Aktivitas Makin Lancar Dan Produktif Dengan ASUS X555

Teknologi kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai dewasa tidak terlepas dari perangkat teknologi misalnya komputer, ponsel pintar dan laptop. Laptop yang dulunya ekslusif dan hanya untuk pekerja kantoran sekarang semakin terjangkau dan dibutuhkan berbagai lapisan masyarakat. 



Seperti halnya saya walaupun sudah banyak terbantu dengan ponsel pintar, tetap membutuhkan laptop untuk bekerja misalnya menulis blog, mengedit foto, membuat laporan mengajar dan menonton film. 




Dengan banyaknya aktivitas kebutuhan akan laptop menjadi lebih detail, bagi saya laptop tidak hanya keren tapi juga harus tahan banting, mudah dibawa, memiliki prosesor yang mendukung pekerjaan, layar yang jelas untuk melihat tulisan atau menonton video. 

Brand laptop semakin beragam membuat konsumen menjadi punya banyak cara untuk memilih dan kompetitif menghadirkan fitur yang mutakhir untuk merebut hati konsumen. Salah satu brand laptop yang cukup unggul ialah ASUS yang hadir dengan teknologi handal. 

Setiap saya pergi ke toko komputer di Mall Ambasador, banyak yang merekomendasikan ASUS karena kualitas yang bagus, harga kompetitif, ukuran dan warna juga bervariasi. Kelebihan ini membuat ASUS disukai dan dipakai banyak orang. 

Menurut pengalaman teman yang memakai laptop ASUS, memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, prosesor yang bagus sehingga tidak lemot, layanan purna jual yang mudah ditemukan dan terjamin dengan resmi. 


asus x555

Mendengar cerita teman, saya jadi mupeng alias ingin memiliki laptop ASUS untuk mendukung aktivitas saya supaya lebih produktif. Maka saya pun mencari laptop ASUS yang sesuai kebutuhan saya, setelah browsing di website resminya https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/overview/ akhirnya laptop yang sudah saya butuhkan sudah ada. 

ASUS X555 QA  sebagai salah satu seri X555 memiliki beberapa kelebihan yang mumpuni antara lain :
  • Didukung prosesor AMD Quadcore A10 untuk performa yang halus dan respponsif. Dengan grafis yang bagus dan memory controller yang canggih membuat aktivitas menonton film atau kegiatan komputerisasi lebih nyaman. Kegiatan bekerja atau bermain dalam satu laptop menjadi lebih mudah
  • Bagi yang butuh laptop dengan daya tahan baterai lebih untuk bekerja, ASUS X555 memiliki baterai Li-Polimer yang lebih kuat 2,5 kali dibanding Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ratusan kali baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya. 
  • Biasanya jika dipakai lebih dari dua jam bagian bawah laptop akan panas, ASUS memiliki teknologi ice cool yang menjaga temperatur laptop antara 28 derajat sampai 35 derajat. Sehingga jika kita harus mengetik dalam waktu lama, ASUS X555 akan memudahkan tanpa harus khawatir akan panas. 
Keunggulan lainnya yang saya sukai ialah kapasitas penyimpanan mencapai 1 TB dimana blogger seperti saya banyak membutuhkan tempat menyimpan file seperti foto, video, brosur dll. Selain itu dengan ukuran layar 15,6 inch dan berat 2,3 kg membuat ASUS X555 mudah dibawa untuk bekerja di kafe atau co working space serta memudahkan mata untuk mengetik atau melihat video. 

asus x555 hitam


Bagi saya setelah membaca fitur ASUS X555 yang mutakhir, tidak perlu waktu lama untuk membeli karena membeli laptop kini bisa melalui toko online yaitu tokopedia dengan url https://www.tokopedia.com/asus?source=universe&st=product. Membeli lewat online memudahkan saya karena lebih praktis, tidak perlu khawatir terjebak macet dan lebih aman karena diantar langsung ke rumah. 

ASUS X555 hadir untuk memberi kemudahan bagi orang dengan aktivitas tinggi saya seperti saya. Untuk jaminan produk tidak perlu khawatir karena mendapat dua tahun garansi hardware global dan banyak layanan purna jual yang bisa dihubungi atau didatangi sehingga tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan.


Comments

  1. Sebar kebaikan lewat tulisan, video dan kreativitas

    ReplyDelete
  2. Iya pengalaman yang sama, setiap nanya temen apa laptop terbaik buat ganti laptop lama saya. Jawabannya ASUS karena harga terjangkau tapi fitur-fitur teknologinya kekinian

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rekomendasi teman positif saat memakai asus :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Sabun Klorofil K-Link