Lima Keunggulan Confidence Day & Night Untuk Berikan Yang Terbaik Bagi Orang Tua

Beberapa bulan lalu tetangga saya Bu Tati usia 50 tahun masuk rumah sakit karena mengidap stroke yang membuat beliau dirawat dan menggunakan kursi roda dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai tetangga saya cukup prihatin karena yang sebelumnya aktif bergerak menjadi terbatas karena harus duduk sepanjang hari.



Keadaan ini membuat tetangga saya harus dibantu oleh anaknya untuk mengambil makanan bahkan untuk ke kamar mandi. Karena keterbatasan fisik inilah untuk buang air kecil harus menggunakan popok pada siang dan malam hari.

Popok dewasa menjadi solusi yang praktis karena tidak perlu bolak balik ke kamar mandi terutama di malam hari. Popok yang digunakan biasanya berbentuk perekat dan memiliki daya serap yang baik.





Melihat kebutuhan usia senior terutama yang fisiknya lemah, Confidence sebagai ahlinya popok dewasa ternama merilis produk terbaru Confidence Day and Night.

Produk ini memiliki lima keunggulan bagi orang tua agar memiliki pengalaman terbaik memakai popok dewasa. Keunggulan tersebut antara lain : 
  1. Bersertifikat Halal dan teruji klinis Australian Dermatologis.
Sebagai produk dengan kualitas terbaik, Confidence telah mendapat sertifikat halal dari MUI, BPOM dan lolos uji klinis Australian Dermatologis sehingga masyarakat bisa tenang memakai karena bahan yang aman digunakan dan cocok bagi kulit sensitif.
  1. Memiliki Daya Serap Tinggi
Confidence Day memiliki daya serap 4 kali di siang hari, sedangkan Confidence Night punya 6 kali daya serap dengan teknologi diamond core. Teknologi ini digunakan berdasarkan aktivitas orang tua di siang dan malam hari. Selain itu dengan ekstrak aloe vera dapat mencegah iritasi kulit sehingga memberikan kenyaman selama 24 jam. 
  1. Harga Ekonomis
Dengan harga yang terjangkau dan teknologi yang mutakhir Confidence memudahkan masyarakat menengah membeli bagi  orang tua yang sedang sakit agar dapat beristirahat dengan nyaman. Confidence juga bisa dibeli secara online di Jd.ID, Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.
  1. Mendapat penghargaan TOP Brand Award
Hadir sejak tahun 2000, Confidence diterima dengan baik masyarakat sehingga mendapat TOP Brand Award selama delapan tahun berturut-turut membuktikan produk ini memiliki kualitas yang baik sehingga banyak dipakai oleh orang tua.
  1. Memiliki ukuran yang beragam
Confidence memiliki pilihan ukuran dari M sampai XL sehingga bisa menyesuaikan kondisi fisik orang tua baik kurus atau gemuk agar nyaman digunakan.



Karena lima keunggulan ini tetangga saya Bu Tati setelah memakai Confidence Day and Night  selama beberapa bulan banyak terbantu karena bisa tidur nyenyak di malam hari. Saat siang hari pun bisa leluasa menonton tv atau bercengkrama bersama anak dan cucu. Dengan konsep 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day dan 1 pcs Confidence Night sama saja dengan nyaman 24 jam karena disesuaikan dengan aktivitas di siang hari yang lebih banyak dibanding malam.



Bagi yang ingin membaca informasi lebih detail mengenai Confidence, kita bisa membuka www.tanyaconfidence.com yang terdapat berbagai informasi seperti #tanyaconfidence, produk, informasi kesehatan, tips and trik, tanya dokter dan aktivitas yang dilakukan Confidence.



Popok Dewasa Confidence Adult Care memiliki tiga tipe yang dirancang khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Tiga tipe popok dewasa antara lain

  • Tipe perekat

popok perekat tepat digunakan bagi orang yang sedang sakit berbaring atau kesulitan menahan buang air kecil dalam jumlah berat. Pengguna biasanya harus dibantu perawat atau keluarga dan tidak bisa melakukan aktivitas secara mandiri
  • Tipe celana 

popok celana cocok digunakan untuk orang yang aktif namun kesulitan menahan buang air kecil dalam jumlah sedang. Confidence Pants nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari karena pas dibadan seperti memakai celana dalam biasa yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. 
  • Tipe Pads 


Pads dewasa cocok dipakai untuk kondisi pengguna aktif namun memiliki masalah buang air kecil sedikit ketika batuk, bersin dan tertawa. Confidence Adult Pads merupakan pads dewasa dengan triple protection yang memiliki daya serap tiga kali dari pembalut dewasa. 

Terima kasih untuk Confidence Day and Night yang telah membantu tetangga saya menjalani aktivitas, saya sebagai orang yang setiap hari bertemu merasa senang melihat orang yang sakit bisa istirahat dengan nyaman. Informasi lengkap tentang popok Confidence bisa ikuti akun instagram @confidenceadultcare. 














Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan