Persiapkan Masa Pensiun Dengan Sequis Retirement Life Plan

Bulan lalu ratusan ribu bahkan jutaan orang mendaftar CPNS di berbagai instansi pemerintahan. Masih banyaknya yang berminat mendaftar sebagai PNS karena akan mendapat tunjangan dan dana pensiun saat sudah tidak bekerja lagi. 



Sebetulnya dana pensiun masih bisa didapatkan walaupun bekerja di kantor swasta atau individu di rumah. Caranya ialah dengan menginvestasikan dana melalui Asuransi Jiwa untuk pensiun. Saat ini sudah banyak asuransi yang menyediakan pilihan untuk dana pensiun dengan biaya terjangkau dan pilihan waktu yang beragam. 

Cara ini jauh lebih mudah bagi generasi milenial yang ingin berkarya tanpa menjadi PNS namun sejahtera saat hari tua. Uang pensiun memang terasa manfaatnya saat sudah tidak bekerja karena orang tua saya PNS di sebuah universitas di Semarang. 




Walaupun jumlahnya tidak besar, namun sangat diperlukan untuk biaya kebutuhan sehari-hari. Karena orang tua saya masih berpikir konvesional, menjadi PNS dianggap pekerjaan idaman untuk masa tua. Padahal sekarang pekerjaan semakin beragam dan bisa mendapat dana pensiun lebih besar jika sejak usia produktif menginvestasikan dengan tepat. 

Salah satu asuransi yang bisa dipilih untuk mendapatkan dana pensiun yang optimal ialah Asuransi Retirement Life Plan dari Sequis. Asuransi ini memiliki lima keunggulan yaitu manfaat akan dibayarkan 100 % kepada tertanggung jika masih hidup pada akhir tahun usia polis, uang pertanggungan akan dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia sebelum masa pensiun atau sesudah usia pensiun, Death Terminal Bonus akan dibayarkan sampai dengan 100 % UP, manfaat jatuh tempo akan dibayarkan 100 % dari UP apabila tertanggung mencapai usia 100 tahun, dan bisa dikombinasikan dengan asuransi tambahan misalnya kecelakaan, kesehatan, dll. 

Untuk mendaftar Sequis Retirement Life Plan bisa dimulai dari usia 1 bulan sampai 60 tahun dengan masa pertanggungan sampai 100 tahun, bisa memilih pembayaran premi dengan dollar atau rupiah dalam jangka waktu 5,10, 15, 20 tahun, akan mendapat uang pertanggungan minimal Rp 40 juta atau US$ 7.000 dengan pilihan metode pembayaran bulanan, kuartalan, semesteran, dan tahunan. 




Asuransi ini menjadi solusi agar masyarakat bisa mendapatkan uang pensiun dengan cara yang mudah walaupun tidak bekerja penuh waktu di sebuah kantor. Jadi selain mempersiapkan fisik yang sehat, poperti untuk menikmati hari tua, asuranasi juga penting agar tidak merepotkan keluarga saat sudah tidak bekerja. 

Kita tidak perlu khawatir uang asuransi akan hilang karena pasti akan dibayarkan walaupun tertanggung atau nasabah masih sehat sampai akhir masa pertanggungan. Apalagi usia harapan hidup di Indonesia terus bertambah hingga 80 bahkan 90 tahun. Asalkan kita sudah menerapkan pola hidup sehat sejak muda dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolah raga dan mengelola stress dengan baik. 



Hal ini menjadi dorongan untuk saya agar seimbang dalam bekerja dan menerapkan pola hidup sehat. Mengatur keuangan dengan membuat perencanaan dana untuk asuransi baik itu kesehatan, kecelakaan dan pensiun serta menjaga kesehatan dengan baik. 

Jika kita bisa menerapkan itu maka tidak perlu bergantung pada keluarga atau pemerintah untuk mendapatkan tunjangan hari tua. Masa tua bisa dilewati dengan menyenangkan seperti berlibur atau menekuni hobi sambil berkumpul bersama kekeluarga. 

Mari persiapkan masa pensiun dengan bekerja, menerapkan pola hidup sehat dan memilih asuransi perlindungan pensiun yang tepat dengan Sequis Retirement Life Plan. Info lengkap tentang Asuransi Retirement Life Plan bisa kunjungi website www.sequis.co.id dan ikuti akun instagram @sequisofficial. 














Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan