Review AHRA Reflexology Pasaraya Blok M

Setiap beberapa bulan sekali untuk melepaskan lelah karena berbagai aktivitas saya biasanya memilih ke tempat spa atau refleksi langganan. Dengan mendapatkan pijatan di badan seperti punggung atau kaki saya biasanya merasa lebih segar dan bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.



Padatnya aktivitas mulai dari mengetik berjam-jam di depan komputer, duduk di kendaraan bermotor selama lebih dari satu jam dan memakai tas punggung yang lumayan berat membuat tubuh pun perlu relaksasi. Jika badan udah merasa capek dan lemas, saya biasanya memilih perawatan massage atau pijat di salon atau tempat refleksi. 

Pijat atau refleksi kini menjadi sebuah kebutuhan terutama bagi pekerja kantoran di kota-kota besar. Apalagi Jakarta yang tingkat stres cukup tinggi dengan kemacetan, tuntutan pekerjaan dan polusi membuat badan mudah lemas kalau tidak diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Pijat Refleksi Jakarta Selatan


Salah satu cara agar istirahat yang cukup efektif untuk membuat stamina kembali segar ialah refleksi. Refleksi merupakan teknik penekanan pada bagian kaki, tangan, telinga untuk mengatasi rasa lelah. Durasi refleksi biasanya sekitar 30-45 menit dengan menekan titik-titik tertentu yang berhubungan dengan anggota tubuh lainnya. 

Sedangkan pijat biasanya menggosok badan untuk mengurangi ketegangan atau menciptakan efek relaksasi. Biasanya saat memijat menggunakan minyak zaitun atau minyak rempah-rempah untuk melepaskan urat atau otot yang kaku. 



Karena sudah tiga bulan lebih saya belum pijat dan tubuh sudah sangat lelah, maka saya memilih untuk memijat badan di AHRA Reflexology di Pasaraya Blok M LG tanggal 8 Februari 2019. Saat tiba pukul 11.30 saya disambut dengan ramah oleh petugas penerima tamu yang kemudian diminta mengisi nama, email dan nomer telepon.




Saya lalu memilih pijat 60 menit dan langsung mendapat ruangan nomer 2 yang diantar oleh terapis untuk berganti baju. Sebelum dipijat saya diminta mengisi form yang berisi keterangan apakah saya mengidap penyakit tertentu seperti diabetes atau asam urat serta kekuatan pijatan yang diinginkan.



Berbeda dengan tempat refleksi lainnya, disini krim pijatnya masih terbungkus rapi dalam kemasan sachetan jadi hanya dibuka kalau ada tamu. Jadi lebih bersih dan higienis saat digunakan pada badan tamu karena tidak bercampur dengan krim atau minyak tamu lainnya.



Selain itu durasi pijatan tepat enam puluh menit sesuai timer yang dipakai terapis saat memulai pijat. Dengan alat ini, tamu tidak merasa dikurangi atau terapis bekerja lebih dari durasi semestinya. Sebuah inovasi baru yang belum saya temui selama mencoba berbagai tempat pijat atau refleksi. 




Selama memijat mba Tia menggosok atau menekan sesuai yang saya inginkan dan melayani dengan ramah. Tak terasa enam puluh menit berlalu dengan cepat membuat badan saya yang tadinya capek terutama kaki dan punggung merasa lebih segar. Saya bertambah senang karena mendapatkan minuman herbal lemon grass dan air mineral yang terbuat dari bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.




AHRA Rexlology baru dibuka tanggal 7 Februari 2019 dengan outlet pertama di Pasaraya Blok M. AHRA merupakan singkatan dari affordable, healthy, relaxation dan ambience. Dalam bahasa Sansekerta AHRA berarti tempat yang nyaman yang membuat orang ingin terus datang. 

AHRA merupakan bagian dari NEST Family Reflexology & Spa yang menyasar segmen perkantoran. Di Pasaraya Blok M tersedia 12 ruangan, 17 terapis dengan empat pilihan perawatan yaitu pijat kering tanpa menggunakan minyak selama 45 dan 60 menit, refleksi selama 45 dan 60 menit, pijat dengan krim atau minyak selama 45 dan 60 menit dan totok wajah selama 30 menit.


Untuk terapis ada laki-laki dan perempuan boleh memilih untuk refleksi namun untuk pijat harus sesuai jenis kelamin tamu. Saat melayani tamu durasi menunggu tidak boleh lebih dari tiga menit agar tamu cepat terlayani. Terapis yang dimiliki AHRA merupakan terapis pilihan dengan pengalaman lebih dari lima tahun, bisa menerima tamu dan menawarkan produk dengan baik.




Saat ini banyak tersedia promo menarik untuk perawatan di AHRA misalnya diskon 50 % di Go Deals, diskon 20 % dengan OVO dan voucher buy 1 get 1 di blibli.com. Untuk memudahkan pembayaran AHRA akan bekerja sama dengan berbagai merchant agar tamu bisa mendapatkan perawatan dan keuntungan saat membayar.



Kehadiran AHRA berkonsep modern minimalis dengan warna alam seperti cokelat, putih, hijau dan abu-abu serta diiringi suara percikan air membuat saya merasa tenang saat di dipijat bahkan tertidur. Bagi saya AHRA menjadi jawaban bagi masyarakat perkotaan yang ingin menghilangkan kepenatan dengan cepat dan mudah.

baca juga Merawat dan Memanjakan Diri di Salon dan Spa

Nah buat kamu yang ingin rileks setelah menjalani aktivitas yang padat AHRA Reflexology bisa menjadi pilihan yang tepat karena suasana, pelayanan, lokasi dan harga yang sesuai dengan kantong pekerja. Untuk info promo terbaru bisa ikuti akun instagram @ahrareflexology.





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan