Fitur Baru M-Tix Bikin Nonton Film Jadi Lebih Asik

Nonton film adalah hobi saya sejak SMA sampai sekarang. Dalam sebulan bisa empat atau lima kali lebih nonton film dari berbagai genre dan asal negara. Saya menemukan hiburan tersendiri ketika menonton film apalagi dengan teman atau komunitas pecinta film bisa seru ngobrol seharian membahas film yang ditonton. 



Dengan banyaknya bioskop yang hadir sampai ke kota kecil, membuat akses masyarakat untuk menikmati film di bioskop semakin luas. Jika dahulu saat remaja saya harus antri panjang membeli tiket nonton apalagi jika baru ditayangkan. Kini dengan aplikasi pembelian tiket nonton jadi lebih praktis gak perlu repot antri bahkan dapet promo yang lebih murah harganya. 

Antusias masyarakat membeli tiket nonton secara online membuat aplikasi M-Tix terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan konsumen terutama Gen-Y dan Gen-Z. Karakter dua generasi ini ingin sesuatu yang cepat, mudah dan bisa mengikuti tren terbaru. 

Dari data Cinema XXI, transaksi penjualan online kuartal I 2019 mencapai lebih 40% atau dua kali lebih  banyak dibanding periode yang sama tahun lalu. Nah dari sini bisa terlihat masyarakat lebih menyukai pembelian tiket nonton online dan penonton usia produktif semakin banyak sehingga lebih banyak menggunakan aplikasi untuk menonton film. 



Saat acara peresmian fitur baru M-Tix, Dewinta Hutagaol Head Of Corporate Communication & Brand Management Cinema XXI, mengatakan jumlah populasi Gen-Y dan Gen-Z mencapai lebih dari 60% penduduk Indonesia, maka perlu adanya penambahan fitur terbaru yaitu e-voucher dan pembelian makanan serta minuman untuk menemani nonton film.  Pengembangan fitur baru diharapkan merangkul penikmat film dan pengguna teknologi untuk mendapatkan hiburan terbaik. 

Nah fitur ini sudah lama saya tunggu di M-Tix karena seringkali saya repot harus mengantri makanan sebelum menonton apalagi jika film tersebut baru dirilis. Dengan adanya fitur e-voucher saya bisa menikmati menonton film dengan harga murah dalam satu aplikasi. Saya antusias dengan hadirnya fitur e-voucher dan pembelian F&B melalui aplikasi M-Tix karena mempermudah saya membeli tiket dan makanan sehingga menghemat waktu saya. 

Mewakili Gen-Z Zara JKT-48 yang baru saja merilis film Ratu Ilmu Hitam, mengatakan sudah lama memakai aplikasi M-Tix karena malas antri, tidak repot menyimpan voucher fisik untuk menukarkan tiket dan bisa membeli makanan favorit Sistagor dalam satu aplikasi. Ia pun merasakan kemudahan saat mengajak teman-temannya menonton film dengan membeli tiket dan memilih tempat duduk sehingga bisa menikmati film lebih puas. 

Hadirnya fitur baru di M-Tix disambut baik oleh ibu Triana dari Citibank dan Pak Ketut dari BCA yang sudah lama bekerja sama dengan XXI berupa penukaran poin atau top up saldo dengan tiket menonton film. Kedepannya akan menambah kerja sama dengan penukaran poin dengan e-voucher dalam aplikasi M-Tix.

baca juga review film 99 Nama Cinta

Saat ini e-voucher dan pembelian F&B sudah bisa dipakai di lebih dari 130 bioskop dan akan ditambah lagi sehingga bisa dinikmati di berbagai bioskop. Layanan lainnya juga akan ditambah seperti memperbanyak rekanan untuk e-voucher, menghadirkan poin bagi pengguna setia yang nantinya bisa ditukar dengan tiket nonton atau lainnya. 





Untuk bisa menikmati e-voucher pastikan mengunduh dan mendaftar pada aplikasi M-Tix, lalu pilih film yang akan ditonton, setelah menentukan bioskop dan tempat duduk yang diinginkan, klik use voucher, akan keluar My Voucher dan Regular bisa memilih voucher yang diinginkan. 





Wah semakin gak sabar untuk memakai e-voucher karena bulan ini dan bulan depan bakal banyak film seru seperti Frozen II, Jumanji, Star Wars, Imperfect, Nagabonar dan lainnya. Yuk gunakan M-Tix dan nikmati kemudahannya untuk menonton lebih asik. 












Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan