Make Over Sehari Dengan Panasonic Beauty


Pada 9 Desember 2014 lalu saya melihat timeline twitter UFM @UFM947 akan mengadakan acara panasonic beauty bagi 20 orang beruntung dengan mengupload foto di twitter dan memberikan hashtag #PanasonicBeauty947. Dan ternyata saya menjadi salah satu peserta yang beruntung dalam acara panasonic beauty tersebut.

 





Esoknya tanggal 10 Desember 2014 saya pun mendatangi lokasi di Salon De eleriz daerah Hang Jebat Jakarta Selatan dan berfoto terlebih dahulu sebelum di make over agar nanti bisa dibandingkan hasilnya dengan setelah makeover. Ini pertama kalinya saya datang ke acara panasonic beauty dan ingin mengetahui dan mencoba langsung manfaat dari product panasonic beauty karena selama ini yang saya ketahui panasonic lebih banyak produk elektronik untuk rumah tangga seperti lemari es, televisi dan pendingin ruangan. Namun ternyata produk panasonic memiliki kategori yang lebih yaitu kecantikan. Terdapat beberapa produk yang dipajang di meja maupun lemari dengan nuansa warna merah muda yang identik dengan warna perempuan.



Jam 11 acara pun dimulai dibuka oleh MC mba Victoria yang kelihatan cantik dengan tatanan rambut pendek yang rapi. Selanjutnya hadir mba Nadia dari panasonic beauty yang menjelaskan kelebihan dari pengering rambut EH NA 65 yang mengandung Nanoe untuk melembutkan rambut agar tidak kering atau tetap lembab dalam satu hari. Kelebihan lain dari pengering rambut ini adalah membuat rambut terlihat bercahaya setelah dikeringkan.





Selain pengering rambut, produk unggulan lain ialah pelurus rambut EH HS95 yang mengandung teknologi nanoe yang dijelaskan langsung oleh mas Ipung penata rambut dari salon De eleriz dimana saat meluruskan rambut uap yang keluar diterima kembali untuk dimasukkan ke dalam rambut sehingga rambut tampak lembut dan bercahaya. Untuk temperaturnya bisa disesuaikan dengan jenis rambut yaitu 150 dan 200 volt. Selain bisa meluruskan rambut alat ini pun bisa digunakan untuk mengeriting rambut dengan mudah dan berkilau. Mas Ipung pun langsung mencoba pengering rambut tersebut pada SPG Panasonic beauty dan hasilnya pun rambut terlihat lurus dan bercahaya.




Setelah menjelaskan beberapa produk dari panasonic beauty, peserta pun dibagi menjadi beberapa kelompok dimana ada yang langsung mencuci rambut kemudian mencoba pengering rambut dan pelurus atau pengeriting rambut kemudian ada peserta lain yang bergiliran mencoba beberapa produk dari panasonic beauty. Selain itu peserta pun diberi kartu berwarna merah muda yang akan diberi stiker setelah mencoba produk dari panasonic beauty yang nantinya setelah selesai akan ditukarkan oleh goodiebag dari panasonic beauty dan UFM. 




Sambil menunggu giliran, peserta bisa menikmati hidangan berupa pizza dan soft drink yang telah disediakan panitia. Saya pun pertama mencoba Face Ionic Steamer yang bisa memberikan uap panas ke wajah untuk membuka pori-pori pada kulit wajah dilanjutkan dengan alat penghisap komedo yang bisa membersihkan komedo di wajah. Kemudian saya mencoba Face Hair Ionizer dimana alat ini memberikan nanoe pada wajah dan rambut agar tetap lembut walaupun di ruangan ber ac sekalipun alat ini sangat praktis karena bisa digunakan saat bekerja di kantor atau santai dirumah karena bentuknya yang kecil sehingga mudah dibawa. Produk lain yang saya coba ialah eyelash curler yaitu pengeriting bulu mata elektrik yang mudah digunakan untuk melentikkan bulu mata walaupun kita sudah menggunakan maskara atau bulu mata palsu. Sebelum mencuci rambut, saya pun mencoba nail care dimana produk ini bisa membersihkan, menghaluskan dan membuat kuku tampak bercahaya dalam waktu yang singkat.



Produk-produk yang saya coba tersebut membuat wanita tampil cantik dari rambut, kuku, wajah dengan mudah dan praktis karena tidak perlu repot ke salon. Akhirnya giliran saya pun tiba untuk mencuci rambut serta mencoba pengering rambut panasonic nanoe. Setelah dikeringkan saya memilih untuk diluruskan karena saya ingin mencoba tampil beda dengan rambut lurus dengan produk pelurus rambut panasonic beauty. Ternyata hasilnya pun memang terlihat beda rambut, tampak lebih lurus dan bercahaya serta mudah diatur. Ini pertama kalinya saya tampil dengan rambut lurus karena dalam kehidupan sehari-hari saya terbiasa dengan rambut ikal dan kering. Setelah melihat perbedaan hasil pada foto before after saya pun terkejut dengan hasilnya yang diluar dugaan. 



Terima kasih untuk UFM, Panasonic Beauty dan Salon De eleriz yang telah membuat penampilan saya berbeda walaupun hanya satu hari saja. Namun pengalaman make over sehari ini membuat saya bahagia dan mengapresiasi produk panasonic beauty yang bisa meningkatkan percaya diri perempuan dengan teknologi nanoenya. Semoga acara seperti ini bisa rutin diadakan tidak hanya produk kecantikan saja namun produk rumah tangga lainnya dengan melibatkan para blogger untuk merasakan langsung kelebihan teknologi dari panasonic.


Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan