Accurate Software Akutansi Yang Bisa Berikan Pemasukan Tambahan

Dua minggu menjelang hari Raya Idul Fitri pengeluaran semakin banyak untuk membeli berbagai kebutuhan mulai dari makanan untuk buka puasa, sahur, membeli baju lebaran, persiapan mudik dan membayar zakat. Terkadang ada pengeluaran tak terduga misalnya saat menerima ajakan buka puasa di luar rumah atau untuk transportasi menuju tempat berbuka puasa



Walaupun sudah dipersiapkan atau direncanakan tetap saja pengeluaran tidak bisa dicegah. Sepertinya saya membutuhkan pengaturan keuangan yang baik supaya pemasukan dan pengeluaran bisa lebih teratur. 



Untunglah sudah ada software akutansi buatan Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 1999. Accurate bukan hanya untuk profesional tapi juga untuk UKM atau Usaha Kecil Menengah bahkan untuk individu yang ingin mengatur keuangan. 

Accurate tersedia dalam platform website dan aplikasi yang memiliki berbagai jenis laporan lengkap yang bisa dilihat secara instan seperti laporan laba/rugi dan neraca, arus kas dan buku besar, histori bank dan penjualan, pembelian serta 200 lebih laporan lainnya.




Bagi yang tidak ingin repot menghitung pajak terdapat fitur perhitungan pajak otomatis untuk PPN, PPh 23, PPh 4 ayat 2, PPh 15, PPh 21 dan PPh 22. Pekerjaan semakin dipermudah ditambah eFaktur, eSPT, serta pengiriman email eFaktur massal ke pelanggan sehingga tidak perlu pusing dengan urusan pajak.




Untuk mengelola bisnis UMKM, Accurate Lite hadir untuk membantu UMKM Indonesia agar bisa berkembang dan bersaing di era digital. Accurate Lite mudah digunakan dan tersedia beberapa fitur yang bisa dilakukan dalam genggaman ponsel pintar anda.




Fitur Accurate Lite antara lain mengelola hutang piutang menjadi lebih rapi, memantau persediaan barang secara langsung, bisa mengetahui kondisi keuangan bisnis dari laporan keuangan bulanan atau tahunan dan bisa scan produk tanpa ketik manual.

Jika pembeli membutuhkan struk maka Accurate Lite dapat membantu dengan catat penjualan maka bukti penjualan dapat dicetak dengan bluetooth mini printer dari smartphone. Catatan keuangan rapi pembeli pun puas karena mendapatkan struk dengan cepat dan mudah.

Harga untuk menggunakan Accurate Lite terbilang ekonomis yaitu Rp 200.000 per bulan maka kita bisa mendapatkan banyak manfaat dalam genggaman. Tersedia gratis uji coba 30 hari jika ingin mencoba terlebih dahulu fitur-fitur di dalamnya.

Sampai saat ini pengguna Accurate sudah tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 200.000 pengguna desktop, 60.000 user online, 288 pengguna SMA/SMK dan 86 perguruan tinggi. Karena kualitasnya yang baik selama empat tahun bertahun-tahun Accurate mendapat penghargaan Top Brand kategori Accounting Software.

Agar pengguna yang merasakan benefit Accurate bertambah, Accurate kini memberikan kesempatan siapapun menjadi partner yang memasarkan secara online atau digital dengan skema fee yang menarik dan kompetitif.



Program tersebut ialah Accurate Digital Partner atau ADP yang memasarkan produk Accurate Lite dan Accurate Online untuk pengusaha profesional atau pemilik usaha skala kecil dan menengah. Ada tiga keuntungan menjadi agen ADP yaitu :

  • pendaftaran gratis dengan mendaftar melalui website www.accurate.partners dengan mengisi data dengan lengkap di form registrasi maka Anda sudah terdaftar menjadi agen ADP.
  • mendapatkan agen tools yang lengkap dan informatif serta materi promosi yang bervariasi sebagai modal untuk menyebarkan informasi di media sosial sehingga mendapatkan calon pembeli. 
  • skema fee bervariasi mulai dari penjualan aplikasi, saat event tertentu, kerjasama dengan partner tertentu dan mengajak agent baru dalam program agent get agent dengan skema tertentu. 


Wah sebuah peluang menarik untuk menambah pemasukan tanpa harus keluar modal yang besar apalagi software Accurate sudah mendapatkan penghargaan sehingga membantu orang yang menjalankan usaha. 



Tidak sia-sia mengikuti Bugar yaitu buka puasa bersama blogger dan influencer di Titan Center tanggal 15 Mei 2019. Walaupn jarak yang lumayan jauh di Bintaro namun saya mendapatkan informasi penting mengenai software akutansi Indonesia yang berkualitas dan memberikan pemasukan tambahan bagi yang ingin memasarkan secara serius melalui media sosial. 










Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan