasi mulai tanggal 16 Juli sampai 15 Agustus 2018. 

sumber : https://www.plustech.co.id/


Selain menyediakan paket khusus haji, XL juga meningkatkan layanan internet dengan XL GO Izi Reborn yang kini jauh berbeda dibanding paket sebelumnya. Kini biaya internet jauh lebih murah 1 GB hanya Rp 5.000 sehingga isi ulang 10 GB hanya Rp 50.000 yang bisa digunakan selama 24 jam. 

XL Go terbaru kini dengan harga Rp 479.000 akan mendapatkan kuota 90 GB selama enam bulan yang akan berlaku seumur hidup tanpa harus repot membagi kuota malam atau kuota siang. Saat mengisi kuota pun mudah cukup membeli pulsa Rp 50.000 maka kuota sebelumnya akan terakumulasi dan akan otomatis terkonversi menjadi kuota internet. 

Dengan dua layanan terbaru dari XL, maka akan mempermudah komunikasi baik di Indonesia maupun di luar negeri. Sehingga internet dengan harga terjangkau bisa diakses siapa pun dari kota besar hingga pelosok dengan jaringan XL yang tersebar di seluruh Indonesia. 








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan