Bukalapak Hadirkan Konten Komedi BukaTawa Bersama Comika.id


Beberapa minggu menjelang bulan Ramadhan, masyarakat Indonesia sudah bersiap untuk melaksanakan ibadah puasa. Persiapan yang biasanya dilakukan membeli makanan untuk berbuka puasa dan sahur seperti kurma, sirup dan bahan makanan lainnya. 




Selain menyiapkan makanan dan ritual ibadah saya juga ingin mengisi waktu menjelang berbuka dengan hal yang menghibur sekaligus bermanfaat seperti mendengarkan ceramah ustad, membaca buku atau berbagi takjil untuk anak yatim. 






Namun Ramadhan tahun ini akan ada sesuatu yang berbeda karena Bukalapak akan menghadirkan konten yang baru di aplikasi yaitu BukaTawa yang bekerja sama dengan Comika.id wadah pelaku dan pecinta Stand Up Comedy Indonesia. Acara BukaTawa telah diadakan tanggal 19-21 April 2019 di Balai Kartini yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono.


pandji pragiwaksono


Pandji sebagai pembawa acara BukaTawa mengajak 15 orang komika terbaik yang memberikan tontonan segar, lucu dan berbeda selama tiga hari. Saya berkesempatan menonton langsung di hari pertama dimana ada lima komika keren antara lain Babe Cabita, Remin dan Saadiah Maruf.


babe cabita


Masing-masing komika bisa memberikan hiburan yang lucu dan cerdas sesuai kondisi saat ini mulai dari masalah politik, film Avengers sampai fenomena ojek online. Kehadiran Stand Up Comedy memberikan warna baru hiburan di Indonesia karena komika harus bisa berbicara di depan umum dan membuat penonton terhibur bahkan tertawa dengan cara yang cerdas. 


saadiah maruf


Bukalapak melihat tren Stand Up Comedy yang banyak diminati maka mendorong lahirnya inovasi program BukaTawa yang juga dapat ditonton bagi masyarakat di seluruh Indonesia melalui fitur BukaNonton di aplikasi Bukalapak. 

Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan BukaTawa dapat memberikan hiburan dengan cara yang berbeda kepada masyarakat dan diharapkan dapat berjalan jangka panjang seperti program talkshow BukaTalks. 




Pandji Pragiwaksono sebagai pendiri Comika.id dan host BukaTawa senang bisa berkolaborasi dengan Bukalapak memberikan konten yang baru dan berbeda yaitu Stand Up Comedy sehingga masyarakat bisa mendapatkan hiburan yang lucu dengan cara yang cerdas.








Bagi pecinta Stand Up Comedy yang kemarin belum sempat datang, gak perlu khawatir karena BukaTawa akan bisa disaksikan di aplikasi Bukalapak bagi pembeli prioritas. Caranya gampang yaitu membeli paket gold sebesar Rp 49.000 per bulan dimana pembeli akan mendapatkan banyak benefit menarik misalnya gratis biaya kirim 10x per bulan, komplain lebih mudah dan cepat dan akses BukaNonton sepuasnya. 

Sekarang saya gak perlu bingung lagi untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan karena BukaNonton bisa ditonton mulai tanggal 5 Mei 2019. Waktu nonton hari pertama saya sampai tertawa terpingkal-pingkal melihat kekonyolan komika yang membuat penonton merasa terhibur di tengah suasana politik yang masih memanas. 






vidio bukanonton


Hadirnya BukaTawa bisa membuat masyarakat lebih tenang dan memberikan alternatif tontonan yang baru selain televisi. BukaNonton nantinya juga akan menghadirkan tayangan sepak bola, serial Nussa untuk anak-anak dan film. 


Wah makin gak sabar untuk menonton BukaTawa di aplikasi Bukalapak yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Apalagi ada komika keren seperti Uus, Rian Andriandhy, Popon Kerok, Kukuh, Wawan Cikuk, Sammy Notaslimboy dan Rahmet. Pastinya hiburan yang akan ditonton akan bervariatif dan bikin tertawa terbahak-bahak melihat kelucuan dan kekonyolan mereka. 


Selamat untuk tim Bukalapak dan Comika.id yang melahirkan inovasi baru di aplikasi marketplace dengan memberikan tontonan yang bermanfaat dengan biaya terjangkau dan mudah diakses melalui smartphone. Info lengkap tentang BukaTawa bisa ikuti akun instagram @bukalapak.


bukatawa di bukalapak


Comments

  1. Wah seru banget nih ada konten komedi yang siap menemani ketika Bulan Ramadhan

    ReplyDelete
  2. Saya suka banget nih sama Stand Up Comedy. Nggak sabar nih mau lihat

    ReplyDelete
  3. Wah pasti seru banget nih acaranya. Cocok banget nih buat temen waktu nunggu buka puasa

    ReplyDelete
  4. Jadi, ini ada di dalam aplikasi bukalapak gitu ya. Saya jadi ke shoppingnya dong :D

    ReplyDelete
  5. Wah terima kasih informasinya tentang bukalapak ini. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan