Sehat Dan Peduli Lingkungan Bersama Natur Green Action


Seusai hari Idul Fitri, kebanyakan orang merasa lebih lebar atau bertambah berat badan termasuk saya yang kemarin banyak menikmati wisata kuliner di Semarang saat mudik. Supaya lebih sehat dan bugar saya pun ingin berolah raga secara rutin supaya membakar lemak yang menumpuk di beberapa bagian tubuh. 



Keinginan saya pun terwujud dengan ikut zumba di minggu pagi tanggal 8 Juli 2018 bertepatan dengan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day yang diadakan Natur. Walaupun terlambat saya masih bisa berolah raga dan mengeluarkan keringat setelah bergerak mengikuti panduan Tommy Dewantara. Suasana pagi itu ramai dengan banyaknya orang berolah raga, mengikuti pawai dan aktivitas lainnya. 



Zumba salah satu olah raga favorit saya karena bisa membakar kalori sampai dengan 600 dalam waktu satu jam, diiringi musik yang enerjik, dan gerakannya perpaduan antara salsa, aerobik dan hip hop dance. 




Tiga puluh menit kemudian zumba pun selesai, dan kedua MC kocak Molan dan Surya mengundang beauty vlogger Tasya Farasya untuk naik ke panggung. Wah kapan lagi bisa ketemu vlogger kondang nan kece di hari minggu yang cerah. Ternyata ini pengalaman pertama Tasya datang ke car free day di pagi hari dan begitu banyak orang yang tumpah ke jalanan. 




Tasya membagikan tipsnya dalam merawat rambut yaitu dengan mengurangi memakai hair dryer atau catokan supaya tidak cepat rusak serta menggunakan produk dengan bahan alami untuk mencuci rambut. 




Setelah itu tim Public Relations Kangaroo Home Appliance memperkenalkan RO Water Purifier yang bisa merubah air kran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya. Produk ini menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih siap minum tanpa harus repot membeli galon setiap minggunya. 




Kemudian sebagai wujud peduli lingkungan, masyarakat yang hadir bisa menukarkan satu botol kosong dengan produk Natur hair mask. Natur sebagai produk kecantikan rambut ingin mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan dengan mengajak masyarakat olah raga, bertemu public figure dan mengurangi sampah plastik. 




Bintang tamu yang ditunggu akhirnya datang yaitu Luna Maya yang saat ini sibuk sebagai pelaku bisnis kuliner, fashion, dan pemain film. Di sela kesibukannya ia pun berusaha merawat mahkota dengan produk yang tepat yaitu bahan alami dan aman. Natur menjadi pilihannya karena rangkaian produknya lengkap dari hair tonic, shampo, kondisioner, hair mask, dan hair serum. 

Luna pun tak khawatir walaupun sering terkena polusi, sinar matahari, AC tetap terlihat cantik dan segar karena memakai Natur sejak lama dan cocok dengan produknya sampai saat ini. Tak terasa matahari semakin terik dan acara pun diakhiri dengan foto bersama komunitas di atas panggung. 




Bagi saya cantik tidak harus berupa perawatan atau kosmetik semata tapi juga diimbangi dengan olah raga dan sikap positif seperti peduli lingkungan seperti yang dilakukan Natur. Terima kasih Natur semoga semakin sering acara seperti ini diadakan di tempat  dan komunitas yang berbeda.









Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan