Tempat Makan Dan Nongkrong Kekinian di Bands Cafe & Resto

Banyaknya komunitas yang kini bermunculan membuat nongkrong sambil ngopi atau berbagi pengalaman menjadi gaya hidup di Jakarta. Maka tidak heran banyak restoran atau kafe yang hadir memberikan wadah dengan menyediakan menu yang enak dan suasana yang nyaman buat ngumpul atau kopdar. 


Komunitas yang cukup banyak dan sering ngumpul di Jakarta antara lain otomotif baik motor atau mobil. Tempat yang biasanya menjadi referensi untuk penggemar otomotif ialah Kemayoran. Pameran otomotif atau bursa jual beli mobil bekas biasanya rutin diadakan di JIEXPO dan Mega Glodok Kemayoran. 




Melihat peluang ini, Pak Teddy dan Pak Sasmita membuka restoran yang lokasinya di depan Mega Glodok Kemayoran agar anggota komunitas bisa ngumpul bareng sambil menikmati menu yang enak beserta keluarganya. 



Saya beruntung bisa berkunjung ke Bands Cafe & Resto tanggal 11 Agustus 2018 untuk melihat langsung suasana, menikmati beberapa makanan dan minuman, dan berfoto di beberapa spot yang instagramable. 




Ada beberapa kelebihan Bands Cafe & Resto yaitu tempat yang cukup besar bagi keluarga atau komunitas yang ingin kopdar, menyediakan jasa lukisan langsung yang berwarna hitam putih, menerima pesanan lukisan yang bisa diambil kurang lebih dua minggu, jika ingin membuat tato atau menindik juga bisa, ada live music, dan menjual aksesoris untuk pengendara motor seperti jaket, helm serta aksesoris elektronik. 





Setelah puas berkeliling dan memotret beberapa bagian yang kece buat di instagram, saya paling suka di bagian belakang dimana ada beberapa motor besar yang dipajang dimana motor ini ada sebagian yang dititipkan di Bands Cafe & Resto. 







Nah saatnya mencicipi makanan yang ada di Bands Cafe ini, ternyata pilihannya cukup lengkap mulai dari Nasi Goreng Special Bands, Iga Bakar, Sop Buntut, Burger Steak with Garlic, Spaghetti, Steak Tenderloin, dan Steak Sirloin.





Wah mendengar namanya dan melihat menunya membuat perut saya semakin tak sabar mencicipinya. Dan saat saya mencicipinya mulai dari Iga Bakar sampai Steak semuanya enak dan layak untuk disantap. Menu favorit saya Iga Bakar, Sop Buntut, dan Burger Steak with Garlic. 

Kenapa saya suka? karena iga bakar dagingnya lembut saat dipotong atau digigit, bumbunya meresap saat dikunyah begitu juga dengan sop buntut kuahnya juga lebih gurih dibandingkan sop buntut yang pernah saya makan. Burger Steaknya juga tidak kalah sedap dengan aroma bawang putih bercampur dengan mayonaise menjadi lebih gurih saat dagingnya dikunyah di dalam mulut. 





Tema Rustic yang diterapkan mulai dari meja, kursi, hiasan dinding, bahkan sampai alas makanan untuk steak menjadi sesuatu yang unik dipadukan dengan aksesoris otomotif didalamnya. Membuat saya menjadi betah untuk nongkrong sambil menikmati makanan yang enak. 




Dari menu makanan yang beravariasi soal harga gak perlu khawatir karena masih ramah di kantong alias terjangkau. Nah asik banget kan bisa nongkrong bareng komunitas, makan enak, dengerin musik dan bisa minta dilukis juga. 

Untuk pengunjung kafe, sang pemilik pun menargetkan bisa menambah segmen keluarga di akhir pekan karena lokasinya dekat dengan tempat ibadah sehingga selesai ibadah di Gereja bisa mampir deh ke Bands Cafe. Supaya anak-anak juga bisa nyaman di akhir pekan di dalam ruangan tidak diperbolehkan merokok namun di hari biasa diperbolehkan. 

Hmm kalau saran saya sebaiknya untuk pengunjung yang merokok tetap dipisah di luar ruangan supaya tidak mengganggu pengunjung yang tidak merokok. Karena saya pribadi kurang nyaman jika dicampur dengan pengunjung yang merokok dalam satu ruangan. 

Masukan saya buat kamu yang makan dan nongkrong di Bands Cafe tanpa terganggu asap rokok bisa datang di akhir pekan bersama keluarga. Penasaran sama paket dan promo yang menarik dari Bands Cafe & Resto yuk ikuti akun instagramnya @bandscaferesto. 

Sekarang kalau ke kemayoran gak sekedar nonton konser musik atau liat pameran tapi bisa nongkrong seru bareng komunitas di Bands Cafe & Resto. Dengan suasanya interor rustic, makanan enak, harga terjangkau bisa pilihan asik buat ngumpul seru. 








Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan