Lazada 11.11 Saatnya Manjakan Diri Sendiri Dengan Diskon Menarik

Memiliki status lajang atau jomblo bagi sebagian orang mungkin dirasa kurang nyaman. Karena bagi sebagian orang akan lebih bahagia jika memiliki pasangan padahal belum tentu. Memiliki pasangan atau belum buat saya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahagia juga tidak ditentukan dari pasangan saja namun bagaimana kita bersyukur dengan kondisi yang dimiliki saat ini. 



Bahagia ditentukan oleh diri kita dan usaha untuk mencapai kebahagiaan itu. Alhamdulillah dengan selalu bersyukur membuat saya lebih bahagia dan menikmati berbagai aktivitas yang dijalani. Walaupun terkadang lelah dan stress namun bisa dinikmati dan disyukuri. 




Jika sudah lelah atau jenuh saya memilih berhenti sejenak dari rutinitas dan memilih untuk memanjakan diri sendiri. Ada banyak cara untuk memanjakan diri sendiri mulai dari menonton bioskop, membaca buku, mencoba makanan baru, berlibur, atau berbelanja barang yang sudah lama diimpikan. 

Untuk berbelanja saya kadang memilih offline di pusat perbelanjaan sambil cuci mata atau online sambil mencari diskon yang menggiurkan. Masing-masing punya kepuasan saat dilakukan dengan senang hati. Walau terkadang untuk belanja offline harus terkendala macet, hujan dan capek membawa belanjaan, namun tetap seru dirasakan. 

Begitu juga dengan belanja online rasa tegang harus menunggu momen diskon besar-besaran dan mendapatkan barang yang diinginkan atau dibutuhkan dengan harga murah tentu menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi jika barang tersebut baru saja dirilis dan dicari banyak orang akan lebih bangga jika bisa membeli dengan harga murah. 


sumber : https://www.lazada.co.id/


Melihat pentingnya memanjakan diri sendiri dengan kemudahan berbelanja online, Lazada sebagai e-commerce ternama mengadakan Festival Belanja 11.11. Jadi 11 November awalnya dirayakan sebagai hari single dimana orang yang masih single atau jomblo memberikan hadiah untuk diri sendiri. 

Namun kini Festival Belanja 11.11 bisa dirayakan siapapun baik jomblo atau bukan dengan berbagai promo menarik di Lazada. Saya sebagai konsumen Lazada telah belanja beberapa kali dan merasakan kemudahan dari mulai mencari barang, membayar, hingga pengiriman. Pilihan barang yang lengkap membuat Lazada menjadi salah satu pilihan yang saya rekomendasikan ke teman atau saudara. 

sumber : https://www.lazada.co.id/


Bulan November ini saya pun ingin juga memanjakan diri sendiri dengan membeli beberapa produk impian dengan potongan harga di Lazada. Barang pertama yang ingin saya beli ialah Pixy Make It Glow Cushion Light Beige 101. Kenapa saya ingin membelinya? karena bedak ini merupakan terobosan Pixy yang membuat wajah terlihat glowy seperti kosmetik Korea namun dengan harga terjangkau yaitu Rp 135.000. Bedak ini juga banyak direview beauty blogger dan vlogger dengan komentar yang positif dan merekomendasikan produk ini. 

sumber : https://www.lazada.co.id/


Selanjutnya ialah Kamera Mirrorles FujiFilm X-A10 yang ada potongan harga 8% menjadi dibawah 5 juta. Selain harga menjadi lebih murah, kamera ini memiliki fitur yang mumpuni seperti lensa yang tajam, kualitas video yang terang untuk vlog, terdapat wi-fi, bentuknya yang retro membuat keren ketika dibawa saat liburan. 

sumber : https://www.lazada.co.id/


Barang ketiga yang saya ingin beli ialah Oppo F9 yang baru dirilis beberapa bulan lalu. Ponsel ini memiliki fitur keren yang saya butuhkan seperti memori yang besar 64 GB, kamera depan 25 MP, layar yang lebar, dan kemampuan mengisi daya lima menit untuk berbicara selama dua jam. Ponsel akan dijual dengan diskon menarik di tanggal 11 November jadi saatnya membeli ponsel baru dengan harga yang lebib murah. 

sumber : https://www.lazada.co.id/


Untuk mempermudah komunikasi di dalam dan luar negeri, saya ingin membeli Modem MIFI LTE XL GO yang bisa digunakan Sim card GSM apapun dan bisa digunakan 10 negara dengan sinyal yang stabil. Modem menjadi kebutuhan karena memperlancar ponsel maupun laptop untuk bekerja atau berkomunikasi di beberapa tempat. Bentuknya yang kecil, harga relatif terjangkau, dan fungsi yang optimal membuat saya  berharap bisa membeli dengan harga yang lebih murah saat 11 Novemver nanti. 

Itulah beberapa barang yang saya ingin beli untuk memanjakan diri sendiri di Festival Belanja 11.11 Lazada. Saya tidak sabar untuk mendapatkan barang tersebut dengan harga yang lebih murah dan diskon besar-besaran. Semoga stok barang masih tersedia saat saya membelinya dan bisa cepat membeli saat diskon tersedia. 

Buat teman-teman yang juga ingin memanjakan diri sendiri bisa ikut membeli dengan diskon yang sayang jika dilewatkan. Carannya cukup buka lazada di ponsel atau laptop dan dapatkan potongan harga selama 24 jam hingga 99%. plus jutaan voucher seru yang bikin belanja online jadi menyenangkan. Mari manjakan diri sendiri dengan membeli barang impian di Lazada 11.11 dan peroleh kepuasan saat belanja yang lebih murah untuk hidup lebih bahagia.






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan