Memakai Hijab Lebih Percaya Diri Dengan Fresh & Natural Hijab Fresh

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, kini hijab sudah menjadi tren busana pada perempuan. Memakai hijab kini bisa dilakukan untuk berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja dan berbisnis. Kesan hijab kini berubah menjadi lebih fashionable dibandingkan beberapa tahun lalu.



Remaja tidak lagi memandang hijab sebagai sesuatu yang konvensional malah dengan hadirnya public figure hijaber membuat kesan hijab sebagai pakaian yang kekinian. Dengan pilihan warna, motif, bahan hijab kini lebih bervariatif sehingga bisa dipakai dalam berbagai aktivitas. Remaja tidak lagi merasa malu karena bisa mengekspresikan kepribadian melalui hijab. 

Penggunaan hijab awalnya dimulai dari komunitas hijaber yang mendesain sendiri agar nyaman digunakan. Dari data Dirjen Industri  Kecil Menengah (IKM) kini hampir semua kalangan memakai hijab sekitar 10% atau 20 juta penduduk Indonesia. Jumlah yang tidak sedikit membuka peluang bahwa mereka menggunakan cologne 3-5 kali lebih sering daripada perempuan yang tidak memakai hijab. 






Kebutuhan ini membuat Fresh & Natural menghadirkan spray cologne dengan empat varian yang berkarakter yaitu Cotton Dreams, Midnight Secret, Green Mirage dan Dessert Queen. Yang membedakan Fresh & Natural dibandingkan cologne lainnya ialah mendapatkan label halal dari MUI sehingga aman digunakan, menggunakan teknologi MOC (Mal Odor Control) atau Formula Anti Odor yang mencegah datangnya bau badan dan menyerap bau keringat. Selain itu jika disemprot ke pakaian tidak meninggalkan noda 




Kelebihan ini sesuai dengan kebutuhan hijaber remaja yang aktif sehingga tetap bisa menjalankan berbagai aktivitas dan lebih percaya diri. Menurut ibu Merry Christanty Product Manager Fresh & Natural memiliki tema untuk campaign produknya ialah "This Is Me" agar mendorong remaja untuk jadi diri sendiri dan cantik sesuai kepribadian. 



Hal ini didukung oleh Sivia Azizah hijaber remaja yang juga seorang penyanyi. Ia memiliki gaya yang berbeda yaitu memakai pakaian yang simple dan sporty. Gaya ini sesuai kepribadiannya yang aktif dan suka berolah raga.  Baginya gaya ini sudah nyaman dan membuat percaya diri tanpa harus mengikuti gaya orang lain. Apalagi dengan setelah memakai Fresh & Natural Cotton Dreams yang lembut. 

Ukuran Fresh & Natural ialah 100 ml sehingga mudah dibawa saat liburan, bisa tahan sampai 2 atau 3 jam dan bisa dibeli dengan harga terjangkau sekitar 11-13 rban. Agar produk Fresh & Natural bisa diterima masyarakat luas maka akan iklan televisi khusus hijab dan digital campaign untuk remaja dan dewasa muda serta memperkenalkan ke sekolah-sekolah. 



Walaupun Fresh & Natural Hijab Fresh dikhususkan untuk remaja, namun produk ini bisa digunakan untuk mahasiswa, karyawan bahkan ibu rumah tangga karena pilihan aromanya bisa disesuaikan dengan kegiatan. Saya pribadi menyukai Hijab Refresh dengan kemasan berwarna hijau karena aromanya segar dan bisa membangkitkan mood di tengah aktivitas yang padat.



Peluncuran Fresh & Natural Hijab Fresh dilakukan pada momen Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 tanggal 27 Oktober 2017 di Senayan City karena tema JFW yaitu bhinneka dalam berkarya sesuai dengan tema Fresh & Natural untuk percaya diri sesuai karakter terutama dalam hal berbusana. Sehingga pengguna hijab kini lebih nyaman beraktivitas tanpa perlu khawatir bau tidak sedap karena berkeringat. Info selengkapnya bisa klik website www.fressnnatural.com dan ikuti akun instagram @fressnnatural_id.














Comments

  1. kalau ingat parfum ini jd ingat masa-masa smp dlu, emg parfumnya anak muda bgt :)

    ReplyDelete
  2. Cologne, jadi inget jaman2 SMP sering pakai ginian :))

    ReplyDelete
  3. Toss! dulu masih sekolah pun suka pake cologne :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampe sekarang pun aku masih suka pakai :)

      Delete
  4. cocok ya buat negara tropis, yang dianugrahi sinar matahari berlimpah. biar tambah seger..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas biar makin pede kalau wanginya seger :)

      Delete
  5. Saya juga pake nih. Ada aroma baru ya..jadi penasaran. Cari ah..

    ReplyDelete
  6. Waah, asyik banget untuk para hijabers niih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Pilihan tepat buat para hijaber ya. Klo denger cologne ingat zaman sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk dukung hijaber lebih percaya diri :D

      Delete
  8. Memang memakai hijab ga hanya sekedar "wajib" tapi juga perlu menjadikannya nyaman an nga "kumuh" .. setuju dengan tulisan ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bersih dan wangi bikin lebih percaya diri :D

      Delete
  9. penasaran ih ...aku kalo pake jilbab kek gimana yaaaak? hahhahah

    ReplyDelete
  10. Wanginya kayaknya bikin segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya segar dan mengilangkan bau karena polusi atau keringat :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Akhir Pekan di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Museum Bahari

Membongkar Mitos dan Fakta Kecantikan Bersama Natasha Skin Clinic