Sempurnakan Senyum Dengan Perawatan Gigi Di Global Estetik

Saat melihat foto-foto akun media sosial baik artis atau tokoh terkenal akan terasa menyenangkan bila orang tersebut tampil rapi dengan senyuman yang ceria. Dengan wajah yang tersenyum membuat pengikut seperti saya mendapatkan energi positif dan terinspirasi memuat foto yang bahagia. Karena saya percaya dengan tersenyum maka kita bisa menularkan semangat dan optimisme kepada orang lain walaupun kita tidak mengenalnya


Tapi tidak selamanya kita bisa tersenyum bahagia, ada kalanya kita sedang sedih atau sakit sehingga berat untuk senyum. Apalagi kalau sakit gigi yang ngilunya bikin pusing. Saya pernah mengalaminya sakit gigi yang membuat saya pusing dan malas melakukan aktivitas. Akibatnya pekerjaan terbengkalai dan tidak bisa mengabadikan momen bahagia di media sosial.


Sakit gigi yang saya alami memang kecerobohan saya karena malas sikat gigi sehingga karang gigi menumpuk dan menyebabkan gigi berlubang. Untuk itulah saya mulai merubah kebiasaan menjadi menyikat gigi dua kali setiap hari yaitu setelah makan pagi dan sebelum tidur. Selain itu saya juga memberanikan diri ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi. 

Untuk memeriksakan gigi saya sempat mencari klinik yang tepat karena ingin cepat antri, bertemu dokter yang ramah dan transparan tentang biaya. Akhirnya pilihan itu jatuh ke klinik Global Estetik yang cabangnya sudah tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Sumatera. Global Estetik berdiri sejak tahun 2007 memiliki inovasi layanan yang berbeda dibandingkan klinik gigi lainnya.


Apa yang berbeda? Bisa reservasi online sehingga kita tidak perlu repot antri dan panik diserobot pasien lainnya. Selain itu sebelum datang bisa melihat daftar harga di website atau aplikasi, tersedia beberapa promo bahkan bisa dicicil dengan salah satu marketplace ternama dan layanan dokter yang ramah.





Untuk membuktikan saya pun reservasi melalui website www.globalestetik.com yang langsung terhubung dengan whatsapp. Saya lalu diminta mengisi biodata seperti nama, alamat, nmr telp, email, lokasi klinik, tanggal kedatangan dan tindakan. Saya memilih tanggal 6 Februari 2019 jam 10.30 di Ruko Mutiara Faza Condet.





Saat tiba di klinik saya disambut ramah oleh staf administrasi kemudian diminta mengisi kartu status pasien. Setelah menunggu sepuluh menit, saya lalu masuk ke ruangan praktek bertemu dengan drg Asyumi yang menyambut dengan senyuman. Saya ditanya kapan terakhir kali membersihkan karang gigi? Saya pun menjawab sudah lumayan lama lebih dari satu tahun.

Saya lalu diajak untuk memeriksakan gigi sebelum scaling dilakukan. Komentar drg Asyumi gigi saya cukup bersih walaupun sudah lama tidak membersihkan karang gigi. Hanya saya disarankan mencabut akar gigi supaya gusi tidak terinfeksi dan menambal gigi yang bolong. 



Scaling pun dimulai dengan membersihkan sela-sela gigi yang cukup ngilu dan suara yang cukup nyaring. Namun dengan sabar drg Asyumi membersihkan karang gigi dan meminta saya kumur-kumur dua kali. Proses pembersihan karang gigi pun cukup singkat sekitar setengah jam sudah selesai. 




Setelah membersihkan karang gigi saya diberikan saran menyikat gigi dengan benar supaya sisa kotoran yang menyelip diantara gigi bisa bersih dan dianjurkan untuk scaling setiap enam bulan sekali supaya bisa memeriksa gigi yang berlubang atau karang gigi yang perlu dibersihkan.

Ternyata periksa dan membersihkan karang gigi tidak menakutkan seperti kata teman-teman saya. Proses yang saya lalui mudah, cepat dan didukung oleh dokter serta tim yang komunikatif. Setelah mendapat saran dari dokter Asyumi saya semakin yakin untuk mencabut gigi supaya lebih sehat dan senyum pun lebih optimal karena bebas dari rasa sakit.

Nah bagi temen-temen yang ingin mendapatkan senyum sempurna maka memilih klinik Global Estetik merupakan hal yang tepat karena pelayanan yang komunikatif, harga transparan, reservasi online baik lewat website atau aplikasi dan pilihan pembayaran yang variatif. Info mengenai promo dan tips perawatan gigi bisa ikuti akun instagram @globalestetikdentalcare.










Comments

  1. Menakutkan memang cuma sekedar bayangan saja yang akan membawa kepada rasa khawatir berlebihan.

    Global klinik menyempurnakan senyuman menjadi lebih indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ke dokter gigi tidak menyeramkan seperti yang kita takutkan :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari