Warnai Indonesia Dengan Printer Berkualitas Dari Brother

Keindahan alam Indonesia kini sudah mulai dikenal di berbagai media sosial. Hal ini disebabkan banyaknya wisatawan atau traveler yang mengunggah foto di media sosial sehingga dikenal hingga manca negara. Kemudahan akses untuk bepergian dari tiket kereta, pesawat, dan hotel membuat traveling kini menjadi gaya hidup masyarakat di kota besar. 



Semakin banyaknya obyek wisata baru membuat orang ingin mengabadikan momen tertentu di tempat wisata. Maka sebagian orang ingin momen tersebut dapat dicetak ke dalam foto yang hasilnya seperti pemandangan di obyek wisata. Untuk mencetak foto kini jauh lebih mudah karena teknologi sudah makin berkembang dan warna yang dihasilkan juga semakin indah seperti hasilnya. 

Namun untuk mencetak foto dengan kualitas bagus tentu harus dengan printer yang mumpuni dan memiliki layanan purna jual yang baik. Saya pernah mencetak foto di printer biasa hasilnya kualitas foto kurang baik bahkan warnanya menjadi memudar. Semenjak itu saya menjadi lebih selektif supaya hasil foto juga tidak mengecewakan.

Salah satu produsen printer yang bisa menghasilkan kualitas warna tinggi, bulan Januari lalu menghadirkan produk terbaru dengan tema "Colouring Indonesia with Smart Printers". Tema ini diangkat untuk memperkenalkan seri printer inkjet terbaru yang dapat menghasilkan warna foto lebih baik.



Printer tersebut ialah Brother yang memiliki lima model inkjet multi function center yang mencakup DCP-T310 (print, copy. scan), DCP - T510 W & DCP-T710 W (print,copy, scan, wireless), MFC - T810 W (print,copy, scan, wireless, ethernet), dan MFC- T910DW ( 2 sided print, copy, scan, fax ethernet dan wireless).  Seri printer ini didesain dengan tipe tinta yang dye ink yang menghasilkan kualitas warna dan volume cetak hingga 6500 halaman.



Selain menghadirkan printer, Brother juga melaunching printer yang juga dapat menscanning secara bersamaan, yaitu MFC-L8690CDW dan MFC- L8900CDW. Produk lainnya yang juga memudahkan pekerjaan secara profesional adalah ADS - 2200 dan ADS - 2700W. Dengan fitur scan to USB pengguna dapat memindai dokumen tanpa harus membuka laptop. Kecepatan scanner mencapai 50 lembar dan ada yang terkoneksi dengan wi-fi dan LAN Ethernet.



Untuk menjamin kualitas produk, Brother memberikan garansi hingga 3 tahun. Semua produk Brother hadir untuk memenuhi kebutuhan kantor yang mudah dan dapat melakukan pekerjaan multitasking. Meskipun kehadiran teknologi digital semakin canggih namun pencetakan dokumen masih dibutuhkan. Apalagi jika ingin mengabadikan momen liburan dengan mencetak ke dalam foto.



Saat saya menghadiri acara launching printer Brother, kualitas foto yang dihasilkan memang bagus lebih tajam dibanding printer lainnya. Harga yang diberikan Brother sebanding dengan kualitas yang dihasilkan apalagi dengan garansi tiga tahun. Hal ini membuktikan jika Brother ingin memberikan yang terbaik sesuai dengan slogan mereka yaitu "at your side".



Informasi selengkapnya mengenai produk Brother Indonesia kunjungi website resmi www.brother.co.id






Comments

  1. Bisa jadi pengganti printerku yang sekarang rusak, huhu.

    ReplyDelete
  2. Wah enak nih kalau ada garansinya. Sampai tiga tahun lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya untuk menjamin kualitas printernya :)

      Delete
  3. Kalau saya mau beli printer, mau nyoba ini deh. Kayaknya bagus ya, apalagi ada garansi yang panjang. Jadi lebih aman aja.

    ReplyDelete
  4. Mumpung skripsian baru mulai semester depan, dari sekarang kudu nabung nih buat beli printer Brother. Biar lebih hemat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hemat dan kualitas warna lebih maksimal :)

      Delete
  5. Printer kece harapan semua orang ya Mba. Memang Brother yahud euy :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Membongkar Mitos dan Fakta Kecantikan Bersama Natasha Skin Clinic