Nest Family Reflexology Berikan Momen Relaksasi Terbaik Anda

Kesibukan warga ibukota baik sebagai pekerja kantoran, ibu rumah tangga, wirausaha atau mahasiswa membuat tubuh dan pikiran menjadi mudah lelah dan stress. Untuk itu kini banyak layanan pijat, spa dan reflexology yang dibutuhkan untuk menghilangkan rasa penat dan mengurangi stres. 


Pijat dan spa yang sebelumnya identik untuk mempercantik kaum perempuan kini juga banyak digemari pria karena bisa membuat tubuh lebih rileks setelah beraktivitas. Maka kini kehadiran spa atau reflexology semakin kompetitif baik dari segi harga maupun layanan. 




Salah satu usaha dibidang jasa PT Telur Emas Anugerah Mandiri atau yang lebih dikenal dengan NEST Spa baru saja membuka outlet ke 18 tanggal 26 April 2019 di Bintaro Sektor 9. Dengan pengalaman sembilan tahun dan outlet di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi membuat NEST terus meningkatkan layanan dan melihat trend pasar yang terus berkembang. 


Beberapa bulan lalu saya sempat hadir di pembukaan AHRA Reflexology di Pasaraya Blok M yang mengkhususkan untuk pekerja kantoran. Setelah mencoba dua kali untuk massage dan reflexy tubuh jadi ringan walaupun durasi yang relatif singkat. Selain itu tempat juga bersih, layanan cepat dan krim pijat lebih steril karena terbungkus rapi. 




NEST Family Reflexology memiliki tempat lebih besar karena terdiri tiga lantai, 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh dan 16 sofa reflexology. Kapasitas tamu juga lebih besar maksimal 100 orang per hari. 







Dipilihnya Bintaro sebagai outlet karena melihat kawasan ini memiliki pasar potensial yaitu ibu rumah tangga dan pekerja kantoran selain itu Bintaro dikenal sebagai daerah yang memiliki fasilitas cukup lengkap dari pendidikan, kesehatan sampai hiburan. 


NEST sendiri kependekan dari Nyaman Eksklusif Sehat Terpercaya hal ini dapat terealisasi dengan baik dilihat dari ruangan yang bersih, lampu tidak terang, diiringi musik yang lembut dan metode pijat sesuai dengan kondisi tubuh pengunjung. Setiap pengunjung akan diminta mengisi form apakah memiliki penyakit tertentu yang sensitif sehingga terapis akan berhati-hati atau menolak jika beresiko. 

baca juga review AHRA Reflexology 



Karena saya datang jauh dari Tebet ke Bintaro, maka saya langsung mencoba layanan refleksi 60 menit mengobrol singkat dengan pak Fendy Julianto Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri. Saya memilih refleksi karena kaki sering pegal apalagi jika bepergian ke tempat yang cukup jauh menggunakan transportasi umum. 


Setelah menunggu beberapa menit. saya kemudian masuk dan berganti celana pendek. Pijat diawali di telapak kaki dengan tekanan sedang sesuai permintaan saya. Dari telapak kaki kemudian berlanjut ke betis, paha dan tangan. Otot yang semula tegang dan kaku menjadi lebih lemas serta ringan. Dengan baluran krim yang harum membuat refleksi terasa nyaman bahkan membuat saya tertidur beberapa menit. 


Walaupun terasa sakit di beberapa bagian tubuh namun saat selesai badan terasa ringan dan segar bahkan ingin cepat pulang ke rumah untuk tidur. Rasanya perjalanan jauh ke Bintaro terbayar puas dengan refleksi yang menghilangkan rasa pegal. 






Sebelum pulang tamu dipersilahkan meminum jahe, sereh atau kacang hijau. Minuman ini membuat tubuh menjadi lebih segar setelah badan dipijat selama satu jam. Mumpung masih baru buka, NEST Family Reflexology memberikan promo menarik diskon 50 % yaitu Reflexy 90 menit Rp 60.000 dan Massage 90 menit Rp 100.000 menggunakan kartu debit atau kredit. Ada promo menarik lainnya yaitu Rp 100 untuk reflexy menggunakan OVO jika mengambil layanan regular. Promo ini berlaku selama sebulan sampai akhir Mei 2019. 




Nah kesempatan yang layak dicoba buat yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya. Dengan harga yang terjangkau bisa menikmati layanan yang bagus dan hasil pijatan yang membuat lebih segar. Untuk memaksimalkan pelayanan NEST buka dari hari Senin sampai Minggu jam 10.00 - 22.00. Promo NEST juga akan ditingkatkan dari Traveloka dan Go Deals diskon 70 % menjadi lebih banyak merchant lainnya yang memudahkan pengunjung. 

Info lengkap promo terbaru NEST bisa ikuti akun instagram @nest_spa



Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan