Pengalamanku Treatment DNA Salmon Micro Injection Di ZAP

Tingginya polusi dan berubahnya gaya hidup di kota besar membuat kulit membutuhkan perawatan ekstra agar lebih sehat dan menghambat penuaan dini. Penuaan dini kini bisa terjadi pada siapapun karena faktor internal dan eksternal. Faktor internal disebabkan antara lain pola tidur yang kurang teratur, merokok, mengkonsumsi alkohol dan kafein, mengkonsumsi karbohidrat dan tinggi gula serta stress. 

Sedangkan faktor eksternal misalnya paparan sinar matahari, polusi udara dan kurang olahraga. Semua penyebab ini pernah dirasakan banyak orang termasuk saya sendiri. Ketika saya melakukan skin check di sebuah acara kecantikan terlihat bahwa terdapat gejala penuaan yang muncul seperti kerutan, flek hitam, pori-pori membesar dan lain-lain. 

Saya pun cukup kaget dan bertanya bagaimana mengatasinya. Jawabannya adalah harus mengubah gaya hidup secara holistik supaya kulit wajah bisa lebih sehat dan tampak lebih muda. Akhirnya saya mulai dari langkah sederhana yaitu banyak minum air putih, membersihkan wajah dua langkah sebelum tidur, memakai tabir surya sebelum keluar rumah, rutin olahraga dan tidur teratur.

anti aging

 

Perlahan-lahan selain badan jadi lebih sehat dan wajah saya jadi lebih bersih. Karena usia saya sudah memasuki akhir 30an maka saya disarankan untuk memakai produk skincare anti aging agar mengurangi munculnya kerutan, garis halus dan kulit kendur pada wajah, leher dan tangan. 

Ini merupakan hal baru bagi saya karena sebelumnya saya kurang peduli akan perawatan wajah. Namun karena tanda penuaan sudah muncul maka harus beradaptasi dengan rutin memakai  skincare anti aging pada pagi dan malam hari supaya hasilnya lebih optimal. 

Selain merawat dan membersihkan wajah secara rutin, perawatan kecantikan di klinik juga penting agar masalah kulit bisa diatasi dengan dokter yang profesional. Sekarang klinik kecantikan mudah ditemukan tidak hanya di kota besar namun juga kota kecil karena kebutuhan masyarakat akan perawatan dan keinginan untuk tampil cantik juga awet muda. 

Saya memilih ZAP Clinic karena sudah ada sejak tahun 2009, memiliki reputasi yang baik dan memiliki pilihan treatment yang beragam sesuai kebutuhan pelanggan. Saya datang ke ZAP clinic tahun 2022 di Lotte Avenue karena lokasinya dekat dengan rumah dan mudah diakses. 

Ini pertama  saya datang ke klinik kecantikan setelah pandemi, lalu diterima dengan baik oleh staf dan konsultasi dengan dokter untuk menentukan treatment yang tepat untuk kondisi wajah saya. Setelah dicek beberapa menit, saya lalu memasuki ruangan untuk dibersihkan lalu diberi DNA Salmon Micro Injection. 

Treatment ini mulai naik daun karena berita artis Kris Dayanti yang mengeluarkan uang hingga satu milyar untuk perawatan DNA Salmon. Sedangkan di ZAP Clinic harganya masih terjangkau dibawah 10 juta. Treatment  DNA  Salmon menjadi solusi yang tepat bagi kondisi wajah saya karena sudah muncul tanda penuaan. 

Saat treament di ZAP clinic kebersihan menjadi hal utama yang diperhatikan karena semua staf memakai masker, lalu tempat tidur dilapisi alas, perawat dan dokter memakai sarung tangan sehingga saya merasa aman. Semua tindakan di ZAP dilakukan langsung oleh dokter kulit dan kecantikan profesional maka saya tenang juga percaya dengan hasilnya. 

DNA Salmon atau Salmon DNA merupakan pemberian molekul DNA polinukleotida dan asam hialuronat yang berasal dari sperma ikan salmon. Kandungan ini memiliki kemiripan dengan DNA manusia sehingga mudah diserap oleh kulit. Treatment DNA Salmon mengandung Glutahione, 10 Vitamin Kompleks, 14 Peptide Kompleks, 17 Amino Acid dan juga hyaluronic acid yang sangat baik dan dibutuhkan oleh kulit.

Manfaat dari treatment DNA Salmon antara lain membantu menghilangkan bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan warna kulit, mengencangkan kulit wajah, mengurangi pori-pori besar, mengurangi tampilan kerutan & garis halus, dan melembapkan kulit. 




Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan