Memasak dan Membuat Minuman Lebih Mudah Dengan Sharp

Sejak tinggal bersama orang tua, kebiasaan untuk membeli makan di luar menjadi berkurang karena lebih banyak menikmati makanan yang dimasak sendiri. Memasak sendiri di rumah memiliki kelebihan antara lain makanan lebih bersih, dimasak dengan tulus, dan bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan. 



Melihat  adanya kebutuhan bagi keluarga yang ingin menyantap makanan yang dimasak di rumah dengan sehat, aman dan mudah Sharp memperkenalkan Healsio Automatic Cookware. Produk ini memiliki banyak kelebihan yang layak untuk dicoba.



Kelebihannya ialah ada pengaduk otomatis, ada timer otomatis yang berfungsi 12 jam, mudah dibersihkan, mudah digunakan, dan terdapat teknologi pengendali panas. Tidak perlu bingung dalam menggunakan alat ini, karena tersedia buku petunjuk dan buku menu yang bisa digunakan dalam membuat makanan.


Kehadiran Healsio Automatic Cookware awalnya ditujukan bagi ibu pekerja di Jepang yang ingin menyajikan makanan rumahan bagi keluarga. Namun kini produk ini bisa digunakan siapa pun yang hobi atau suka memasak dengan mudah.


Untuk menunjukkan kelebihannya, saya menghadiri demo masak di kantor Revu Indonesia pertengahan November 2018. Dalam demo masak ini ditunjukkan bagian dalam yang memiliki 81 lubang pada bagian tutup agar masakan terasa lebih enak karena uapnya berputar di dalam kembali ke masakan.


Pada bagian atas terdapat beberapa tombol menu yang bisa dipilih misalnya ingin memasak secara manual atau otomatis, kemudian jenis masakan apakah berkuah seperti sup, mengukus atau membuat rendang. Saat mencoba hasil rendang yang sudah matang, rasa daging empuk, sedikit lebih asin karena bumbu meresap dengan baik, dan hangat saat disajikan.


Selain itu saat akan dibersihkan juga mudah dilepas atau dipasang kembali sehingga bagi perempuan atau ibu rumah tangga lebih praktis. Dalam buku menu yang berjumlah 115 masakan, jenis makanan yang bisa dibuat antara lain sup, rendang, bubur, mie rebus, dan dimsum. Bagi para ibu, tentu akan membantu dalam membuat makanan bagi balita berupa MPASI atau membuat makanan yang diatur waktunya dari pagi untuk makan malam.


Dengan garansi 1 tahun, listrik 1500 watt, dan harga sekitar 4 juta yang bisa dibeli  secara online Sharp Healsio Automatic Cookware bisa menjadi pilihan yang tepat bagi perempuan lajang, ibu rumah tangga, atau pria yang hobi memasak yang ingin menyajikan makanan dengan mudah, sehat dan enak.


Selanjutnya saya mengikuti demo produk Sharp Slow Juicer Healsio Series. Bedanya dengan blender yang sering kita gunakan untuk membuat jus ialah kecepatan lebih lambat, tidak berisik, dan mengambil serat dari buah.




Saat menunjukkan cara menggunakan Slow Juicer, terlihat hasil minuman warnanya asli seperti buah, tidak berbusa, rasa segar seperti memakan buah, ampas lebih kering, dan sari dari buah tetap bisa diminum. 

Cara menggunakan pun mudah cukup potong buah menjadi lebih kecil, kemudian dorong buah perlahan-lahan, buah akan hancur dan menjadi minuman yang siap dikonsumsi. Ampas buah yang terpisah bisa digunakan kembali untuk masker atau lainnya. Jika sudah selesai bisa mudah dibersihkan dan dipasang kembali.



Garansi produk sama dengan Cookware yaitu 1 tahun namun listrik lebih kecil yaitu 150 watt. Bisa menjadi rekomendasi tepat jika ingin membuat minuman sehat kaya serat dengan mudah di rumah. Kedua produk dari Sharp merupakan inovasi akan kebutuhan masyarakat yang ingin membuat makanan dan minuman sehat yang bisa dibuat siapapun di rumah.


Info lengkap mengenai produk tersebut bisa kunjungi youtube Sharp Indonesia dan facebook SharpCookingClub


Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan