Mandiri Tunas Finance Berikan Layanan Terbaik Di Hari Pelanggan Nasional

Sejak dicetuskan oleh Handi Irawan tahun 2003, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Di hari ini setiap perusahaan baik swasta, BUMN, maupun instansi pemerintahan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. Terdapat pula logo atau maskot khusus dengan simbol senyum berwarna hijau yang berarti kesejukan, persahabatan, dan keramahan.




Hadirnya Hari Pelanggan Nasional membuat kualitas layanan pun meningkat, pelanggan bukan sekedar konsumen yang memberikan keuntungan tetapi bagian dari sebuah bisnis yang terus berkembang dan memberikan banyak kontribusi bagi perusahaan.

Agar bisa terus bertahan perusahaan kini dituntut cepat berinovasi dengan perilaku konsumen. Apalagi dengan hadirnya teknologi pola konsumsi pelanggan pun mengalami perubahan. Jika tren ini bisa dibaca dengan baik, maka perusahaan bisa membuat karya baru dan menjadi pemimpin di benak konsumen. 


mandiri tunas finance


Salah satu perusahaan yang juga memberi layanan terbaik di Hari Pelanggan Nasional, Mandiri Tunas Finance hadir dengan berbagai apresiasi dan diskon menarik untuk pelanggan setia. Apresiasi diberikan olah jajaran direksi seperti pak Arya Suprihadi sebagai President Director Mandiri Tunas Finance yang mengantarkan langsung mobil kepada pelanggan setia ke rumahnya. 

arya suprihadi direksi mandiri tunas finance


Harjanto Tjitohardjojo


Selain itu pak Harjanto Tjitohardjojo sebagai Sales & Distribution Director Mandiri Tunas Finance juga ikut mengantarkan langsung mobil ke Gading Serpong kepada pelanggan yang memiliki pembayaran yang baik sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen. 

Saat Hari Pelanggan Nasional semua kantor cabang melakukan pelayanan terbaik bahkan beberapa ada yang memakai baju daerah misalnya di kantor Pekalongan memakai beskap dan di Kalimantan memakai baju adat Dayak. 

Kegiatan ini tentu disambut baik oleh pelanggan, apalagi jika seorang pimpinan mau turun langsung melayani konsumen menjadi kasir atau customer service. Bahkan ada biaya potongan yang dihapus langsung mencapai sembilan ratus ribu rupiah di hari pelanggan nasional. 

promo hari pelanggan nasional


cashback tokopedia hari pelanggan nasional


Mandiri Tunas Finance juga berikan banyak promo menarik pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini antara lain bonus asuransi personal accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September, cashback sebesar Rp 125.000 jika membayar melalui Tokopedia, voucher promo untuk produk VKool, dan gratis cokelat untuk pembayaran cicilan di Alfamart. 

hadiah silverqueen hari pelanggan nasional


Wah pasti senang bisa mendapatkan banyak promo menarik dari Mandiri Tunas Finance. Tak heran banyak nasabah yang terkejut sekaligus senang dengan hadiah yang diberikan. Sebuah contoh positif bagi perusahaan kredit kendaraan bermotor yang perlu dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. 

Saat temu media tanggal 4 September 2018 di Mandiri Inkubator Bisnis, direksi Mandiri Tunas Finance hadir memberikan pernyataan di depan media dan menjawab beberapa pertanyaan penting terkait bisnis dan Hari Pelanggan Nasional. 

Untuk bidang keuangan semester pertama tahun 2018 Mandiri Tunas Finance memiliki profit 200 milyar dan mengalami pertumbuhan  pinjaman meningkat 30% dibanding semester pertama tahun 2017. Untuk permintaan kredit mobil masih didominasi pulau Jawa, namun pulau lainnya juga mulai bertumbuh dengan peningkatan infrastruktur yang mulai membaik. 

aplikasi MTF GO mandiri tunas finance


Karena perubahan perilaku konsumen yang banyak menggunakan ponsel pintar, Mandiri Tunas Finance juga berinovasi dengan aplikasi MTF GO dengan berbagai fitur antara lain pembiayaan mobil baru, pembiayaan multiguna, persyaratan kredit, produk dan layanan, dan kontak customer service. 

pilihan pembayaran aplikasi MTF GO

Simulasi Kredit Mandiri Tunas Finance


simulasi kredit mandiri tunas finance


Dengan aplikasi MTF GO bisa digunakan siapapun walaupun belum menjadi pelanggan Mandiri Tunas Finance. Jika ingin mengambil kredit sebuah mobil, kita bisa melihat simulasi terlebih dahulu sehingga bisa mengetahui berapa bunga, uang muka dan cicilan yang harus dibayarkan. Hal ini memudahkan calon konsumen supaya bisa mengetahui dana yang sesuai tanpa harus pergi ke kantor cabang. 

aksesku MTF GO


Sedangkan bagi pelanggan Mandiri Tunas Finance, MTF GO memiliki fitur Aksesku untuk mengetahui jumlah angsuran yang sudah maupun belum dibayarkan, perpanjangan STNK, asuransi dan pengambilan BPKB. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi ini di playstore dan appstore secara gratis. 

direksi mandiri tunas finance


Hadirnya aplikasi ini menjawab kebutuhan konsumen yang kini menginginkan sesuatu yang praktis, cepat dan mudah dalam genggaman. Selamat untuk Mandiri Tunas Finance yang sudah memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan, semoga akan terus berkembang dan berinovasi lebih baik lagi di tahun mendatang.


blogger dan direksi mandiri tunas finance









Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan