Fitur Mobil Pilihan Garasi.id Permudah Konsumen Membeli Mobil Bekas

Jakarta sebagai kota Metropolitan dengan mobilitas penduduk yang cukup tinggi membuat mobil menjadi salah satu kebutuhan yang penting di ibukota. Tren membeli mobil bekas pun mengalami pergeseran yang dulunya orang datang ke showroom, kini cukup melihat di marketplace bisa memilih mobil yang sesuai.



Hadirnya beberapa marketplace penjualan mobil baik mobil baru atau bekas, membuat pilihan semakin banyak dan transaksi semakin mudah. Namun membeli mobil bekas harus lebih selektif karena ada beberapa kondisi seperti pernah tabrakan, terendam banjir, yang harus dicek langsung orang yang berpengalaman.

Mobil Bekas Jakarta 

jual beli mobil bekas


Melihat kebutuhan masyarakat yang ingin membeli mobil bekas dengan kondisi yang baik, Garasi.id sebagai one stop shopping untuk pembelian otomotif menghadirkan fitur baru "Mobil Pilihan Garasi.id".  

jual beli mobil bekas garasi.id


Fitur ini dirilis tanggal 30 Agustus 2018 di kantor Garasi.id yaitu Menara Palma.  Acara ini dihadiri CEO Garasi.id bapak Ardyanto yang mengungkapkan bahwa fitur ini  merupakan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna otomotif. 

Dengan adanya fitur "Mobil Pilihan" konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan karena mobil yang ditayangkan sudah melalui proses inspeksi oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan mitra Garasi.id. Sebanyak 170 poin pengecekan seperti mesin, interior, eksterior, dan lainnya. 

Keuntungan yang akan didapat selain pengecekan detail oleh tenaga ahli ialah :
  • gratis ganti oli dua kali selama satu tahun dengan nilai tertentu. penggantian oli termasuk pengeluaran oli lama dan penambahan oli baru serta filter oli baru. 
  • garansi mesin sampai Rp 10.000.000 untuk kerusakan yang ada di dalam blok mesin.
  • gratis voucher car detailing untuk membersihka dan mengkilapkan  mobil seperti mobil baru senilai Rp 500.000 untuk 1x transaksi 
  • gratis biaya keanggotaan selama satu tahun dan diskon 10 % di semua cabang bengkel Nawilis.
  • cashback Rp 1.000.000 apabila membeli mobil pilihan di garasi.id
Jika konsumen tertarik dengan salah satu mobil pilihan, maka dengan membayar booking fee Rp 1.000.000 bisa memesan mobil sementara waktu sampai mobil dilihat oleh konsumen. Setelah melihat mobil, namun kurang sreg untuk membeli biaya booking fee akan dikembalikan kepada konsumen. 

Penerapan booking fee ini untuk membantu penjual mobil dan pembeli agar bisa melihat serta bertransaksi dengan aman. Pihak garasi.id akan mendampingi pembeli bertemu penjual dan membantu proses transaksi hingga selesai. 

pengundian beli mobil gratis mobil


Selain memanjakan pelanggan dengan fitur dan berbagai keuntungan, Garasi.id juga mengadakan program undian Beli Mobil Gratis Mobil dari bulan Januari sampai Juli 2018 dengan pembiayaan dari BCA Finance. Proses pengundian dilaksanakan di depan media dan cukup menegangkan karena ada beberapa nomer telepon yang tidak bisa dihubungi. Namun hadiah akan tetap diserahkan walaupun pemenang belum bisa dihubungi saat itu. 

Di masa mendatang jumlah mobil yang akan tayang dalam fitur "mobil pilihan" akan diperbanyak dan menambah jumlah kota di Indonesia. Fitur lainnya yang juga bisa dinikmati konsumen ialah Asisten Pribadi yang siap membantu dalam menemukan mobil bekas berkualitas. Bagi yang ingin memasarkan mobil bekas dalam waktu singkat, fitur jual kilat akan membantu proses penjualan mobil bekas dalam waktu 1 jam tanpa dikenai biaya apapun. 

jual kilat mobil bekas


Selamat untuk tim Garasi.id atas fitur "mobil pilihan" semoga terus berkembang inovasi lainnya dan membantu masyarakat dalam menjual dan membeli mobil bekas. 







Comments

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Membongkar Mitos dan Fakta Kecantikan Bersama Natasha Skin Clinic