Belanja Seru Dan Banjir Hadiah Di Blibli Histeria 11.11

Menjelang akhir tahun biasanya pusat perbelanjaan akan menggelar banyak diskon untuk menyambut libur natal dan tahun baru. Diskon diadakan pada bulan desember beberapa minggu sebelum liburan tiba. Namun karena pertumbuhan ekonomi sedang melambat di tahun ini, beberapa departemen store malah tutup untuk efisiensi dan beralih ke ecomerce yang pertumbuhannya cukup baik. 



Berubahnya perilaku masyarakat termasuk belanja karena perkembangan teknologi, membuat industri ecommerce kreatif membuat program agar konsumen loyal dan bisa bersaing untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pilihan untuk belanja online semakin banyak dan jenis barang yang bisa dibeli pun semakin beragam. Hal ini membuat masyarakat semakin selektif memilih ecommerce mana yang kualitas barangnya baik dan harga terjangkau serta pilihan pembayaran yang bervariasi.

Kini industri ecommerce semakin inovatif dengan promo yang memudahkan masyarakat untuk belanja. Dengan mengakses melalui ponsel pintar belanja online kini semakin mudah dan praktis tanpa harus repot keluar rumah apalagi terjebak macet. Salah satu promo belanja yang sayang untuk dilewatkan ialah Blibli Histeria 11.11 yang dimulai dari tanggal 6-11 November 2017.

sumber : blibli.com


Apa sih Blibli Histeria 11? Blibli Histeria adalah promo belanja online yang diadakan pada bulan November dimana konsumen bisa memenangkan tiket gratis ke Jepang. Selain itu Blibli juga memberikan banyak kemudahan dalam belanja yaitu :

a. Cashback 100% setiap hari tanggal 6-10 November 2017
Promo ini akan berjalan setiap hari dengan tematik sehingga kita bisa merencakan barang apa yang ingin dibeli. Tema belanja dari hari senin sampai kamis antara lain Monday Mom’s Day untuk produk Ibu & Anak dan Mainan & Video Games, Tuesday Groceries Deals untuk produk Kuliner dan Home & Living, Rabu Cantik untuk Fashion Wanita dan Kesehatan & Kecantikan, Kamis Ganteng untuk Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, dan Peralatan ElektronikSedangkan untuk hari Jumat akan ada cashback untuk pembelian tiket, otomotif dan voucher.

b. Ekstra diskon, semua produk !
Ekstra diskon ini akan hadir hanya satu hari pada tanggal 11 November dengan ekstra diskon ini membuat konsumen mendapatkan banyak keuntungan selain cashback juga diskon sehingga belanja menjadi menyenangkan. 

c. Flash Deals, dapatkan berbagai produk menarik dengan harga 11 ribuan
Produk-produk spesial akan hadir di Flash Deals 11.11 dengan harga 11 ribu aja di tanggal 6-10 November 2017.

d. Gratis liburan tujuan domestik setiap hari, pemenang boleh ajak teman
Selama rangkaian Promo Cashback 100% tanggal 6-10 November 2017 di Blibli Histeria 11.11, pembeli juga bisa mendapat kesempatan memenangkan tiket liburan dengan tujuan domestik. Serunya, pembeli bisa ajak satu teman untuk menikmati serunya gratis liburan bareng berkat belanja di Blibli Histeria 11.11.

e.Bazaar Histeria
Termukan juga Bazaar Histeria yang akan berisi diskon heboh dari semua kategori setiap harinya. Bazaar Histeria ini di terdapat microsite Blibli Histeria 11.11 

f. Grandprize Gratis ke Jepang
Blibli Histeria 11.11 akan memberikan hadiah liburan gratis kepada pembeli yang beruntung. Pemenang grandprize gratis ke Jepang ini akan melalui proses undian dari konsumen yang belanja di Blibli Histeria tanggal 11 November 2017.

Nah dengan adanya promo yang menarik, hadiah yang menyenangkan karena bisa liburan gratis dan pilihan pembayaran serta pengiriman yang cepat membuat saya ingin cepat belanja dan memilih dengan diskon yang menggiurkan apalagi bisa mendapat cashbak. Wah saya gak perlu khawatir akan menguras dompet karena harganya akan lebih terjangkau dan berharap bisa dapat liburan gratis bareng temen. 

Yuk segera sambut promo harbolnas dengan belanja  di Blibli.com dan dapatkan kesempatan liburan gratis ke Jepang. 











Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan