Smartfren Hadirkan Perdana BosKu Dukung Gaya Hidup Milenial

Saat ini kuota menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Kebutuhan untuk berkomunikasi menggunakan paket data membuat operator seluler dituntut inovatif memberikan layanan kuota harga terjangkau dan kecepatan yang tinggi. 



Salah satu operator yang terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggannya ialah Smartfren. Operator yang sebelumnya dikenal untuk perangkat CDMA, kini bisa digunakan di semua ponsel pintar GSM. Smartfren juga hadir dalam perangkat modem yang praktis dibawa saat bepergian keluar kota. 

smartfren bosku


Melihat perilaku dan gaya hidup generasi milenial yang selalu ingin terhubung dengan internet, Smarfren merilis kartu perdana baru yaitu "Perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini bisa didapat jika membeli perangkat ponsel 4G ternama seperti Oppo, Samsung, Vivo, Real Mi, iPhone dan lainnya. 

 Smartfren Promo


Bonus akan diberikan jika pelanggan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 dan mengunduh aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi. Bonus kuota berupa 2 GB kuota utama 24 jam, 3GB kuota chat, 10 GB kuota malam (01.00-04.59), dan unlimited nelpon sesama smartfren.  Pelanggan akan menerima bonus yang sama dengan membeli pulsa minimal lima puluh ribu setiap bulan selama dua tahun

aktivasi bonus kuota smartfren


Pulsa yang  sudah diisi tidak akan terpotong sehingga pelanggan bisa membeli paket lainnya misalnya paket 19 GB seharga Rp 60.000 atau 33 GB seharga Rp 100.000 sehingga kuota yang didapat lebih banyak. Kartu perdana BosKu tidak dijual eceran namun di outlet penjualan ponsel 4G yang sudah bekerja sama dengan Smartfren.  


total bonus kuota smartfren


Saya sebagai pengguna smartfren menyambut baik hadirnya kartu perdana ini karena memberikan banyak bonus kuota untuk berkomunikasi atau mengakses media sosial. Apalagi jaringan Smartfren sudah stabil di wilayah Indonesia Barat dan akan memperkuat layanan di Indonesia Timur. Sehingga saat liburan di Raja Ampat atau Pulau Komodo bisa tetap update di media sosial. 

CEO smartfren


Pelanggan harus mengisi pulsa rutin setiap bulan karena jika tidak diisi maka bonus kuota akan gugur. Hal ini juga mendukung pemerintah agar masyarakat tidak mudah berganti nomor kartu. Saat peluncuran Smartfren tanggal 26 Maret 2019 di Plaza Senayan, Deputi Chief Executive Officer pak Djoko Tata Ibrahim mengatakan Smartfren terus berinovasi menghadirkan kartu sesuai segmen misalnya untuk pelajar atau mahasiswa mengingat kuota sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. 

Target yang ingin diraih dengan hadirnya Smarfren BosKu ini ialah menambah 4 juta pelanggan baru sampai akhir tahun hingga total pelanggan bisa mencapai 30 juta. Smartfren optimis bisa mencapai target karena produk Unlimited bisa diterima dengan baik masyarakat yang memberi tambahan aktivasi hingga 60%.

Selain merilis kartu perdana, kemarin juga diperkenalkan web series terbaru berjudul "Milenial Males Jadi Miliuner" yang menceritakan anak milenial bernama Jim yang ingin menjadi vlogger. Jim yang baru saja lulus dari Fakultas Ekonomi diaharapkan orang tuanya menjadi karyawan bahkan Menteri Keuangan. Namun Jim menolak dan bercita-cita menjadi youtuber terkenal seperti Atta Halilintar. Cerita ini bisa ditonton di youtube channel Smartfren yang sudah ditonton lebih dari satu juta penonton. 


gaya hidup digital


Nah sekarang buat gaya hidup digital seperti layanan data, main games, nonton video, akses media sosial sampai streaming film jadi lebih mudah karena ada bonus kuota total 360 GB. Ditambah layanan 4G LTE yang dapat digunakan di berbagai perangkat, bisa dinikmati lebih dari 200 kota di Indonesia dan paket kuota internet dengan harga terjangkau membuat  kegiatan jadi lebih lancar.

Selamat atas kehadiran Smartfren BosKu semoga bisa mempermudah komunikasi pelanggan dan memudahkan generasi milenial dalam melakukan aktivitas serta mewujudkan cita-cita menjadi anak muda berprestasi. Info lengkap promo dan produk terbaru Smartfren bisa ikuti akun instagram @smartfrenworld.  

peresmian kartu perdana smartfren bosku














Comments

  1. wah aku juga pakai smartfrend krn disuruh anakku yg kerja di sana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan