Sensasi Minum Teh Dari Lantai 33 Hotel Aston Marina

Teh merupakan salah satu minuman yang familiar bagi masyarakat Indonesia. Berbagai  minuman teh kemasan dapat dengan mudah ditemukan mulai dari bentuk gelas, botol plastik, botol kaca dan kemasan kotak. Siapa pun suka meminumnya dari anak-anak sampai dewasa. Teh menjadi minuman pendamping saat makan, setelah makan bahkan sebelum tidur. 



Minum teh memiliki banyak manfaat bagi kesehatan antara lain melarutkan lemak, melancarkan pencernaan, menurunkan berat badan dan menurunkan resiko penyakit jantung. Untuk bisa menikmati teh dan merasakan manfaatnya, ada waktu-waktu yang disarankan untuk meminum teh. 




Waktu yang dianjurkan antara lain sebelum berolah raga, pagi hari sebelum memulai aktivitas, setelah makan, siang hari, selesai bekerja, dan sebelum tidur. Melihat kegemaran masyarakat yang suka minum teh dan kebiasaan orang Indonesia yang suka nongkrong setelah pulang kerja maka hotel Aston Marina memiliki program High Tea Plus. 

Program ini bisa dinikmati siapapun dengan tempat yang berbeda yaitu di Skybridge yang berada di lantai 33 hotel Aston Marina. High Tea Plus bisa dinikmati dari hari Rabu sampai Minggu pukul 15.30-20.00 dengan biaya Rp 110.000 atau bagi tamu yang menginap terdapat potongan Rp 50.000.





Beruntung saya bisa merasakan program High Tea Plus di hari pertama yaitu tanggal 4 Juli 2018. Hidangan yang disajikan cukup beragam mulai dari nasi hijau, salad, kue kering, buah, dan minuman lainnya selain teh. Kita bisa menikmati teh di dalam maupun luar ruangan yang menyajikan pemandangan menarik kota Jakarta di sore hari. 




Kapasitas Skybridge dalam menerima tamu yang ingin menikmati High Tea Plus mencapai dua ratus lima puluh orang dengan menu yang berganti setiap harinya. Di lantai 33 selain minum teh dan ngobrol kita juga bisa mengabadikan momen dengan spot foto yang instagramable di beberapa sudut. 



Di hari pertama High Tea terlihat cukup ramai dengan beberapa tamu yang menikmati dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan tamu dari manca negara juga ikut menikmati suasana di roof top. Walaupun cuaca agak mendung, namun saya masih bisa menikmati segarnya udara dan angin semilir dari lantai tiga puluh tiga. 



Bahkan saya bisa melihat pantai dan laut karena lokasi hotel yang berdekatan dengan Ancol. Sebuah pengalaman baru bisa menikmati hidangan dan meminum teh sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di sore menjelang malam dari tempat yang tinggi. 




Tempat ini bisa menjadi rekomendasi bagi pekerja kantoran yang ingin beristirahat sambil menikmati udara malam serta tidak ingin terjebak macet. Apalagi jika kita merasa lelah karena sering terjebak macet di Jakarta Utara dan ingin bersantai sejenak maka High Tea Plus di Skybridge Aston Marina menjadi pilihan yang tepat.  Info selengkapnya ikuti akun instagram @astonmarinaancol




















Comments

  1. Keliatannya asik yah nge-teh di roof top gitu

    ReplyDelete
  2. Cocok buat melepas penat setelah seharian beraktivitas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sambil ngeteh sambil menghirup udara segar di sore hari :)

      Delete
  3. Pingin banget nge-teh disitu, sayang jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kapan-kapan mampir nyobain minum teh di lt 33 :)

      Delete
  4. Penyajian snacknya unik ya, keliatannya juga enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak disantap dan dinikmati sambil minum teh :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link