Inovasi Terbaru Shampo Dengan Serum Dari SERASOFT

Beberapa hari yang lalu, saya hendak menghadiri acara gathering di Jakarta Selatan. Awalnya cuaca cerah saat saya berangkat dan tiba di tempat tujuan, namun di sore hari tiba-tiba cuaca menjadi mendung dan hujan deras. Karena tidak membawa jas hujan, saya pun basah kuyup selesai menghadiri acara. Tidak hanya baju yang basah, rambut pun menjadi lepek dan kotor membuat saya harus keramas supaya bersih. 



Seringnya aktivitas di luar ruangan membuat rambut pun sering terpapar polusi. Apalagi sebelumnya rambut saya sempat dicatok dan diluruskan menggunakan bahan kimia sehingga dampaknya menjadi mudah rontok. Untuk mengatasinya saya ke salon untuk perawatan rambut dan memakai serum supaya kuat. 

Agar lebih percaya diri merawat rambut adalah hal biasa bagi perempuan. Namun perawatan yang berlebihan seperti penggunaan catok, mewarnai rambut, hair spray, polusi, dan paparan sinar matahari membuat rambut bisa menua sebelum waktunya. Penuaan rambut ditandai dengan rontok, ketombe hingga kusam dan kering. 

Hal ini diakui pula oleh Shabura sebagai penata rambut yang sering menata rambut model untuk pemotretan, sering menjumpai model yang kurang perawatan sehingga terlihat kusam dibandingkan yang sering perawatan lebih berkilau dan mudah diatur. Sayangnya untuk perawatan rambut, masih kurang praktis karena harus pergi salon supaya bisa mendapatkan vitamin atau serum untuk rambut. 

Melihat kebutuhan akan produk perawatan rambut dengan serum,  dijawab dengan menghadirkan shampo dengan inovasi terbaru dari PT LION WINGS yaitu Serasoft. Peluncuran shampo ini diadakan pada Jakarta Fashion Week 2018 sekaligus menjadi "The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2018".



Keunggulan Serasoft menurut Bapak Hendrawan selaku Product Manager yang mewakili PT LION WINGS ialah menggunakan serum DGA yang belum pernah ada sebelumnya untuk melindungi dan merawat keindahan rambut. Terdapat tiga varian untuk memenuhi kebutuhan rambut perempuan. Ketiga varian shampo antara lain :



  • Serasoft Shampoo Hairfall Treatment untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut yang diperkaya bahan alami Sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan

  • Serasoft Shampoo Shiny Black dengan serum DGA dan Black Sesame yang menjadikan rambut hitam alami dan berkilau.

  • Serasoft Shampoo Dandruff Treatment membantu menghilangkan ketombe dan merawat rambut kering karena mengandung serum DGA ditambah ZPT  sehingga membantu nutrisi rambut dari dalam. 



Menurut Mr Naoyoshi Sonoda pakar perawatan rambut dari Jepang, serum DGA digunakan untuk mengembalikan dan merawat serat dalam rambut yang sebelumnya tidak beraturan karena rusak menjadi teratur seperti pada rambut normal. 

Selain meluncurkan produk, Serasoft juga berkolaborasi dengan Jeffry Tan sebagai perancang busana menghadirkan koleksi busana dengan tema PRIME Collection. Tema ini terinspirasi dari musim panas di New York. Bagi Jeffry busana prima tidak akan maksimal tanpa rambut yang prima. 

Shampo Serasoft tersedia dalam tiga ukuran yaitu 340ml dengan harga kurang lebih tiga puluh ribu, 170ml seharga kurang lebih dua puluh ribu dan 70 ml sekitar delapan ribu rupiah. Saat ini Serasoft dapat dibeli di supermarket maupun minimarket terdekat. 



Saya lalu mencoba Serasoft untuk rambut rontok karena kondisi rambut saya yang rapuh dan mudah rontok. Kesan pertama setelah mencoba wanginya lembut seperti buah strawberry dan rambut pun jadi lembut mudah disisir walaupun tidak memakai conditioner. Selain itu warna kemasan juga unik karena botol yang bewarna merah muda yang identik dengan warna perempuan



Kedepannya Serasoft juga akan meluncurkan conditioner untuk melengkapi perawatan rambut dan shampoo ini juga bisa dipakai untuk laki-laki sehingga perawatan rambut juga bisa dirasakan semua kalangan. Bagi yang ingin merawat rambut dengan serum tapi gak mau repot perawatan ke salon bisa mencoba Serasoft. 






Comments

  1. Wah kayaknya ini cocok buatku yg rambutnya sering rontok krn pakai hijab kali ya? Tengkyu infonya :D

    ReplyDelete
  2. Wah kalo conditionernya blm pernah nyoba kak? Aku barusan beli conditionernya doang ga beli shampoonya wkwkwk tp blum kucoba apakah bisa bikin halus lembut dan mengurangi kerontokan gak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya konditionernya masih baru jadi belum sempet nyobain :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan