Sehat Dan Sejahtera Bersama K-Link

Hidup sehat dengan ekonomi yang sejahtera tentu impian banyak orang. Salah satu cara untuk bisa mewujudkan impian tersebut ialah dengan menjalankan bisnis MLM. Banyak orang yang menganggap remeh bisnis MLM padahal jika ditekuni bisa menghasilkan profit yang lebih besar daripada pendapatan sebagai pegawai. 


Salah satu MLM (Multi Level Marketing) yang sukses dan bertahan lima belas tahun di Indonesia ialah K-Link.  Lima belas tahun di industri MLM telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador, 11 Royal Crown Ambassador, memiliki gudang di Surabaya, Medan, Kupang, Makassar, Sorong dan Jayapura. K-Link memiliki 240 stockist, 177 stockis dan 13540 mobile stockist yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari data menunjukkan bisnis MLM K-Link diterima dengan baik dan memberikan banyak peluang usaha baru di masyarakat. Ribuan keluarga Indonesia menikmati manfaat produk dan peningkatan kesejahteraan dari berbagai latar belakang. Sistem yang profesional membuktikan tidak semua bisnis MLM itu negatif.


Sebagai wujud syukur dan apresiasi minggu lalu tanggal 12 November 2017 di Sentul International Convention Center (SICC), K-Link mengadakan perayaan ulang tahun ke 15 dengan meriah. Acara ini dihadiri ribuan orang dari seluruh Indonesia  dan panggung yang ditata dengan megah. Undangan yang hadir terlihat antusias dengan baju kaos kuning. 






Di luar panggung terlihat beberapa booth yang menjual produk K-Link mulai dari busana muslimah, kaca mata dan produk kesehatan. Saya juga sempat bertemu anggota yang berasal dari Banten, beliau mengatakan peluang bisnis K-Link cukup stabil walaupun lokasi agak jauh dari Jakarta. 



Sedangkan di dalam dekat panggung, President Director K-Link Indonesia Dato DR. H. MD Radzi Saleh memberikan sambutan "Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, K-Link merupakan pioneer MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.



Hal inilah yang membedakan K-Link dengan MLM lainnya karena tidak menjual janji kekayaan dan kemewahan kepada masyarakat tapi mengajak untuk hidup sehat dan sejahtera dengan produk K-Link.  Setelah memberi sambutan, beberapa orang pun dipanggil diatas panggung untuk dinobatkan sebagai Royal Crown Ambasador. 



Saat berada di atas panggung masing-masing menyebutkan nama, pekerjaan dan asal daerah. Saya pun terkejut karena ada yang ibu rumah tangga, pegawai swasta, pegawai negeri sipil, bahkan guru dari Papua. Hal ini membuktikan bahwa produk dan bisnis K-Link bisa diterima semua kalangan hingga pelosok daerah. 

Untuk rencana jangka panjang, K-Link akan memfokuskan bisnis pada tiga hal yaitu : 
  • K-Link Online Marketing
Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap harapannya dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda yang akrab dengan teknologi dan media sosial. Keuntungan dengan adanya platform digital ialah transaksi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun dan mempermudah bagi entepreneur untuk memperkenalkan dan memasarkan bisnis K-Link secara online.
  • K-Link Pasar Syariah
Sebagai perusahaan MLM Syariah, K-Link ingin jadi pemain melihat potensi pasar di Indonesia yang besar dan meningkatnya kesadaran serta kebutuhan masyarakat akan produk sesuai kaidah syariah. Bisnis syariah sangat ditunggu dan bisa menjadi jawaban akan kebutuhan masyarakat.
  • K-Link LSO (Ladies Syariah Online)
Wanita memiliki peranan besar dalam rumah tangga sebagai pengatur keuangan dan pengambil keputusan dalam pembelian produk. Memberdayakan wanita berarti meningkatkan kesejahteraan keluarga. Pada November 2013, K-Link membentuk Leaders Beauty Club yang menjadi wadah untuk menaungi program khusus untuk wanita. Salah satunya ialah mendirikan Rumah Cantik di Bandung beberapa bulan lalu untuk mendekatkan diri dengan konsumen wanita dan memperkenalkan bisnis MLM yang sesuai dengan kebutuhan perempuan. 



Salah satu produk untuk wanita dari K-Link adalah K- Sophie Overnight yang merupakan pembalut wanita yang terbuat dari ion negatif dan herbal dengan bioteknologi. Pembalut ini nyaman digunakan karena tipis, permukaan lembut, dan aroma herbal yang menyegarkan. Manfaat dari pembalut ini antara lain membantu mencegah pertumbuhan mikroorganisme berbahaya, menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan dan mencegah peradangan akibat infeksi jamur dan bakteri. 

Produk K-Link bisa dibeli dengan potongan harga 20 % jika anda menjadi member dan kesempatan menjalankan bisnis dengan penghasilan yang besar.  Untuk mendaftar menjadi anggota cukup mudah dengan mengklik link berikut http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA99972 dan mengisi biodata seperti nama, nmr hp, nmr ktp dan email. 




Perayaan ulang tahun ke lima belas K-Link berakhir pukul 17.30 namun semangat anggota yang hadir tetap berjalan untuk memajukan bisnis ini di Indonesia. Lima belas tahun bukan waktu yang singkat dan bisa membuktikan banyak tantangan yang bisa dihadapi untuk sukses. K-Link memiliki kunci sukses yaitu menawarkan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan membantu mengatasi masalah kesehatan berupa memasarkan produk yang berkualitas.


Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan