Berikan Nutrisi Lengkap Untuk Buah Hati Dengan CERELAC Risenutri

Memiliki buah hati bagi pasangan suami istri merupakan anugerah dan tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik sampai dewasa. Mulai dari makanan, kasih sayang, pendidikan dan kebutuhan lainnya harus diberikan secara berkelanjutan. 



Bicara makanan untuk anak, orang tua sudah menyiapkan nutrisi yang seimbang dimulai sebelum hamil, hamil dan melahirkan. Setelah lahir tentu ASI menjadi makanan utama bayi dan momen mendekatkan ibu dan anak. 

Setelah enam bulan, maka bayi akan membutuhkan makanan pendamping ASI atau MPASI yang lembut agar mudah dicerna juga memiliki kandungan gizi yang cukup. Kecukupan gizi seimbang dengan kandungan makro dan mikro nutrien termasuk zat besi penting untuk si kecil guna memastikan tumbuh kembang optimal. 

Sayangnya dari data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018,  satu dari tiga anak balita Indonesia mengalami anemia yang disebabkan oleh kurangnya asupan mikro nutrien zat besi. Oleh karena itu penting bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan zat besi anak sejak dini. 

Berdasarkan Angka Kebutuhan Gizi (AKG) yang ditetapkan Kementerian Kesehatan bayi berusia 6-11 bulan membutuhkan sekitar 11 miligram zat besi setiap hari. Zat besi biasanya didapat dari makanan yang mengandung protein hewani atau nabati seperti daging sapi, daging ayam dan bayam. 




Melihat kemampuan bayi yang masih terbatas dalam mencerna makanan dengan zat besi, PT Nestle Indonesia menghadirkan CERELAC Risenutri, bubur polos dengan zat besi untuk tumbuh kembang buah hati lebih optimal. 



Dibuat dari beras berkualitas yang dilengkapi dengan 10 vitamin dan 6 mineral dan zat besi tinggi  memudahkan ibu memberikan kasih sayang dengan bekreasi membuat berbagai toping untuk makanan pendamping ASI. 

Saat acara mother and baby fair di Kota Kasablanka tanggal 31 Oktober 2019, Sarwendah sebagai seorang ibu dan public figure mengatakan bahwa menyiapkan MPASI bukan hal yang mudah karena karena butuh proses dan waktu yang lumayan lama namun hasilnya belum tentu sesuai dengan selera anak. 



Dengan hadirnya CERELAC Risenutri akan memudahkan ia menyiapkan MPASI lebih singkat tanpa harus khawatir terlalu kental atau encer. Ibu-ibu tidak perlu khawatir karena CERELAC tidak mengandung bahan pengawet karena diproses dengan teknologi modern untuk menghasilkan kualitas terbaik. 

CERELAC Risenutri juga menjadi jawaban bagi Sarwendah karena anak keduanya akan masuk ke fase MPASI bulan depan sehingga waktu untuk bonding dengan anak lebih banyak dibanding waktu memasak. 




Sarwendah lalu mendemokan membuat toping dengan sayur dan daging untuk  CERELAC agar sang buah hati bisa memakan bubur polos dengan rasa yang enak dan zat besi yang cukup. Rasanya saat dicoba oleh teman saya lembut saat dikunyah, tidak bau amis dan enak dikonsumsi untuk bayi. 




Bagi orang tua yang ingin berkreasi membuat makanan untuk anaknya, bisa dengan mudah memadukan bubur CERELAC dengan buah, sayur, daging ayam, ikan atau sapi sehingga makanan bergizi yang dibuat dengan penuh cinta bisa dirasakan buah hati. 

Hadirnya CERELAC Risenutrisi disambut baik oleh dr. Saptawati Bardosono, M.Sc karena membantu pemerintah untuk mengurangi anak yang kekurangan zat besi. Apalagi dengan kemasan ukuran 100 gr yang mudah dibeli di supermarket atau minimarket dengan harga terjangkau. 

CERELAC Risenutri hadir untuk memberikan solusi akan kebutuhan gizi anak-anak sekaligus membantu ibu dalam memberikan makanan pendamping ASI yang sehat dengan nutrisi lengkap.




Informasi lainnya seputar MPASI untuk bayi dan anak usia 6-24 bulan bisa kunjungi website www.mamamyuk.co.id serta ikuti akun instragram @cerelacindonesia. 







Comments

Popular posts from this blog

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link