Makin Percaya Diri Dengan Rejoice Perfume Shampo


Menjadi perempuan yang multitasking saat ini merupakan hal yang biasa di kota besar. Banyak perempuan yang menjalani berbagai aktivitas dalam satu hari membuat penampilan pun menjadi penting. Salah satunya ialah rambut yang merupakan mahkota bagi perempuan. Bagi saya tampilan rambut hal yang penting karena mudah diperhatikan orang lain dan bisa mempengaruhi mood dalam melakukan aktivitas.


Karena rambut saya cenderung kering dan sering terkena polusi seperti asap kendaraan atau asap rokok, maka saya selektif memilih shampoo. Biasanya dalam memilih shampoo selain kandungan yang dapat melembutkan rambut, saya juga memilih shampoo yang dapat memberikan aroma yang berbeda sehingga bisa menambah percaya diri. Karena wanita suka memakai parfum pada tubuhnya tentu rambut pun perlu aroma yang dapat membuat nyaman seperti memakai parfum. 


 
 
Selama ini jika rambut terkena debu dan polusi saya memakai parfum supaya harum dan menambah percaya diri jika bertemu dengan orang lain. Apalagi jika harus menghadiri momen special atau istimewa, saya lebih ektstra dalam merawat rambut agar mudah diatur. Salah satu momen istimewa di bulan Februari ini ialah Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentine




Walaupun saya tidak merayakan secara khusus, namun seorang wanita perlu tampil spesial untuk menghargai diri sendiri dan merayakan kebersamaan bersama keluarga atau teman. Bagi saya tampil spesial tidak harus memakai baju atau perawatan yang mahal. Cukup dengan pakaian yang rapi, bersih kemudian aroma parfum yang lembut dan segar sehingga membuat perasaan menjadi lebih tenang dan nyaman.

Untunglah kini tidak perlu repot memakai parfum di rambut, karena pertengahan Februari lalu telah hadir shampoo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. Produk ini menjadi shampoo pertama yang muncul dengan parfum di Indonesia yang terinspirasi dari bunga peony dari Perancis. 
 



Peresmian shampoo ini diadakan pada tanggal 13 Februari 2018 di Terrace Senayan. Acara ini diadakan dengan meriah karena dihadiri Brand Ambasador Rejoice dan ahli parfum dari laboratorium P&G. Ketika hadir, saya terkesan dengan dekorasi yang menarik yaitu warna merah muda dan hijau seperti warna kemasan shampoo Rejoice. 
 



Apalagi ketika memasuki ruangan khusus atau Infinity Room selain dekorasinya yang unik yang membuat betah ialah aroma parfum yang lembut dan segar. Wangi parfum ini dirancang dengan aroma note atas, tengah, dan bawah.
 




Menurut Marie Emilie Lascaux sebagai ahli parfum “Note atas ialah aroma yang keluar saat membuka botol Rejoice yaitu aroma pir Inggris, note tengah ialah aroma saat mencuci rambut yaitu bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Sedangkan note bawah ialah aroma saat rambut sudah kering yaitu aroma apricot Asia,musk dan amber"
 



Wangi parfum yang segar membuat Brand Ambassador Rejoice Michelle Ziudith jatuh cinta dan nyaman dalam beraktivitas. Sebagai aktris yang menjalani syuting seharian, aroma parfum membuatnya lebih percaya diri, semangat, dan lebih mudah diatur. Jenis rambut yang frizzy alias mudah berantakan seringkali membuat Michelle kerepotan. Namun berkat Rejoice Parfume Shampoo kini menjadi lebih lembut dan wangi.

Bagi saya kehadiran Rejoice Parfume Shampoo menjadi solusi bagi wanita muda baik mahasiswi atau karyawati untuk cantik dan percaya diri dengan mudah. Apalagi kini Rejoice Parfum Shampoo sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat dengan harga terjangkau. 




Untuk ukuran 170 ml dijual dengan harga Rp 21.500, ukuran 340 ml Rp 35.500, 600 ml Rp 59.500, kondisioner 170 ml Rp 21.500, dan ukuran sachet Rp 1.000.

Mau tahu info dan promo tentang Rejoice ikuti akun instagramnya @rejoice.id


















Comments

  1. kira kira beraja jam ya wanginya bertahan kalo kegitana outdoor?

    ReplyDelete
  2. Asik rambut mba Nisa wangi terus deh. Nggak takut lagi seharian di jalan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan