Berbagi Resiko Bersama Untuk Ketenangan Masa Depan


Beberapa hari lagi kita akan melewati tahun 2020 dengan penuh suka dan duka. Banyak hal yang sudah saya lalui selama pandemi mulai dari rasa takut, cemas, sedih, bersyukur, bahagia dan optimis. Memang bukan hal yang mudah menjalani semua aktivitas hanya di rumah karena pandemi. Namun pelan-pelan terbiasa dan munculah adaptasi kebiasaan baru. 


masker dan hand sanitizer



Sisi positif dari pandemi yang saya rasakan ialah saya makin peduli akan kebersihan seperti mencuci tangan dan memakai masker. Selain itu kesehatan juga menjadi prioritas penting karena semakin hari semakin dekat keluarga atau sahabat yang mengalami ujian kesehatan seperti penyakit atau kecelakaan. 


Hal ini membuat saya sadar untuk lebih berhati-hati, mendekatkan diri dengan Tuhan dan memiliki proteksi atau perlindungan agar mengurangi biaya kesehatan di masa mendatang. Memang tidak ada yang ingin jatuh sakit apalagi saat pandemi dimana semua orang bisa tertular virus sehingga harus dirawat di rumah sakit bahkan mengeluarkan biaya yang besar. 


Setelah melihat teman atau keluarga saya yang mengidap corona membuat saya mawas diri dan berempati untuk memberikan bantuan atau semangat supaya segera sehat. Dengan kebersamaan memiliki pengaruh positif bagi diri sendiri atau pasien agar bisa bangkit dari penyakit. 


Saya sudah merasakannya ketika awal pandemi disaat saya pekerjaan saya banyak yang dibatalkan dan penghasilan berkurang, ada seorang teman yang mengirimkan bantuan paket sembako berisi beras, minyak, gula, sirup, teh dan biskuit. Bantuan ini sangat membantu keluarga saya agar bisa bertahan hidup di tengah pandemi. 


Perlahan-lahan bantuan lainnya pun datang mulai dari tetangga, pak RW, pak RT bahkan komunitas yang memberikan konseling mental agar tetap sehat jasmani dan rohani. Semangat kebersamaan inilah yang membuat saya tetap optimis bertahan walaupun tidak mudah. 


Cara berpikir dan sikap pun kini harus berubah mengikuti situasi yang sedang terjadi. Orang pelan-pelan menyadari pentingnya asuransi terutama kesehatan untuk meringankan biaya pengobatan saat di rumah sakit. Apalagi resiko kini semakin besar bisa terjadi pada siapapun saat beraktivitas di luar rumah. 



sepeda motor



Salah satu resiko yang harus diwaspadai saat beraktivitas di luar rumah adalah kecelakaan saat mengendarai motor. Pengalaman dari kakak saya dua kali mengalami kecelakaan jatuh dari motor sehingga harus di gips karena patah tulang. Untungnya bisa sembuh setelah diobati namun harus istirahat sebulan karena tangannya dibalut perban dan tidak boleh bekerja oleh dokter. 


Untunglah sekarang ada Tugu Insurance salah satu asuransi umum di Indonesia yang menyediakan tfracture yang menanggung pengobatan biaya medis dan tradisional untuk tulang retak dan patah akibat kecelakaan. Dulu kakak saya sempat dibawa ke pengobatan tradisional haji Naim yang terkenal mengobati korban kecelakaan patah tulang. 


asuransi tfracture



Jika dahulu ada Tugu Insurance akan lebih meringankan karena pengobatan medis maupun tradisional membutuhkan biaya yang tidak sedikit. tFracture mengganti Biaya Perawatan yang terjadi, sesuai tagihan dan sampai dengan maksimum Rp. 5.000.000 yang disebabkan suatu kecelakaan langsung terhadap Tertanggung yang ber-usia 17 tahun hingga 60 tahun, yang seketika itu mengakibatkan patah tulang, baik pengobatan dilakukan di klinik, rumah sakit atau metode pengobatan tradisional/alternatif yang usahanya memiliki izin praktek dari dinas kesehatan.

tfracture



Nilai pertanggungan bagi saya sangat terjangkau dimulai dari premi Rp 15.000 akan mendapat biaya pertanggungan Rp 5.000.000. Untuk mengajukan klaim kini lebih cepat dan praktis karena bisa lewat aplikasi tdrive, whatsapp atau isi formulir online melalui Tia web chat. Jika ingin mendapatkan nilai pertanggungan lebih besar maka premi dibayarkan juga harus ditambah. 



premi tfracture



klaim tfracture



Proses pendaftaran untuk tFracture sangat mudah yaitu dengan mengisi biodata secara online di website Tugu Insurance untuk segera diproses. Hal ini tentu lebih aman karena bisa membeli asuransi dari rumah dengan praktis. Ketenangan masa depan bisa kita dapatkan dari sekarang dengan membeli Asuransi Tugu. Info lengkapnya bisa baca di website www.tugu.com atau ikuti akun instagram @tuguinsurance. 

proteksi tfracture


Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan