Menonton Serial Drama Hollywood Terbaru Melalui HOOQ

Saat ini pilihan untuk menonton hiburan semakin bervariasi mulai dari tv kabel dengan memiliki paket harga yang terjangkau sampai layanan video on demand.  Jika dahulu ingin menonton serial drama dari manca negara harus memasang tv kabel dengan harga yang mahal dan rumit dalam memasang antena kini menjadi lebih mudah dengan layanan video on demand yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. 


Salah satu layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara HOOQ memberikan fasilitas istimewa berupa serial drama Hollywood produksi Crackle yaitu The Oath. Serial ini terdiri dari sepuluh episode yang tayang perdana tanggal 8 Maret 2018 di Amerika Serikat. Penonton bisa menonton serial ini 24 jam setelah penayangan melalui HOOQ.



Serial The Oath diproduseri Joe Halpin dan Curtis "50 Cent" Jackson dengan tampilan visual realistis. Berbeda dengan serial lainnya yang menceritakan tentang polisi, The Oath menyoroti korupsi dan budaya "geng polisi" dengan menyelidiki komunitas rahasia yang sulit diikuti. Ditulis oleh Joe Halpin (Hawai Five O, Secret and Lies), para tokoh dan hubungan mereka terinspirasi dari pengalaman bekerja sebagai deputi di Los Angeles County Sheriff selama 18 tahun dimana 12 tahun menjadi intel.



The Oath dibintangi Ryan Kwanten, Cory Hardict, Katrina Law, Arlen Escarpeta, J.J Soria, dan Sean Bean. Saat menonton screening episode pertama serial ini pada tanggal 8 Maret 2018 di Conclave Wijaya, saya melihat sudut pandang yang berbeda dibanding serial action lainnya. Polisi digambarkan melakukan aksi kriminal dan lokasi juga di pemukiman padat penduduk seperti gang kecil. Dengan pemain yang sudah berpengalaman aksi laga dan akting tidak perlu diragukan karena aktor dalam film ini dituntut bisa bela diri dan bermain drama. 

Ini pengalaman pertama saya screening serial drama Hollywood, karena biasanya saya screening film bioskop baik film lokal maupun film asing. Namun dengan inovasi HOOQ saya bisa menonton episode pertama serial terbaru sebelum tayang di Indonesia bersama media dan komunitas film. 



Dengan hadirnya The Oath di HOOQ maka masyarakat Indonesia bisa menyaksikan serial drama terbaru lebih mudah cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play Store. Setelah daftar atau masuk maka bisa mengakses konten terbaik dari Hollywood dan Asia. Ada promo menarik jika mendaftar sekarang maka bisa mendapatkan free trial selama 7 hari di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan memakai kartu kredit atau mitra pembayaran lainnya. 

HOOQ merupakan layanan video on demand premium di Asia yang merupakan perusahaan start-up hasil kolaborasi Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang didirikan pada Januari 2015. HOOQ menghadirkan lebih dari puluhan ribu film dan serial tv terbaik dari Hollywood, Asia dan Indonesia untuk pelanggan dengan steaming atau mengunduh melalui perangkat internet. Saat ini HOOQ beroperasi di Filipina, Thailand, India, Indonesia dan Singapura dengan total jangkauan lebih dari 1,7 miliar orang. 



Menurut Chief Content Officer, HOOQ, Jennifer Batty kehadiran layanan video on demand disambut baik masyarakat Indonesia karena kebutuhan hiburan yang tinggi. Target market yang tadinya usia 20-35 tahun kini meluas dari 17-50 tahun. Bagi masyarakat di luar Jawa mereka juga antusias karena akses bioskop yang terbatas maka dengan HOOQ bisa menonton film Indonesia atau asing dengan mudah melalui ponsel pintar. 



Semoga dengan hadirnya drama Hollywood terbaru yang bisa disaksikan di HOOQ, bisa memberikan tontonan berkualitas bagi masyarakat dan mendorong industri film Indonesia bisa berkembang menghadirkan hiburan yang bermanfaat di masyarakat. Info selengkapnya mengenai program terbaru di HOOQ bisa ikuti akun instagram @hooq.id. 








Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan