Oppo Semarakkan Ramadan Dengan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package

Bulan suci Ramadan merupakan momen untuk meningkatkan ibadah sekaligus silaturahmi dengan keluarga atau sahabat. Biasanya akan banyak ajakan untuk buka puasa bersama selama bulan puasa dan halal bihalal setelah hari raya Idul Fitri. Tentunya momen yang berkesan ini sayang jika tidak diabadikan baik dalam bentuk foto atau video. 



Untuk mengabadikan momen penting dibutuhkan ponsel pintar yang mumpuni mulai dari resolusi kamera, RAM, memori internal dan daya tahan baterai untuk berbagai aktivitas. Salah satu brand ternama OPPO terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk canggih, tahan lama namun tetap terjangkau. 




Dalam bulan Ramadan ini OPPO hadir dengan warna baru Jewelry White yang juga berkolaborasi dengan instax sebuah brand keluaran FUJIFILM berupa F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket ini berisi OPPO F11, mini printer instax SHARE SP-2  dan satu set macaron film yang dijual eksklusif di situs Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000 sejak tgl 8 Mei 2019. 



Acara peluncuran OPPO diadakan di Hotel Pullman Central Park tanggal 15 Mei 2019 yang juga dihadiri Vanesha Prescilla sebagai brand ambasador OPPO. Kolaborasi OPPO dan instax hadir untuk kebutuhan generasi muda yang suka mengambil momen menjadi lebih bermakna karena dengan mudah dicetak dengan instan jika terhubung dengan smartphone ungkap Aryo Meidianto PR Manager OPPO Indonesia. 




Vanesha yang juga memakai OPPO F11 mengakui kualitas kamera yang tajam dan detail bahkan di kondisi yang minim cahaya di malam hari. Baginya kebiasaan berbagi foto di pesan instan akan lebih berharga jika bisa dicetak dengan bingkai edisi spesial sehingga jadi lebih menarik. 

OPPO F11 memiliki fitur canggih seperti kamera utama yang beresolusi 48 MP, lensa diafragma f/1.79, ultra night mode yang dapat mengambil foto tajam dengan detail walaupun keadaan minim cahaya dan potrait mode yang bisa membuat foto lebih menarik serta dazzle color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna. 

OPPO juga memberikan penawaran menarik pada bulan Ramadan yaitu penjualan OPPO F11 Special Online Edition dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dengan harga Rp 3.299.000 yang habis di hari pertama penjualannya. Produk ini akan dijual kembali secara eksklusif di shopee dalam waktu dekat. 

OPPO memberikan gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredoo selama tiga bulan bagi pembelian seluruh pembelian ponsel OPPO yang berlaku mulai tanggal 15 Mei sampai 15 Juni 2019. Wah penawaran menarik ponsel pintar canggih namun harga masih aman di kantong. 


dokumentasi Kelas Blogger


Acara peluncuran OPPO semakin meriah dengan penampilan komunitas yang meriah seperti perkusi, beat box dan peragaan busana dengan sarung yang dibawakan yang kocak dari Kelas Blogger. Sarung yang merupakan kain khas Indonesia bisa dimodifikasi dengan menarik dan lucu misalnya sarung untuk mudik, sarung bagi pria beristri dua, sarung untuk naik gunung dan sarung seperti penjaga villa. 

dokumentasi Kelas Blogger


dokumentasi Kelas Blogger


Gak nyangka sarung bisa dimodifikasi menjadi kostum menarik dengan berbagai tema dari yang formal sampai santai. Berkat kreativitas dan kekompakan Kelas Blogger sarung menjadi atraksi menarik dan menghibur bagi penonton yang hadir dalam acara peluncuran OPPO. 


dokumentasi Kelas Blogger

Penampilan unik dan lucu Kelas Blogger mendapatkan hadiah best costume dari OPPO dan voucher belanja menarik. Mengikuti acara OPPO menjadi pengalaman berkesan bagi saya karena bisa berbuka puasa bersama berbagai komunitas kemudian menonton penampilan band musik favorit saya yaitu Kahitna yang terkenal dengan lagu-lagunya romantis. 

Selamat bagi tim OPPO Indonesia atas kolaborasinya dengan instax ditunggu inovasi selanjutnya yang lebih menarik. 






Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan