Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 Meriahkan Car Free Day Dengan Augmented Reality

Setiap hari minggu di biasanya diadakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di beberapa jalan utama seperti di Sudirman sampai Thamrin Jakarta Pusat. Antusiasme masyarakat akan kegiatan Car Free Day atau CFD membuat kegiatan ini meriah karena banyak aktivitas mulai dari olahraga, pawai, kegiatan amal, pemeriksaan kesehatan dan aksi bersih-bersih dari berbagai komunitas. 



Saya beberapa kali mengikuti kegiatan CFD dengan tema yang berbeda mulai dari olah raga seperti zumba atau jalan sehat sampai menonton pawai dan konser musik. Semuanya menyenangkan karena bisa beraktivitas di akhir pekan sambil menghirup udara segar bersama teman-teman. 

Namun ada yang berbeda pada CFD minggu kemarin tanggal 4 November 2018, karena ada kegiatan seru yang diadakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com. Blibli.com memberikan keseruan belanja online sambil bermain game online dengan melakukan scan barcode di tempat tertentu.


sumber : blibli.com


Pada Festival Belanja Histeria Jerat Jerit 11.11 yang diadakan saat CFD kemarin, diikuti banyak komunitas dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Semua semangat mengikuti berbagai acara menarik yang diadakan dari pagi sampai siang hari.


sumber: blibli.com



Kegiatan diawali olahraga dengan meneriakkan "Blibli Histeria" sambil menggerakkan tangan dan kaki. Setelah itu ramai-ramai berjalan kaki dan aktivitas Delta Dance Walk diiringi musik ceria antara lain lagu Cant Stop The Feeling dan Happy. Begitu ada papan yang terdapat barcode, peserta berhenti, memindai kode, lalu meneriakkan "Blibli Histeria" sekeras mungkin agar mendapatkan voucher belanja.





Aktivitas ini bisa diikuti siapa saja dengan mengunduh aplikasi Blibli.com, lalu mengikuti tantangan di setiap barcode yang disediakan. Dengan menggunakan  Augmented Reality (AR) membuat aktivitas belanja menjadi menyenangkan karena bisa sambil olahraga, bersosialisasi sambil mencoba belanja online yang seru.






Setelah peserta kembali ke Sarinah, host acara Blibli.com Jerat Jerit Histeria 11.11 Asri Welas menantang masyarakat untuk bisa menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar dalam waktu tiga menit. Peserta dengan jawaban benar dan cepat bisa mendapatkan voucher belanja Blibli.com. Berbagai pertanyaan seputar program Blibli.com sampai pengetahuan umum ditanyakan untuk mencari pemenang yang berhak membawa pulang hadiah.


Selain itu booth So Good langsung diserbu peserta karnaval dan masyarakat mencicipi ayam pedas yang digoreng, Masyarakat juga mengikuti kegiatan memasak bersama Chef Bara bersama Harsya dan Sarah menggunakan bahan utama ayam dari So Good.


Masyarakat kemudian diajak mencicipi hasil masakan Chef Bara dan mengikuti kompetisi belanja online di atas panggung menggunakan aplikasi Blibli.com yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah. Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 memberikan banyak promo menarik selama tanggal 1-10 November 2018. Promo yang ditawarkan antara lain brand store dan merchant deals dengan 11 brand setiap harinya, ekstra diskon 11 %, harga serba 11 ribu, dan cashback 100 % semua produk di tanggal 11 November 2018.



Acara semakin meriah dengan penampilan The Overtunes di atas panggung. Membawakan lagu-lagu yang pernah hits seperti Sayap Pelindungmu, Mungkin, Cinta Adalah, dan beberapa lagu berbahasa inggris masyarakat yang mengikuti kegiatan sejak pagi merasa terhibur.


Bagi saya CFD bersama Blibli.com terasa berbeda karena sambil olahraga, bisa merasakan teknologi Augmented Reality untuk mendapatkan berbagai promo untuk belanja online, mengikuti demo masak dan menonton pertunjukan musik. Siapapun kini bisa memainkan AR dengan mudah dalam genggaman ponsel pintar. CFD menjadi pengalaman yang berkesan karena bisa olahraga sambil main games kekinian rame-rame. 

sumber : blibli.com

Game Augmented Reality (AR) bisa dimainkan di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Suarabaya, Jogja. Medan, dan kota-kota lainnya. Caranya cukup unduh aplikasi Blibli.com, tekan tombol Main Game yang ada di pojok kanan, lalu scan QR code yang ada di store partner yang ada di seluruh Indonesia.

sumber : blibli.com

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan Game AR seperti diskon, gratis menu, bahkan cashback 100 % yang bisa didapatkan ketika memainkan AR di lima toko berbeda dan bisa digunakan untuk belanja tanggal 11 November 2018.

sumber : blibli.com

Seru banget nih main game AR, dan dapet cashback buat belanja di 11 November. Belanja online sekarang gak perlu takut kantong bolong karena Blibli Histeria menawarkan diskon menarik berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Yuk unduh aplikasi, mainkan gamenya, dapatkan diskon buat belanja online di Blibli.com

sumber : blibli.com


Info selengkapnya mengenai promo terbaru kunjungi situs www.blibli.com dan ikuti akun instagramnya @bliblidotcom




Comments

  1. Wah seru banget acaranya, olahraganya bikin badan sehat, bisa icip-icip menu masakannya chef Bara dan lumayan hadiah vouchernya😍

    ReplyDelete
  2. wahhh ini acara olahraga menyehatkan berbalut kebahagian dan keberuntungan. Bisa dapat sekaligu semuanya dalam 1 acara. yang dimanjakan pesertanya. Apalagi kalau menang voucher belanja hahaha, bis belanja terus nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan