D'FLORA Hadirkan Solusi Lipstik Untuk Bibir Hitam

"Mbak Nisa bulan November nanti datang ya ke nikahan aku" itulah akhir obrolan saya bersama teman bulan lalu di tempat makan Sarinah selepas magrib. Walaupun teman saya jarang bertemu karena kesibukan kerja, dia mengundang saya ke acara pernikahannya yang akan diadakan akhir tahun ini di daerah Ciledug. 



Sebagai teman yang baik, tentu saya ingin menghadiri undangan pernikahannya sekaligus memberikan doa restu di acara resepsinya. Menghadiri acara resepsi membuat saya senang sekaligus repot karena harus mempersiapkan pakaian, make up dan berusaha datang tepat waktu. Bagi perempuan yang jarang alias males dandan seperti saya memakai riasan wajah menjadi tantangan yang tidak mudah. 

alat make up kecantikan


Mulai dari memakai eye liner yang suka mbleber, eye shadow kurang rapi, sampai lipstik yang kurang sesuai dengan bibir saya. Untuk mengakali keribetan memakai make up, saya biasanya memakai pemerah pipi atau blush on dan lipstik merah supaya terlihat berbeda di acara resepsi. 

Lipstik Untuk Bibir Hitam Menjadi Merah


Kondisi bibir saya yang cenderung hitam, membuat saya lebih selektif memakai lipstik. Bahkan seringkali teman-teman mengira saya perokok berat padahal saya tidak pernah merokok tapi memang keturunan dari ibu saya. 

Supaya bibir saya lebih terang dan tidak terlihat kusam, saya menghindari lipstik berwarna pucat atau nude karena kalau dipakai seperti orang terkena penyakit. Saya lebih memilih lipstik berwarna merah, cokelat, atau agak keunguan supaya wajah lebih cerah saat difoto. 

Kebanyakan lipstik yang dijual mengandung bahan kimia seperti merkuri sehingga membuat bibir kering atau hitam. Kandungan ini lah yang harus dihindari agar tidak terkena penyakit sekaligus mencegah bibir menjadi hitam. 


lipstik untuk bibir hitam dflora


Disaat saya mencari lipstik untuk bibir hitam dengan kandungan yang aman, saya menemukan lipstik D'FLORA dari K-Link. Produk ini merupakan terobosan dari K-Link sebuah MLM yang sudah terbukti kualitas produk kesehatan dan mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia untuk semua produknya. 

kemasan lipstik untuk bibir hitam


Karena produk K-Link saya penasaran mencoba memakainya, lipstik D'FLORA dikemas dengan elegan dengan dua warna utama yaitu hitam dan kuning keemasan. Buat saya warna ini cocok dipadukan sebagai kemasan dengan tulisan D'FLORA di bagian bawah. Di kemasan luar terdapat tulisan komposisi sedangkan di bagian bawah terdapat barcode, kode produksi dan nomer lipstik. 

warna emas lipstik untuk bibir hitam


Cara membuka lipstik ini cukup unik dimana harus ditekan bagian bawah yang berwarna keemasan baru bisa ditarik penutup warna hitam. Saat diputar lisptiknya, terlihat warna merah darah atau red blood sesuai warna yang saya butuhkan untuk mengatasi bibir hitam. Sebelum memakai saya mengoleskan ke tangan, untuk mengetahui seberapa merah warnanya untuk dipakai di bibir. 


lipstik untuk bibir hitam


Ternyata warnanya terang  sesuai produk yang saya perlukan lipstik untuk bibir hitam seperti saya, dan mudah dipakai saat pertama kali mengoleskan di bibir. Teksturnya cenderung creamy seperti lip cream namun terlihat agak mengkilat di bibir. Bagi saya lipstik ini perpaduan lipstik matte dan glossy karena mudah menempel dan terlihat terang di bibir. 


lipstik untuk bibir hitam

Berbeda dengan lipstik glossy lainnya yang membuat saya seperti makan gorengan dan tidak nyaman di bibir, D'FLORA ringan  di bibir dan tidak terlalu berminyak. Daya tahan lipstik ini bisa 6 sampai 8 jam tergantung apakah kita sering makan atau minum. Jika kita sering makan nasi atau makanan berat lainnya warna dasar akan tetap menempel di bibir namun akan sedikit pudar di pinggir bibir. 

Menurut saya ini masih wajar untuk lipstik dan memang sebaiknya lipstik harus dioleskan kembali setelah makan atau minum. Selain tekstur, kemasan, warna ternyata D'FLORA memiliki manfaat yang merawat bibir karena mengandung jojoba oil, vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. Kandungan ini memiliki manfaat melembapkan, menjaga kulit bibir lebih cerah, dan mencegah bibir menjadi hitam. 

pilihan warna lipstik untuk bibir hitam


Wah sesuai dengan kebutuhan yang saya cari yaitu lipstik untuk bibir hitam. Untuk membeli lipstik D'FLORA kita bisa membelinya secara online di marketplace khusus produk K-Link, lewat distributor, atau stokist di seluruh Indonesia. Terdapat harga spesial bagi anggota atau distributor K-Link yaitu Rp 120.000 lebih hemat dibandingkan harga untuk konsumen non anggota yaitu Rp 144.000.

Kini saya tidak perlu khawatir lagi jika ingin menghadiri acara formal atau resepsi pernikahan karena lip perfection D'FLORA memiliki pilihan warna yang sesuai untuk bibir hitam, mudah dibawa, lembut di bibir, dan masih terjangkau di kantong ibu rumah tangga atau pekerja kantoran.

Buat yang penasaran warna lainnya lipstik D'FLORA bisa ikuti akun instagram @klink_indonesia_official dan akun twitter @official_klink.





Comments

  1. Warna merah tjakep banget mbak tapi untuk harganya cukup terbilang mahal ya hehehe...#bloggerkere

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya sebanding dengan kualitas kok mba hehehe :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Membongkar Mitos dan Fakta Kecantikan Bersama Natasha Skin Clinic